Jasa Ekspedisi Jakarta Cirebon Murah Rp 2.000/kg

Ekspedisi Jakarta Cirebon
Images by: Trawlbens
Daftar Mitra TrawlBens

Trawlbens – Tidak perlu bingung mencari ekspedisi Jakarta Cirebon yang bagus karena kini Trawlbens hadir sebagai salah satu perusahaan Ekspedisi Jakarta Cirebon terbaik sekaligus termurah di Indonesia, yang tidak hanya melayani rute Pulau Jawa tapi juga berbagai pulau lain di Nusantara mulai dari Sumatera hingga Papua.

Hubungi kami sekarang

Layanan yang kami tawarkan juga bukan hanya mengirim paket berukuran kecil hingga besar (kargo), tapi juga melayani sewa kapal kargo, kapal phinisi, speedboat, jasa pindahan, pengiriman mobil dan alat berat, sewa kontainer dan truk, serta layanan impor dan ekspor ke berbagai negara di dunia.

Harga Ekspedisi Jakarta Cirebon dari Trawlbens

Khusus untuk pengiriman barang-barang besar atau berat yang bukan mobil atau alat berat, Anda bisa menggunakan jenis layanan kargo dari perusahaan kami, yang minimal bobotnya hanya 10 kg, bukan 100 kg seperti jasa Ekspedisi Jakarta Cirebon atau kargo kebanyakan.

Tarif ekspedisi Jakarta Cirebon yang kami tawarkan juga dijamin tidak akan menguras isi kantong, karena jika dibanding dengan beberapa jasa pengiriman sejenis, harga kami sudah termasuk yang paling murah. Lantas, berapa harga ekspedisi Jakarta Cirebon hari ini? Berikut daftarnya:

TUJUAN TARIF 10KG TARIF 30KG TARIF 50KG TARIF 100KG
Cirebon 3.800 3.800 3.800 3.500

 

Daftar harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan perusahaan kami, namun dipastikan harganya tetap tetap ramah anggaran, dan sebagai informasi tambahan, harga di atas hanya untuk jasa Ekspedisi Jakarta Cirebon, tidak termasuk layanan packing / kemas barang, asuransi paket, dan PPN.

Adapun kecamatan yang masuk dalam daftar pengiriman rute kami di Kota Cirebon adalah seluruh kecamatan, yakni Kec. Pekalipan, Kec. Kesambi, Kec. Harjamukti, Kec.

Lemahwungkuk, dan Kec. Kejaksan. Kelima kecamatan ini memiliki 12 kelurahan dan seluruhnya tercover oleh perusahaan kami.

Sedangkan untuk estimasi kedatangan paket ekspedisi Jakarta Cirebon, tim pengiriman kami membutuhkan waktu sekitar 3-4 hari kerja terhitung sejak paket dibawa oleh truk atau mobil pengiriman.

Tidak perlu khawatir dengan posisi paket karena Anda bisa memantau lokasinya kapan saja dan darimana saja hanya dengan membuka aplikasi Trawlbens yang bisa di download gratis dari Play Store dan masukkan nomor resi dari paket Anda.

Tips Mengemas Barang Kiriman

Setiap paket yang masuk ke dalam gudang Trawlbens akan disortir berdasarkan jenis barang, misalnya barang pecah belah akan dipisahkan dari barang-barang yang anti pecah, dan elektronik atau gadget juga tidak akan dicampur dengan paket-paket lain.

Hal tersebut guna memastikan bahwa setiap paket dapat diterima oleh pihak penerima dalam keadaan utuh seperti saat barang tersebut dikirim oleh pihak pengirim. Meski sudah disortir, namun pengemasan yang baik tetap sangat dibutuhkan agar barang di dalam paket benar-benar dalam keadaan aman / utuh.

Jika tak ingin ribet untuk mengemas barang sendiri, Anda bisa menggunakan jasa pengemasan paket yang sudah ada di perusahaan kami. Paket akan dikemas dengan bubble wrap dan barang tertentu seperti laptop atau smartphone akan dikemas dengan kayu. Tarifnya berbeda-beda tergantung jenis kemasan.

Namun jika Anda ingin mengemas sendiri, berikut kami berikan beberapa tips mengemas barang yang baik dan benar sebelum dimasukkan ekspedisi Jakarta Cirebon lewat Trawlbens:

Gunakan Kotak / Box / Kardus

Sebenarnya, tidak semua barang harus dimasukkan ke dalam kotak. Ada barang-barang biasa yang bisa dikemas hanya dengan plastik, misalnya ikat rambut, kotak pensil, kaos kaki, handuk, dan sejenisnya.

