Aplikasi Cargo Indonesia Trawlbens

Mengenal 7 Brand Furniture Lokal dengan Kualitas Internasional

Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai sumber daya alam yang sangat kaya, dimulai dari hasil bumi dan hasil tambangnya.

Produksi sumber daya alam seperti kayu dan mebel menjadi salah satu keunggulan yang dapat bertahan dalam persaingan internasional.

Dengan material furniture terbaik dan berkualitas yang luar biasa kuat, tahan lama dengan jangka waktu yang panjang, dan desain yang menawan, furniture lokal bisa menjadi pilihan anda untuk melengkapi furniture rumah anda.

Pesan brand furniture lokal sekarang dan kirim melalui ekspedisi terbaik ke kotamu dengan Trawlbens!

7 Rekomendasi Furniture Lokal Indonesia Dengan Kualitas Terbaik

1. KANA Furniture

KANA furniture merupakan brand furniture lokal Indonesia yang mempunyai pengalaman di bidang ini selama 30 tahun lebih.

KANA tidak hanya memproduksi dan memasarkan produknya di dalam Indonesia saja, tapi KANA telah mengembangkan sayapnya ke kancah internasional.

Semua bahan furniture dari KANA memiliki kualitas yang terbaik dan tidak sembarangan karena berasal dari hutan berkelanjutan yang dikelola pribadi dibawah sertifikasi internasional terakreditasi.

KANA memiliki rangkaian furnitur yang luas dan lengkap, mulai dari furnitur ruang tamu hingga kantor dan bengkel, sehingga KANA bisa menjadi pilihan furnitur Anda.

KANA sendiri juga mendapat kehormatan karena beberapa produk furniturnya turut serta dalam rangkaian acara G20, jadi kualitas furniture KANA sudah tidak perlu diragukan lagi.

2. Dio Living

Brand furniture lokal lainnya yang tidak kalah kualitasnya adalah Dio Living.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA  5 Tips Agar Hemat Waktu & Biaya saat Kirim Alat Berat

Dirancang langsung oleh desainer muda Indonesia, koleksi furniture dari Dio Living mengangkat keragaman dan kekayaan budaya Indonesia.

Koleksi furniture dari Dio Living juga mempunyai desainernya masing-masing dan terinspirasi dari daerah-daerah di Indonesia, seperti koleksi Minahasa, Tabanan, Rans Nusantara, dan Musi Banyuasin.

Masing-masing furniture dari koleksi tersebut terinspirasi dari nama daerah yang diangkat. Contohnya adalah dalam koleksi Musi Banyuasin, Hendro Hadinata mengambil inspirasi furniture dari daerah Sumatera Selatan.

Koleksi furniture Dio Living memiliki banyak ragam, dari ruang keluarga, ruang kerja, hingga beragam aksesoris untuk menambah kelengkapan furniture di rumah maupun di kantor Anda.

3. Uwitan

Uwitan adalah brand furniture lokal berikutnya yang berdomisili di Jogja.

Tumbuh besar sejak 2015 yang lalu, perusahaan ini sangat membantu perekonomian Indonesia dengan mempekerjakan para pengrajin lokal.

Terbuat dari material kayu pinus solid yang memiliki tingkat ketahanan dan keawetan yang tinggi dan juga bersertifikat “Indonesian Legal wood” dan juga memakai finishing NC yang aman bagi lingkungan, kualitas dan keunikan dari koleksi Uwitan sangat terjaga serta ramah lingkungan.

Desain yang dimiliki oleh Uwitan juga tidak lekang oleh waktu dan sangat unik, walaupun begitu tetap menjaga nilai guna koleksinya.

Dengan beragam koleksi yang ditawarkan, harga yang affordable dan sudah tersebar di seluruh marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lainnya membuat koleksi dari Uwitan mudah dijangkau masyarakat dan siap untuk mewujudkan rumah impian Anda.

