Bisnis Ekspedisi Moncer, Cicipi Lewat 5 Bentuk Kemitraan Ini

Daftar Mitra TrawlBens

TrawlBens – Bisnis ekspedisi atau jasa pengiriman barang kian gemilang, di tengah maraknya sektor bisnis lain yang berguguran karena terpaan pandemi Covid-19, kurun 2 tahun belakangan. Tren positif ini tidak lepas dari adanya pergeseran pola berbelanja masyarakat, dari konvensional ke daring.

Data Bank Indonesia menunjukkan transaksi e-commerce di Indonesia pada semester I 2021 tumbuh pesat sebesar 63,4 persen secara year on year menjadi Rp 186,7 triliun. Sedangkan di sepanjang 2021, BI memproyeksi pertumbuhan transaksi e-commerce akan meningkat 48,4 persen atau senilai Rp 395 triliun.

Sementara hasil survei MarkPlus di 2020 menunjukkan frekuensi penggunaan jasa kurir jika dibandingkan dengan sebelum pandemi diakui oleh 39 persen responden meningkat signifikan dan 39 persen lainnya mengaku sedikit meningkat. Mayoritas masyarakat menggunakan jasa kurir untuk mengirimkan barang yang dibeli dari e-commerce sebanyak 85,2 persen.

Baca juga: Cari Jasa Pengiriman Barang? Pertimbangkan 5 Hal Ini!

Melihat data itu, tidak lah berlebihan jika bisnis ekspedisi dianggap sebagai salah satu bidang bisnis yang cukup menjanjikan. Lantaran memiliki potensi besar terhadap tumbung kembang ke arah yang positif. Maka dari itu, tidak ada salahnya bagi pihak mana pun untuk mencoba mencicipi manisnya gula-gula bisnis ekspedisi.

Mengapa Bisnis Ekspedisi?

Bisnis ekspedisi adalah bidang usaha yang diprediksi akan awet hingga 100 tahun ke depan, karena setiap bisnis memerlukan jasa pengangkutan dan pengiriman untuk distribusi produk atau pun bahan baku, dan belum ada teknologi yang dapat menggantikannya.

Selain itu, bisnis pengangkutan dan pengiriman selalu menjadi penunjang penting untuk bisnis lain, kebutuhan pengiriman barang tentunya akan selalu ada. Di sisi profit,  tentunya terdapat peluang untuk mendulang penghasilan besar hingga Rp.30 juta, bagi siapa saja yang ingin mencoba peruntungannya di bidang ini. Sebagaimana yang ditawarkan oleh TrawlBens, perusahaan Startup Cargo terlengkap pertama di Indonesia.

Bisnis Ekspedisi

Bentuk Kemitraan Bisnis Ekspedisi

Setidaknya ada 5 bentuk kemitraan yang ditawarkan TrawlBens, kepada pihak-pihak yang tertarik berkecimpun dalam bisnis pengangkutan dan pengiriman barang. Berikut penjabarannya:

Mitra Business

Raih keuntungan yang lebih besar lagi dengan menjadi mitra business TrawlBens sepenuhnya. Cukup dengan menyiapkan tempat dan kendaraan.

Mitra Space

Hanya dengan menyediakan tempat minimal berukuran 3×4 m2 (rumah atau kios), sudah bisa berkesempatan untuk meraup penghasilan fantastis setiap bulannya.

Mitra Pool Warehouse

Dengan lahan minimal 1000 m2 dan beberapa sumber daya pendukung lainnya, sudah bisa berkesempatan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya, sekaligus bertumbuh bersama TrawlBens.

Mitra Kurir Motor

Hanya dengan antar jemput barang kiriman, sudah bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya.

Mitra Transporter Mobil

Manfaatkan kendaraan yang Anda miliki seperti VAN, pick-up bak/box, engkel bak/box, double engkel, fuso, tronton box, wingbox dan lainnya untuk mendapatkan penghasilan fantastis setiap bulannya.

Dengan beragam pilihan kemitraan ini, tentu akan memudahkan bagi para mitra bisnis TrawlBens dalam menjalankan usahanya. Tertarik dan ingin mendaftar? Segera klik di sini.

Berita sebelumyaCari Jasa Pengiriman Barang? Pertimbangkan 5 Hal Ini!
Berita berikutnyaBisnis Jasa Ekspedisi Menguntungkan, Yuk Rasakan!