Aplikasi Cargo Indonesia Trawlbens

10 Bisnis Franchise Makanan Recomended!

10 ide franchise makanan

Bisnis Franchise memang saat ini memiliki pasarnya tersendiri karena menjadi ladang pemasukan pundi-pundi profit. Peluang usaha yang satu ini memiliki keuntungan berupa dapat menjalankan suatu bisnis tanpa memulainya dari 0.

Berikut ini adlaah 10 franchise makanan yang sangat profitable dengan omzet yang sangat menggiurkan.

1. Kebab Baba Rafi

kebab turki
image by: https://i2.wp.com/www.maxmanroe.com/

Bisnis waralaba makanan yang satu ini adalah bisnis yang memiliki banyak sekali gerai. Tidak jarang kita melihat gerai Kebab Baba Rafi di mini market dekat dengan rumah Anda. omzet yang ditawarkan paling tidak sehari sebesar 500 ribu rupiah. Apabila dikalikan dengan satu bulan dan buka setiap hari, maka setidaknya Anda dapat menghasilkan penghasilan kotor sebesar Rp 15.000.000/bln.

Baca Juga: 20 Bisnis Franchise Minuman Viral ini Dijamin Laris!

2. Sabana Fried Chicken

Sabana
image by: http://sabanaku.com

Ingin makan ayam goreng tepung enak namun dengan harga yang murah? Ada pilihan lain berupa Sabana Fried Chicken. Tempat usaha ini nampaknya tidak pernah sepi pembeli terutama di daerah yang memiliki tingkat kost-kostan dan kampus yang tinggi.

Omzet perbulannya pun cukup menggiurkan karena daya tarik masyarakatnya. Perbulan, paling tidak Anda akan memperoleh omzet sebesar Rp 20.000.000.

3. Martabak San Fransisco

martabak san fransisco
image by: batam.tribunnews.com

Martabak makanan lokal San Fransisco? Tentu tidak, darling. Martabak adalah makanan lokal Indonesia yang digemari oleh masyarkatnya. Merk dagang Martabak San Fransisco adalah merk dagang terkenal yang gerainya terlah beredar di Bandung, Jakarta, dan sekitarnya. 

Modal minimal untuk memulai usaha ini paling tidak sebesar 90 juta rupiah. Perharinya Anda dapat meraup untung sebesar 1 juta rupiah dari berjualan martabak.

Baca Juga: 6 Tips Sukses Memulai Bisnis Rumahan

4. Pecel Lele Lela

pecel lele lela
image by: https://cdn0-production-assets-kly.akamaized.net

Pecel lele adalah sebuah makanan yang memang diminati oleh berbagai kalangan. Pecel Lele Lela biasanya dapat Anda temukan dengan mudah pada pagi hari dan buka hingga malam hari, berbeda dengan pecel lele pada umumnya. 

5. Tahu Jeletot Taisi

tahu jeletot taisi
image by: https://lh5.googleusercontent.com

Masyarakat Indonesia memiliki kegemaran dalam mengonsumsi gorengan, terutama yang memiliki cita rasa pedas. Hal tersebut menjadikan alasan utama mengapa Anda harus memiliki lisensi dari waralaba Tahu Jeletot Taisi.

Baca Juga: Ekspedisi COD: Cara Kerja, Keuntungan, dan Tips

6. Bakso Benhil

bakso benhil
image by: https://1.bp.blogspot.com

Dengan modal sebesar 4 juta rupiah, Anda dapat memulai bisnis waralaba Bakso Benhil. Walaupun modalnya yang sedikit, Anda dapat meraup omzet sebesar 500 ribu rupiah per hari.

7. Es Teler 77 

es teler 77
image by: http://img.foodspot.co.id

Es Teler && merupakan merk dagang makanan cepat saji yang memiliki gerai di mana-mana. Merk dagang ini menghadirkan berbagai aneka makanan yang dapat disukai oleh berbagai kalangan.

Modal untuk memulai usaha makanan ini mulai dari 80 juta rupiah. Kendati modalnya yang sangat besar, Anda akan memiliki penghasilan yang tentunya sebanding dengan modal tersebut.

Baca Juga: 4 Kunci Sukses Dalam Peluang Usaha Waralaba

8. Rumah Makan Padang Sederhana

rm padang sederhana
image by: https://backpackstory.files.wordpress.com

Rumah makan masakan padang memang adalah destinasi utama apabila Anda ingin memakan makanan yang memiliki kekayaan dalam cita rasa rempah.

Rumah makan yang menyajikan masakan Minang ini bermula di Jakarta dan kemudian mampu menjangkau ke berbagai daerah di Indonesia.

9. Pagi Sore

pagi sore
image by: https://www.lokerjakarta.id

Restoran ini adalah sebuah rumah makan masakan Padang yang memiliki spesialisasi dalam masakan Minang. Pagi Sore adalah tempat makan yang berkelas dan menjadi primadona bagi para pejabat yang ingin membahas bisnis sambil makan siang. 

Menu andalan yang ada di rumah makan Pagi Sore adalah rendangnya. 

Baca Juga: 14 Makanan Khas Padang dengan Cita Rasa Rempah yang Otentik

10. Ayam Bakar Mas Mono

Ayam Bakar Mas Mono
image by: https://i2.wp.com/www.maxmanroe.com

Tahukah Anda bahwa ayam bakar sebenarnya tidak dibakar, melainkan dipanggang? Salah satu bisnis ayam bakar yang recomended untuk Anda adalah merk dagang Ayam Bakar Mas Mono. 

Merk dagang Ayam Bakar Mas Mono memiliki banyak sekali gerai karena sangat diminati oleh berbagai orang di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, masyarakat Malaysia puny sangat menyukai cita rasa yang ditawarkan oleh Ayam Bakar Mas Mono.

Bisnin waralaba memang sangat menguntungkan dan menggiurkan. Yuk cek tips bagaimana cara membuka bisnis franchise di sini.

Artikel ini ditulis oleh: Faisal Tegar Febrian

Sumber/Referensi: 

  • https://bukuwarung.com/bisnis-franchise-makanan/
  • https://majoo.id/solusi/detail/franchise-makanan-terlaris
  • https://www.ekrut.com/media/franchise-makanan 
× Customer Service