2 Fakta Baru Choi Young Ah Mantan Kekasih Kim Seon Ho

Choi Young Ah
lifestyle.sindonews.com
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensNama Choi Young Ah sedang ramai-ramainya menjadi perbincangan publik, berbagai fakta mencengangkan mengenai influencer yang merupakan mantan Kekasih Kim Seon Ho ini mulai terungkap.

Belakangan ini Kim Seon ho dan mantan kekasihnya Young Ah seperti tidak ada habis-habisnya menjadi perbincangan public karena skandal mereka yang muncul ke permukaan public.

Setelah public dibuat berbunga-bungan dengan Kim Seon Ho melalui drama terbarunya bersama Shin Min Ah yaitu Hometown Cha Cha Cha, warganet digegerkan dengan pengakuan seorang wanita yang diketahui belakangan ini bernama Young Ah mengatakan bahwa pacarnya memaksa ia untuk melakukan aborsi. Saat itu beredar pula foto pria yang diduga adalah aktor Kim Seon Ho.

Warganet dibuat menebak-nebak apakah benar pria yang ada dalam foto tersebut adalah Kim Seon Ho hingga akhirnya Kim Seon Ho membuka suara dan memberikan klarifikasi atas berita yang tersebar itu.

Dalam klarifikasinya Kim Seon Ho membenarkan bahwa pria tersebut adalah dirinya. Pernyataan Kim Seon Ho jelas membuat warganet kaget mendengarnya sekaligus merasa kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh Kim Seon Ho.

Jelas warganet sangat menyayangkan hal tersebut karena hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan image dan citra Kim Seon Ho yang selama ini para fans bayangkan dan lihat.

Selain itu skandal ini tentu membuat karir Kim Seon Ho didunia hiburan menjadi turun padahal ia sedang mendulang sukses dari hasil kerja kerasnya melalui drama terbarunya seperti Start Up dan yang paling baru adalah drama Home Town Cha Cha Cha yang terbilang sangat sukses.

Choi Young Ah Seorang Influencer Mantan Kekasih Kim Seon Ho

Choi Young Ah lahir pada 24 Desember 1985 dan sekarang berusia 36 tahun berdasarkan hitungan umur orang Korea. wanita tersebut diketahui satu tahun lebih tua dari Kim Seon Ho,Ia merupakan lulusan Hankuk Foreign Language University dan mengambil jurusan Bahasa Prancis.

Choi Young Ah bekerja sebagai penyiar berita atau penyiar cuaca di YTN pada tahun 2009. Setahun kemudian, pada 2010, ia pindah ke KBS, tetapi memutuskan untuk mengundurkan diri pada 2013.

Faktanya, Choi Young-A terkenal dengan bakat MC-nya yang elegan dengan tinggi 170 cm, dan dia sering memakai pakaian yang terlihat elegan, yang seringkali terlihat modis.

Choi Young Ah Dengan Berbagai Skandalnya

Setelah skandalnya bersama Kim Seon Ho tersebar luas, Kim Seon Ho menuai banyak kritikan karna Tindakan yang dilakukannya tersebut dan banyak orang berada dipihak mantan kekasih Kim Seon Ho.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, masa lalu Choi Young Ah pun mulai terbuka, beberapa fakta mulai muncul ke public mengenai dirinya yang ternyata tidak sebaik yang dipikirkan oleh warganet. Berikut beberapa skandal menegnai dirinya yang sebelumnya tidak diketahui oleh public.

Sudah Pernah Menikah dan Hanya Bertahan 17 hari

Sebelum berpacaran dengan Kim Seon Ho ternyata Choi Young Ah sudah pernah menikah dengan pengusaha asal Korea Selatan namun sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan selama 17 hari dan merubah statusnya menjadi seorang janda.

Dari mantan suaminya pun terkuak bahwa Choi Young Ah bukanlah wanita yang baik seperti yang public pikirkan.

Mantan suaminya pun menyatakan bahwa Young Ah pernah berselingkuh dengan 3 pria selama pernikahan mereka yang dibuktikan melalui rekaman CCTV. Selain itu ia juga merupakan tipe wanita yang suka menghabisakan banyak uang dan gaya hidup yang mewah.

Selain itu juga banyak pengakuan dari orang-orang sekitar Choi Young Ah bahwa yang ia katakan mengenai Kim Seon Ho tidak sepenuhnya benar.

Skandal Mengenai Paksaan Aborsi

Choi Young Ah semakin dikenal public setelah statementnya mengenai Kim Seon Ho yang memaksanya untuk melakukan aborsi sejak berita tersebut muncul.

warganet semakin penasaran dengan sosok mantan kekasih Kim Seon Ho tersebut hingga akhirnya informasi mengenai data dirinya terkuak melalui dan Dispatch mengungkap berbagai fakta mengenai mantan kekasih Kim Seon Ho tersebut.

Dibalik semua cerita yang beredar berdasarkan pernyataan Choi Young Ah ternyata memiliki berbagai Kontroversi antara pihak Choi Young Ah dan Kim Seon Ho.

Beberapa sumber mengatakan bahwa tidak ada paksaan aborsi dari pihak Kim Seon Ho melainkan keputusan tersebut adalah keputusan bersama yang sepakat untuk mengambil jalan aborsi. Choi Young Ah seperti sengaja membuat Kim Seon Ho berada di posisi yang sulit.

Diluar dari semua yang terjadi antara kedua belah pihak, warganet hanya perlu menunggu kelanjutan mengenai kasus tersebut. Semoga kasus ini menemukan titik terang untuk kedua belah pihak.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Mataram Kirim 10kg Gratis Pickup
Berita berikutnyaEkspedisi Maluku Kirim 10kg Gratis Pickup!