Aplikasi Cargo Indonesia Trawlbens

Bunda Corla: Konser di Indonesia sampai Disambut Para Artis

Table of Contents

Mungkin kamu sudah tidak lagi asing dengan sosok Bunda Corla, seorang influencer yang tinggal di Jerman dengan personality menarik yang membuat jutaan orang lengket dengan live Instagram yang sering ia lakukan di akun Instagram pribadinya @corla_2. Bunda Corla merupakan artis senior yang memilih hidup di Jerman. Di Jerman, ia bekerja sebagai part-timer di restoran cepat saji McDonalds dengan penghasilan yang tidak main-main bila dirupiahkan.

Bunda Corla sendiri dikabarkan hobi melakukan live Instagram karena ingin mengisi waktu luang dan menghilangkan rasa kesepian yang kerap dirasakan karena tinggal sendirian di sebuah apartemen di Jerman. Buahnya, warga Indonesia menyukai kepribadiannya yang menarik dan seringkali viewsnya jebol sampai jutaan viewers, hingga dikunjungi oleh akun-akun centang biru.

Tiba di Indonesia, Bunda Corla Adakan Konser

Kini, Bunda Corla telah mendarat di Indonesia dan akan mengadakan sebuah konser bertajuk Corla is Back Party bersama MS Glow di W Superclub Jakarta. Konser ini tentu digandrungi oleh banyak penggemar Bunda Corla. Konser Bunda Corla sendiri akan diadakan pada Jumat, 27 Januari 2023. Jadwal konser Bunda Corla lainnya adalah di W Superclub Medan di hari berikutnya pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Harga tiket konser Bunda Corla dibandrol dengan harga 250 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Sempat diprotes, kembalinya Bunda Corla ke Indonesia dinilai oleh penggemar sebagai sesuatu yang seharusnya tidak mahal, namun terjangkau dan dapat diikuti oleh banyak penggemarnya. Penggemar yang protes tersebut serta-merta dikirimkan uang 10 juta oleh owner MS Glow, Maharani Kemala.

Baca Juga: Fenomena Viral Kidult: Faktor dan Dampaknya

Harga Tiket Konser Bunda Corla

Bunda Corla pulang ke Indonesia langsung disambut hangat oleh banyak artis, seperti Hotman Paris, Melaney Ricardo, Elly Sugigi, Ivan Gunawan, hingga diboyong ke Andara oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Konten Raffi Ahmad dan Bunda Corla seketika tembus ke trending nomor 1 Youtube, karena antusiasme penggemar Bunda Corla yang tinggi dengan kehadiran beliau pulang ke Indonesia.

Alasan tiket konser Bunda Corla mahal antara lain karena tiket tersebut rupanya akan di-bundling dengan produk MS Glow, serta dipatok untuk menghindari massa yang terlalu banyak. Ditambah lagi, Maharani Kemala mengatakan bahwa biaya konser ini akan menjadi bekal Bunda Corla kembali ke Jerman.

Meski masih dianggap mahal oleh sebagian orang, namun penjualan tiket konser Bunda Corla ini tetap laku keras dan diminati oleh banyak orang. Harapan para penyelenggara, konser ini bisa mengobati kerinduan para penggemar Bunda Corla dengan menemui Bunda kesayangan mereka secara langsung, dan berjoget bersama dengan lagu-lagu favorit Bunda Corla yang biasa ia bawakan setiap live Instagram.

Terdapat pula desas-desus bahwa Bunda Corla ingin menetap kembali di Indonesia setelah pensiun nanti. Semoga apapun keputusan Bunda Corla menjadi yang terbaik baginya dan para penggemarnya.

Baca Juga: 8 Aplikasi Cari Jodoh Paling menarik

Ekspor Impor Jerman dengan Layanan Trawlexim

artikel negara jerman
image by: pexels

Bicara soal Jerman, terutama jika Anda pelaku UKM yang ingin melakukan ekspor impor Jerman, Anda dapat menggunakan layanan Trawlbens, yaitu Trawlexim. Dengan layanan Trawlexim, Trawlbens dapat menjamin produk Anda sampai di tujuan, antar negara, dengan selamat. Ditambah lagi, Trawlbens menawarkan asuransi produk untuk kiriman Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir dengan keamanan produk, barang, atau alat-alat yang Anda kirimkan dalam ekspor impor Jerman.

Nantikan segera layanan Trawlexim, dengan mengikuti info terkini Trawlbens di sosial media @trawlbens.id dan website resmi kami, dan dapatkan pelayanan terbaik ekspor impor Indonesia yang cepat, aman, berasuransi, dan murah di kantong Anda.

× Customer Service