Drama Korea Happiness Tayang Perdana 5 November!

Drama Korea Happiness
Images by: Twitter.com
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensSetelah akhirnya drama korea Yumi’s Cells menayangkan episode terakhirnya pada 30 Oktober, tvN dengan cepat langsung pada saat itu juga juga merilis drama Korea Happiness terbaru.

Berbeda dengan judulnya, drama ini bergenre thriller, action, dan fantasy, jadi kalian benar-benar kurang beruntung.

Drama korea terbaru yang berjudul Happiness akhirnya menayangkan episode perdananya pada Jumat (5 November). Episode terbaru drama tvN ini menampilkan banyak momen menegangkan ketika orang-orang terinfeksi dan berperilaku seperti zombie.

Aktor dan Aktris Hyung-sik, Hyo-joo dan Jo Woo-jin akan muncul dalam drama ini. Sebanyak 12 episode drama korea Happiness merupakan drama comeback Hyung-sik setelah menjalani wajib militer dan Hyo-joo yang sebelumnya telah meninggalkan dunia perdramaan untuk waktu yang cukup lama.

Selain itu, penulis skenario dan sutradara drama Han Sang-woon dan Ahn Gil-ho bekerja sama lagi untuk memproduksi drama korea Happiness. berikut sinopsis drama happiness

Happiness adalah film thriller mengenai kota apokaliptik yang dibuat di sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial para penghuninya. Kami membangun kondominium baru di kota besar, menjual lantai atas kepada masyarakat umum, dan menyewakan lantai bawah.

Kondominium bertingkat tinggi ditutup karena menyebarnya penyakit menular baru. Drama menceritakan bagaimana gambaran ketakutan, perjuangan psikologis, dan perjuangan putus asa para pemain untuk bertahan hidup selanjutnya.

Dalam korea Happiness, ada tiga protagonis, Jung Yi-hyun (Park Hyung-sik), yang memerankan seorang detektif yang bijaksana, jujur, dan kuat yang terus-menerus menghadapi krisis untuk melindungi Yun Sae bom.

Dia sebenarnya memiliki karir yang cemerlang dan menjanjikan sebagai atlet baseball, tetapi dia lebih memilih untuk mengubah karirnya karena cedera yang tidak terduga terjadi. Tak hanya itu, ia adalah seorang detektif yang bisa bertarung dengan baik.

Yun Se-bom (Han Hyo-joo), memerankan seorang wanita pemberani dan karismatik dari pasukan khusus polisi. Dia digambarkan sebagai agen taktis dari Pasukan Khusus Polisi yang diberikan tugas untuk melawan terorisme di negaranya.

Selain agen taktis, Dia digambarkan sebagai Instruktur Harimau karena metode yang ia gunakan yang keras dalam memberikan dorongan pada peserta pelatihan tanpa merasa ragu-ragu.

Pada awalnya ia sangat bersemangat untuk pindahan ke apartemen barunya, tapi semangat itu berubah Ketika begitu pindah ke sana dia malah harus menghadapi masalah krisis yang tak terduga.

Han Tae Seok, (Jo Woo Jin), Letnan Kolonel Komando Medis adalah salah satu orang yang memegang kunci dari terjadinya krisis penyakit menular baru yang mengguncang segalanya dan menyebabkan kekacauan dimana-mana.

Profil Pemeran Utama Drama Korea Happiness

Han Hyo joo merupakan aktris canti yang lahir di Cheongju, Provinsi Chungcheong Utara. Iia lahir dari seorang ibu yang merupakan seorang guru sekolah dasar yang kemudian berubah menjadi pengawas sekolah negeri di daerahnya, ayah dari han hyo joo adalah seorang perwira divisi angkatan udara. Sebagai seorang anak, dia sangat pandai olahraga, terutama atletik.

Ketika ia berada di tahun kedua sekolah menengah saya, saya pindah ke Seoul dan menghadiri Sekolah Menengah Burgok. Saat itu, ayahnya sedikit tidak setuju, tetapi dia berhasil lulus dan menjadi anggota.

Lawan main Han Hyo Joo adalah Hyung sik pria yang lahir pada 16 November 1991 ia lulusan Institut Teater dan Film, Universitas Tokoku. Selain itu ia juga tergabung dalam Boyband Korea ZE:A. Dia memulai debut pertamanya bersama groupnya pada 7 Januari 2010 dengan singel pertama berjudul Mazeltov.

Comebacknya Hyung Sik di Drama Happiness

Setelah lama menunggu karya baru Hyung sik, akhirnya secara resmi diumumkan bahwa oppa ini sedang mengerjakan proyek drama baru. Partisipasinya tentu akan menjadi “keberuntungan”. Drama Korea Happiness yang kabarnya akan tayang pada November 2021 ini mengusung genre thriller.

Happiness sudah memperkenalkan episode pertamanya pada 5 November 2021. Selain tvN, drama ini juga dapat anda tonton melalui TVING dan iQiyi. Jangan lewatkan episode-episode selanjutnya! Selain genre dan sinopsis cerita yang menjanjikan, drama Korea Happiness juga menarik banyak karakter pendukung berpengalaman.

Ada banyak sekali pemain yang berkontribusi dalam drama ini seperti Joo Woo Jin, Lee Joon Hyuk, Park Joo Hee, Baek Hyun Jin dan masih banyak lagi.

Kembalinya Hyung sik di dunia perdramaan khususnya dalam Drama Korea Happiness menjadi drama pertama Park Hyung-sik setelah menyelesaikan wajib militer ini harus ada dalam daftar yang harus dilihat tahun ini.

“Happiness” adalah drama yang digadang-gadang sebagai drama Korea paling special di tahun 2021 terutama untuk fans hyung sik. “Happiness” merupakan drama Korea yang patut ditunggu karena merupakan comeback Hyung-sik.

Aktor tampan yang pernah tampil di drama terkenal “Strong Girl Bong Soon” ini terlibat langsung dalam Drama korea ini ini.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Pekanbaru Ke Kalimantan Kirim 10kg Gratis Pickup
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Bandung Ke Papua Kirim 10kg Gratis Pickup