Jasa Ekspedisi Jakarta Ogan Ilir Murah – Hanya Rp 3.200/kg

Ekspedisi Jakarta Ogan Ilir
Images by: Trawlbens
Daftar Mitra TrawlBens

Trawlbens – Ekspedisi Jakarta Ogan Ilir sudah berkembang baik sehingga memudahkan Anda dalam mengirimkan barang atau kargo dari Jakarta ke Ogan Ilir yang terletak di Sumatra Selatan dan sebaliknya.

Masing-masing ekspedisi mempunyai keunggulan tersendiri. Trawlbens sebagai penyedia jasa layanan ekspedisi menawarkan berbagai kemudahan untuk anda yang ingin mengirim barang.

Hubungi kami sekarang

Jadi, sebelum Anda menggunakan jasa pengiriman, ada baiknya Anda mencari tahu tentang penyedia jasa pengiriman baik dari segi tarif, jangkauan, dan kualitas layanan.

Dari sekian banyak jasa ekspedisi, memilih yang terbaik dan termurah tentu menjadi langkah bijak, khususnya bagi pebisnis.

Mengenal Trawlbens Sebagai Alternatif ekspedisi Jakarta Ogan Ilir Maupun di Daerah Lainnya

Demi mendukung kelancaran bisnis dalam mendistribusikan barang, peran ekspedisi tentu sangat penting. Trawlbens, sebuah ekspedisi yang berinovasi dalam memberikan pelayanan secara digital dengan mengedepankan keamanan barang dan kepuasan pelanggan adalah pilihan yang tepat.

Aplikasi ekspedisi ini memberikan kemudahan bagi siapapun dalam mengirim barang ke berbagai wilayah di Indonesia dengan tarif termurah. Jangkauan ekspedisi ini semakin luas karena sudah menyasar ke pelosok negeri.

Mengirim barang antar pulau bukan lagi halangan karena aplikasi ini memungkinkan ekspedisi Jakarta Ogan Ilir maupun daerah-daerah di pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan pulau lainnya berjalan dengan cepat, mudah dan tarif yang rendah.

Antar Jemput Gratis

Ekspedisi inovatif ini menawarkan antar jemput gratis sehingga Anda tak perlu repot-repot membawa paket Anda ke agen. Layanan ekstra mild seperti ini sulit Anda dapatkan di ekspedisi lain, kecuali Anda mengeluarkan biaya tambahan.

Untuk layanan jemput gratis, sementara ini tersedia untuk pengiriman dari Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi ke wilayah Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Denpasar, Kalimantan dan Lombok. Seiring perkembangan bisnisnya, tentu saja area jangkauannya semakin luas.

Area Jangkauan Trawlbens

Jangkauan ekspedisi digital yang satu ini sudah cukup luas, sehingga ekspedisi Jakarta Ogan Ilir pun sudah menjadi hal biasa. Anda pun tak perlu lagi mengkhawatirkan biaya yang tinggi untuk pengiriman barang antar pulau yang pada umumnya memiliki tarif mahal.

Aplikasi ekspedisi ini memungkinkan Anda mengirim paket dalam jumlah besar dengan tarif termurah. Tentu saja hal ini menjadi solusi yang tepat bagi para pelaku usaha dalam menghemat biaya operasional.

Mereka pun dapat mendistribusikan barang ke seluruh negeri bahkan ke luar negeri hanya dengan mengandalkan smartphone Anda. Pengiriman antar pulau pun semakin mudah dengan aplikasi ekspedisi tersebut

Jangkauan ekspedisi ini mencakup Surabaya, Jogja, Semarang, Bandung, Bali, Padang, Mataram, Makassar, Medan, Jambi, Manado, Balikpapan, Gorontalo, Banjarmasin, Pontianak, Palembang, Lampung, Pekanbaru, dan masih banyak lagi.

Dimana Aplikasi Trawlbens Tersedia?

Aplikasi Trawlbens sudah ada di Google Playstore bagi pengguna Android dan Appstore bagi pengguna iOS. Anda hanya perlu download aplikasi tersebut dari Google Playstore atau Appstore dan segera menikmati layanan pengiriman barang dengan tarif termurah.

Setelah download aplikasi ini, Anda hanya perlu registrasi dan ikuti langkah selanjutnya. Ada berbagai jenis layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda seperti pengiriman logistik biasa, pindahan rumah atau kantor, impor, ekspor, pengiriman mobil, bahkan penyewaan kapal untuk rekreasi.

Cara Melacak Status Pengiriman

Selain itu, Anda dapat dengan mudah melacak sudah sampai mana proses pengiriman barang tersebut karena aplikasi ini menyediakan fitur untuk memantau status pengiriman secara real time. Semua dapat Anda lakukan secara mandiri melalui smartphone.

