Ekspedisi dari Bandung ke Mataram Kirim 10kg Gratis Pickup

Ekspedisi Bandung ke Mataram
Images by: Trawlbens
Daftar Mitra TrawlBens

Ekspedisi dari Bandung ke Mataram – Kirim barang ke mana saja sekarang ini jadi kian mudah dengan mengandalkan layanan ekspedisi atau jasa kirim.

Apalagi semakin ke sini ada semakin banyak diantara jasa ekspedisi di Indonesia, sehingga bisa lebih leluasa juga bagi anda untuk pilah-pilih manakah yang terbaik.

Tak hanya bisa kirim barang ke luar pulau saja, karena pengiriman ke luar pulau juga sangat mungkin untuk dilakukan, diantaranya adalah dengan mengandalkan ekspedisi dari Bandung ke Mataram.

Sebenarnya jasa kirim semacam ini sudah ada sejak lama di Indonesia, hanya saja memang sejak musim belanja online ngetren maka keberadaannya jadi semakin banyak. Karena masyarakat semakin membutuhkan layanan tersebut.

Baca juga: Ekspedisi dari Semarang ke Mataram Nusa Tenggara Barat Tarif Hemat

Anda yang ingin kirim berbagai jenis paket, bahkan juga sampai pindahan barang bisa dengan mengandalkan jasa tersebut, namun tentu saja tidak semuanya terpercaya, sehingga selektif dalam memilih juga penting untuk dilakukan sehingga nantinya tidak akan kecewa. Pilih ekspedisi dari Bandung ke Mataram yang terbaik diantaranya adalah TrawlBens.

Nomor Ekspedisi dari Bandung ke Mataram

Ekspedisi dari Bandung ke Mataram

Tarif Ekspedisi dari Bandung ke Mataram

Tujuan Harga per kg
0-10
Harga per kg
10-30
Harga per kg
30-50
Estimasi Waktu
Mataram Rp 13.000 Rp 11.000 Rp 10.000 5-7 hari
Kab Bima Rp 22.500 Rp 15.500 Rp 12.500 8-12 hari
Kota Bima Rp 17.500 Rp 14.500 Rp 12.000 6-9 hari
Kab Dompu Rp 16.500 Rp 13.500 Rp 11.500 8-12 hari
Lombok Barat Rp 15.700 Rp 13.500 Rp 12.300 8-12 hari

 

Jenis Paket Yang Dapat Dikirim Ekspedisi Bandung ke  Mataram di Trawlbens

Jenis paket yang dapat dikirim untuk ekspedisi dari Bandung ke Mataram di Trawlbens:

1. Paket kecil, paket-paket dalam ukuran kecil seperti diantaranya adalah online shop bisa dikirim dengan menggunakan ekspedisi Bandung ke Mataram ini bahkan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Sehingga nantinya memungkinkan anda untuk lebih hemat dalam mengirim barang kemanapun dan juga kapanpun. Bagi yang suka belanja online bisa mempertimbangkan jasa yang satu ini sebagai pilihan anda.

2. Barang pindahan, tak jarang juga diantara anda yang terkadang ingin pindahan hingga ke luar pulau, namun ragu karena biaya yang harus dikeluarkan cukup mahal, ingin dibawa sendiri juga sangat tidak praktis.

TrawlBens ini menawarkan solusi terbaik bagi anda. Gunakan ekspedisi Bandung ke Sandubaya yang layanannya sendiri bisa pick up atau melakukan penjemputan langsung dari rumah anda, sehingga nantinya anda tak perlu datang ke kantornya langsung, cukup dari rumah saja.

3. Barang elektronik, pengiriman barang elektronik juga bisa lewat ekspedisi Bandung ke Mataram ini, akan jauh lebih aman jatuhnya jika anda mengandalkan TrawlBens, karena akan diberikan packing khusus yang terbuat dari kayu, sehingga nantinya tak akan mudah tertumpuk dengan barang yang lainnya.

Misalnya ingin kirim komputer, laptop ataupun jenisnya. Mengingat pada dasarnya memang cukup rawan dalam mengirim barang elektronik ke tempat yang jauh.

4. Kendaraan, tak hanya produk elektronik saja, karena faktanya anda bisa kirim kendaraan ke luar pulau dengan menggunakan jasa ekspedisi tersebut. Kendaraan roda dua sampai dengan kendaraan roda empat bisa Anda kirim dengan menggunakan TrawlBens.

Jadi jika seandainya ingin membawa pulang kendaraan ke luar pulau akan jauh lebih praktis, karena ekspedisi Bandung ke Mataram dari TrawlBens ini sendiri punya banyak armada yang dapat anda manfaatkan.

5. Barang industri, bahkan barang-barang industri juga dapat anda kirim disini secara lebih mudah. Apalagi untuk yang punya usaha di luar pulau.

Terkadang memang mencari bahan baku yang ada di dalam pulau bukan hal yang mudah untuk dilakukan, sehingga harus mencarinya di Jawa yang memang lebih lengkap.

6. Cargo, ditujukan untuk ekspedisi Bandung ke Mataram dalam ukuran yang besar. Pengiriman dengan cargo ini sendiri memang pada dasarnya punya biaya yang jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan pengiriman reguler.