Namun jika dikemas dengan kotak, barang Anda dijamin akan jauh lebih aman. Jika kemasannya hanya plastik, ada kemungkinan bahwa plastik tersebut sobek selama di perjalanan.

Kualitas kotak yang akan Anda gunakan juga tidak boleh asal, karena kotak ini adalah kunci utama dari keselamatan barang Anda.

Menggunakan kembali kotak / kardus bekas bisa Anda lakukan, namun pastikan bawah kotak tersebut dalam keadaan yang masih utuh, dan lakban dengan kuat bagian tengah kotak untuk memastikan kotak tidak mudah terbuka dan membuat barang di dalamnya keluar dari kotak.

Ukuran Kotak / Kardus Harus Pas

Hindari menggunakan kotak yang terlalu besar untuk barang sangat kecil, begitu juga sebaliknya. Namun, jangan juga menggunakan kotak yang terlalu pas dengan ukuran barang.

Ukuran kotak yang tepat adalah barang tidak boleh bersentuhan langsung dengan kotak. Mengapa? Agar masih ada cukup ruang untuk meletakkan bantalan / bubble wrap.

Perhatikan Berat Barang Anda

Semakin berat barang yang akan Anda kirim, maka harus semakin tebal juga kardus yang digunakan. Biasanya, barang-barang yang lebih berat membutuhkan kotak karton bergelombang dua atau bahkan tiga lapis. Sedangkan barang-barang yang lebih ringan dapat dikemas dalam kardus datar biasa.

Jangan Pernah Abaikan Bubble Wrap

Banyak orang masih menyepelekan atau meremehkan bubble wrap, padahal plastik yang satu ini memiliki peran sangat penting untuk setiap paket.

Paket Anda akan dipegang oleh banyak orang dan terkadang juga ada yang melemparkannya saat proses sortir (jika barang tersebut bukan pecah belah dan elektronik / gadget) agar proses sortir tidak memakan banyak waktu karena jumlah paket yang dikirim tentunya sangat banyak, tak hanya ratusan tapi ribuan.

Paket juga akan melalui perjalanan yang panjang dengan mobil / truk pengiriman dan dengan posisi ditumpuk bersamaan dengan paket-paket lain. Belum lagi jika kondisi jalan yang dilewati buruk.

Jika paket hanya dikemas dengan kotak, maka barang di dalamnya akan ikut bergeser setiap kali paket berganti posisi, yang bisa menyebabkan kerusakan barang. Namun dengan bubble wrap, posisi barang di dalam paket bisa terkunci, dan saat paket ditindih barang lain, bubble akan mencegah kotak untuk rusak.

Jangan Berhemat Pada Bahan Kemasan

Mengemas barang dengan cara yang benar akan membantu Anda menghemat uang dengan memastikan bahwa Anda tidak perlu mengirimkan produk pengganti jika barang sebelumnya rusak. Terutama jika Anda adalah pemilik online shop, penggantian barang seperti ini tentu harus dihindari, bukan?

Karena itu, jangan mencoba untuk berhemat pada bahan kemasan. Pastikan untuk memberikan bubble wrap dan lakban / tali dengan jumlah yang cukup. Intinya, kemas barang Anda seperti seorang profesional, baik barang tersebut adalah dagangan atau bukan.

Beri Label Khusus

Saat sudah tiba di tempat ekspedisi Jakarta Cirebon, pastikan untuk menginformasikan kepada petugas tentang isi dari paket yang sudah Anda kemas. Jika barang tersebut rapuh, misalnya pecah belah atau gadget, maka pihak ekspedisi akan memberikan label khusus agar barang tidak dicampur dan dilempar.

Box-in-Box

Metode box-in-box bisa Anda gunakan untuk barang-barang yang memang sangat rapuh. Jadi pertama masukkan dulu barang ke satu kotak dan beri bubble wrap, lalu lakban kotak tersebut dengan baik.

Setelahnya, masukkan lagi kotak tersebut ke dalam kotak lain yang lebih besar, dan berikan juga bubble wrap yang cukup lalu lakban dengan baik. Dijamin, barang Anda akan sangat aman meskipun harus melewati perjalanan yang panjang.

Jadikan Trawlbens sebagai ekspedisi Jakarta Cirebon untuk mengirim paket-paket berharga Anda karena kami memberikan jaminan keamanan dan kepuasan pelanggan. Informasi lebih lanjut bisa Anda cek di website kami atau tanyakan langsung kepada CS yang nomornya tercantum di website.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Jakarta Cimahi Murah Rp 1.500/kg
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Jakarta Sukabumi Murah Hanya Rp 1.500/kg