Langkah untuk melacak status pengiriman juga sangat mudah. Pertama Anda harus login ke dalam akun Anda. Setelah login, Anda perlu masukkan detail pengiriman yang Anda buat. Langkah selanjutnya ialah memasukkan alamat asal dan juga lokasi tujuan, lalu klik order.

Tarif Pengiriman Barang

Mungkin Anda penasaran berapa tarif pengiriman barang dari Jakarta atau daerah sekitarnya ke luar pulau. Mengingat rata-rata jasa ekspedisi mematok tarif yang cukup tinggi untuk pengiriman antar pulau.

Apalagi jika Anda harus mengirim barang dalam jumlah yang besar, sudah pasti tarif pengiriman semakin membengkak. Dengan Trawlbens, mengirim barang antar pulau dalam jumlah besar sekalipun tetap murah.

Tarif per kilo di aplikasi ekspedisi ini mulai dari Rp. 2.500. Untuk setiap daerah tujuan memiliki tarif yang berbeda karena memiliki perbedaan jarak.Tapi minimal berat paket yang bisa Anda kirimkan ialah 10 kilogram.

Sebagai contoh, perkiraan tarif Ekspedisi Jakarta Ogan Ilir 2020 di aplikasi ekspedisi ini ialah sekitar Rp. 11.000 per kilo untuk range berat 0-10 kg. Jika Anda mengirim paket seberat 10 kg, biaya yang Anda keluarkan kurang lebih 110.000.

Tarif ekspedisi lain rata-rata Rp. 120.000 hingga Rp. 300.000. detail tarif ekspedisi Jakarta Ogan Ilir dapat dilihat dibawah:

TUJUAN TARIF 10KG TARIF 30KG TARIF 50KG TARIF 100KG
Ogan Ilir 11.000 9.000 7.500 6.000

 

Apabila Anda mengirim paket dari Jakarta ke Ogan Ilir dengan berat di atas 10 kg maka akan lebih hemat lagi tarifnya. Misalkan tarif untuk paket seberat 11-30 kg terhitung kurang lebih Rp. 9.000 per kilo, 31-50 kg Rp. 7.500 per kilo. Harga pasti tarif dapat Anda cek langsung pada aplikasi tersebut.

Armada yang Tersedia di Trawlbens

Setiap jasa ekspedisi sudah pasti memiliki armada yang berperan penting dalam mengantar barang dengan aman sampai lokasi tujuan.

Ekspedisi yang satu ini memungkinkan Anda mengirim berbagai jenis paket dari yang kecil, besar, mobil, hingga alat-alat berat seperti bulldozer, excavator, dan lainnya.

Karena memiliki beragam jenis layanana, maka aplikasi ekspedisi ini menyediakan berbagai macam armada yang sesuai untuk mengangkut jenis-jenis barang yang Anda kirim.

Beberapa contoh armada yang tersedia dalam aplikasi ekspedisi ini ialah sebagai berikut:

Truk Tronton

Armada ini cocok untuk mengangkut barang dalam jumlah besar hingga mencapai 10 ton.

Truk Fuso

Untuk kapasitas barang di atas 6 ton, truk fuso merupakan armada yang paling ideal.

Truk CDD

Sebenarnya truk CDD termasuk truk yang kecil sehingga lebih tepat untuk mengangkut barang berkapasitas 4 ton.

Truk CDE

Pengiriman barang yang tak terlalu besar lebih cocok menggunakan truk terkecil dalam bisnis ekspedisi atau kargo. Muatan truk tersebut ialah maksimal 2 ton.

Truk Wingbox

Truk jenis ini sangat fleksible dalam jasa ekspedisi karena memiliki pintu samping yang dapat mempercepat proses bongkar muat.

Truk Self Loader

Biasanya pengiriman antar pulau, seperti halnya ekspedisi Jakarta Ogan Ilir memerlukan armada yang dapat mengangkut barang dalam jumlah besar sehingga proses pengiriman lebih efisien.

Truk self loader berkapasitas 30 ton dan mempunyai sistem hidrolik untuk memudahkan proses bongkar muat.

Truk Lowbed

Jenis truk yang satu ini merupakan armada untuk mengangkut alat-alat berat.

Truk Trailer

Truk trailer yang mempunyai 16 hingga 24 roda dan panjang badan sekitar 10 meter sangat ideal untuk pengiriman alat-alat berat.

Kapal Laut

Kelebihan kapal laut sebagai armada ketimbang pesawat ialah kapasitasnya yang lebih besar. Beberapa armada untuk jalur laut meliputi kapal pelni, kapal cargo dan kapal motor.

Tarif murah dan layanan yang baik tak lepas dari peran armada yang mendukung berbagai jenis layanan di ekspedisi Trawlbens. Armada tersebut memudahkan proses ekspedisi Jakarta Ogan Ilir dan daerah-daerah di pulau lainnya, di seluruh Indonesia.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Jakarta Musi Rawas Utara Murah – Kirim 10kg Gratis Jemput
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Jakarta Bireuen Murah – Kirim 10kg Gratis Jemput