Namun jika berbicara mengenai estimasi waktu pengiriman pada dasarnya memang jauh lebih lama dibandingkan dengan mengirim lewat jasa pengiriman reguler.

Ekspedisi dari Bandung ke Mataram

Cara Kirim Barang Ekspedisi Bandung ke Mataram Trawlbens

Lalu bagaimana cara untuk kirim barang dengan menggunakan ekspedisi Bandung ke Mataram dari TrawlBens ini sendiri? Sangat mudah berikut ini diantara beberapa langkahnya yang dapat anda lakukan, yaitu:

1. Download aplikasi TrawlBens tersebut, hal pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan mendownload aplikasi tersebut terlebih dahulu, mudah sekali bagi Anda yang menggunakan Android maka bisa anda download lewat Playstore, sedangkan untuk anda yang menggunakan iOS maka bisa mendownloadnya lewat Appstore.

2. Daftarkan diri anda, setelah anda mendownload aplikasi tersebut maka yang tak kalah penting adalah dengan mendaftarkan diri anda, dengan menggunakan nomor telepon, data diri yang tidak kalah penting adalah alamat anda juga, sehingga nantinya akan mempermudah untuk pengirimannya.

3. Siapkan barang yang ingin dikirim, pastikan bahwa anda sudah melakukan packing atau membungkusnya terlebih dahulu, hal ini tak kalah penting sehingga nantinya dalam pengiriman barang tersebut akan aman, sebelumnya paket dapat dilapisi juga dengan menggunakan bubble wrap sehingga akan lebih aman.

4. Masuk ke aplikasinya kemudian pilih fitur untuk pengiriman barang sesuai dengan yang anda inginkan. Ekspedisi Bandung ke Mataram dari TrawlBens ini sendiri pada dasarnya punya beberapa pilihan fitur untuk pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Jadi anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan apakah ingin kirim ke luar kota ataupun masih dalam kota.

5. Pilih lokasi penjemputan, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh ekspedisi Bandung ke Mataram TrawlBens ini tak lain adalah barang bisa di pickup atau dijemput oleh kurir langsung ke rumah anda. Pastinya sangat jarang bukan jasa kirim yang menawarkan sistem tersebut.

Padahal sebenarnya sangat menguntungkan, selain lebih praktis maka anda juga tidak perlu keluar terlalu banyak biaya transport untuk datang ke kantornya langsung. Apalagi untuk pengiriman dalam jumlah tertentu nantinya anda bisa dapatkan gratis biaya penjemputan.

6. Bisa cek tarif juga terlebih dahulu, pengecekan tarif untuk menggunakan ekspedisi Bandung ke Mataram ini nyatanya juga tak kalah penting, apalagi jika seandainya anda ingin mendapatkan biaya yang lebih terjangkau.

Tentunya pengecekan tarif ini penting dilakukan, termasuk jika seandainya ada diskon istimewa anda juga bisa memanfaatkan agar bisa mendapatkan potongan harga untuk biaya pengiriman.

7. Tunggu kurir datang ke rumah, selanjutnya setelah anda memesan maka tinggal menunggu saja sampai nantinya kurir tersebut datang ke rumah untuk melakukan pick up dan membayar biaya untuk pengiriman sesuai dengan jumlah yang dikenakan tersebut.

8. Tracking barang juga semakin mudah langsung pada fitur yang sama di aplikasi TrawlBens, selanjutnya untuk anda bisa melakukan pengecekan posisi barang tersebut, misalnya untuk pengiriman dengan ekspedisi Bandung ke Sekarbela maka anda dapat membuka pada menu lacak, kemudian bisa langsung masukkan nomor resi yang didapatkan dan mengecek dimana keberadaan dari paket tersebut, sangat mudah bukan.

Dengan TrawlBens ini kirim barang tak sekedar mudah, melainkan juga lebih hemat, apalagi belakangan ini jika dilihat mereka juga cukup banyak menawarkan promo-promo istimewa.

Jadi sangat mungkin nantinya Anda dapat kirim barang dengan jauh lebih murah dari harga normal. Tak hanya pengiriman antar kota saja, melainkan juga antar pulau maka TrawlBens ini bisa dipilih, apalagi mereka juga punya armada yang super lengkap serta memadahi.

Cara Pesan Ekspedisi Trawlbens

Cara pesan ekspedisi Trawlbens sangat mudah. Caranya, segera download dan gunakan layanan ekspedisi melalui aplikasi TrawlBens. Penggunaan aplikasinya pun mudah, berikut langkahnya:

  1. Download aplikasi Trawlbens
  2. Buka aplikasinya
  3. Registrasi
  4. Kemudian pilih menu layanan yang dibutuhkan.
  5. Tuliskan lokasi penjemputan.
  6. Tuliskan alamat tujuan serta penerima, begitu juga dengan nomor telepon.
  7. Pilih jenis transportasi yang dibutuhkan
  8. Tuliskan jenis barang yang mau dikirim
  9. Klik Order
  10. Selanjutnya tinggal menunggu nantinya kurir datang ke rumah Anda untuk pick up barang.
  11. Pastikan barang juga telah dikemas dengan benar-benar aman.
Previous articleEkspedisi dari Pekanbaru ke Sumatera Dengan Jaminan Harga Termurah
Next articleEkspedisi dari Bandung ke Jawa Gratis Jemput Minimal Kirim 10 kg