4. Vinoti Living

Pada tahun 1999, Vinoti Living didirikan di Jakarta, dan sejak itu berkembang untuk menyediakan furniture dan aksesoris rumah berkualitas tinggi di seluruh Indonesia.

Vinoti Living sendiri mempunyai fokus di luxury furniture, berkonsep timeless classic. Koleksi Vinoti Living sendiri terdiri dari furniture untuk ruang keluarga, ruang makan, hiasan dinding, aksesoris, hingga kursi kantor. 

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA  Cara Kirim Sepeda Yang Aman dan Murah

Vinoti Living kini sudah berkembang dan berlokasi Tidak hanya di Jakarta, tetapi juga Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, dan Bali.

5. VIVERE

Vivere merupakan brand furniture lokal Indonesia selanjutnya yang mempunyai kualitas terbaik. Vivere berdiri pada tahun 2003 dengan mengembangkan desain yang kontemporer.

Dengan desain tersebut, Vivere menghasilkan desain yang natural, modern, klasik, minimalis, sampai desain yang premium. Vivere juga menggunakan material seperti, kayu hingga rotan yang terbaik.

Dengan kualitas material yang terbaik dan range koleksi yang luas, Vivere cocok dipakai sebagai furniture di rumah, restoran, hingga kantor.

Vivere showroom dapat ditemui di Jakarta, Tangerang, Surabaya, and Bali. Vivere juga melebarkan sayapnya ke kancah internasional, Vivere Showroom dapat ditemui di Jepang dan India.

Dengan ini kita bisa pastikan bahwa kualitas Vivere merupakan yang terbaik dan tidak perlu diragukan.

6. Batavia Living Furniture

Apabila Anda mencari furnitur yang terinspirasi dari akhir abad ke-19 hingga awal abad ke-20 era penjajahan Belanda, Batavia Living Furniture adalah Jawabannya.

Dengan kayu memanfaatkan kayu dan anyaman Rotan, Batavia Living Furniture mencoba untuk menggabungkan budaya anyaman dengan elemen modern yang dapat menghasilkan furniture dengan kualitas yang terbaik.

Batavia Living Furniture juga menggunakan bahan-bahan lainnya seperti alumunium, rotan sintetis, kayu jati, beton bertulang serat kaca, dan kain olefin yang tahan air.

Dengan bahan furniture tersebut, furniture Batavia Living sangat cocok untuk dipakai di luar ruangan karena dapat bertahan lama dan tahan dengan cuaca dan udara yang sering berubah-ubah.

Maka dari itu dapat dipastikan bahwa Batavia Living Furniture bisa masuk ke dalam list Brand Furniture yang wajib dibeli untuk kenyamanan rumah Anda.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA  6+ Rekomendasi Kirim Paket Murah Estimasi Pengiriman Cepat

7. Bali Interio

Bali Interior merupakan anak perusahaan dari Bali Stone Furniture yang telah mendesain dan memproduksi furniture sejak tahun 1988.

Dibuat dengan material yang berkualitas dan berstandar tinggi, Bali Interior sudah menjalani kerja sama dengan Banyan Tree Resort Ungasan, Grand Hyatt Bali, Holiday Inn Hotel, Pullman Hotel at Jl Pantai Kuta, The Westin, dan banyak villa lainnya di sekitar wilayah Bali.

Dengan sejumlah nama hotel ternama yang bekerjasama dengan Bali Interior, menjadikan brand ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

brand furniture

Dengan rekomendasi-rekomendasi Brand Furniture lokal Indonesia di atas, dapat dipastikan bahwa brand lokal Indonesia mempunyai kualitas yang terbaik dan tidak perlu diragukan lagi.

Dari sekian banyak rekomendasi yang disajikan, Brand Furniture apa yang menarik menurut Anda?

Untuk melihat rekomendasi barang atau kegiatan lain, silahkan kunjungi website Trawlbens.id untuk mendapatkan informasi menarik dan up to date lainnya.

Artikel Terkait

Related Posts