Jasa Ekspedisi Jakarta Palopo Murah – Hanya Rp 3.500/kg

Ekspedisi Jakarta Palopo
Images by: Trawlbens
Daftar Mitra TrawlBens

Trawlbens – Ekspedisi Jakarta Palopo bisa Anda lakukan, meski harus di rumah saja. Mana mungkin, kalau hendak pengiriman ke antar pulau, pasti harus keluar rumah? Pemikiran yang seperti itu, biasanya lahir dari orang-orang yang tidak bisa membaca perkembangan teknologi.

Trawlbens jasa ekspedisi Jakarta Palopo termurah, mudah aman dan cepat. chat staff kami sekarang juga melalui tombol whatsapp dibawah:

Hubungi kami sekarang

Bukan hanya itu saja, mereka yang berpikir demikian itu, juga termasuk orang-orang yang kuno. Bawaanya susah terus, padahal ada yang membantu untuk memudahkan urusannya tersebut.

Mengapa ekspedisi tersebut bisa kita lakukan dari rumah? mungkin beberapa penasaran dengan alasannya. Trawlbens yang menjadi alasan utamanya. Dia merupakan aplikasi pertama di Indonesia.

Merupakan jasa ekspedisi pengiriman cargo, dengan mempunyai tarif yang super murah dan bersahabat. Trawlpack, juga menjadi layanan pengiriman paket andalan dari Trawlbens ini.

Bukan hanya unggul dalam harganya yang murah saja, akan tetapi, Anda bisa melakukan pengiriman barang dengan minimal yang sangat kecil. Untuk Tarif Ekspedisi Jakarta Palopo hanya mulai dari Rp 3.500/kg saja. Dapat dilihat dibawah untuk detailnya:

TUJUAN TARIF 10KG TARIF 30KG TARIF 50KG TARIF 100KG
Palopo 14.500 11.500 8.500 7.000

 

Yakni 10 kg saja, bisa berangkat. Hal tersebut juga membuat Anda, tak perlu repot-repot menunggu sampai 100 kg. Hal yang demikian itu tentunya sangat berbeda, dengan layanan ekspedisi lainnya. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Cara Menggunakan Aplikasi untuk Ekspedisi Jakarta Palopo Trawlbens

Apabila Anda penasaran dengan aplikasi tersebut, perlu sekali menyimak tutorial menggunakan Trawlbens ekspedisi Jakarta Palopo ini. Jangan khawatir karena, susah tutorialnya.

Mudah dan akan menguntungkan Anda pokoknya. Sebagai pendukung, kesuksesan Anda dalam melakukan order, pastikan koneksi internet Anda itu lancar.

Kemudian silahkan Anda kunjungi aplikasi Google Play Store yang terdapat di Smartphone Anda. Dari Google Play Store tersebut Anda bisa mendapatkan Trawlbens.

Apabila, proses download tersebut sudah selesai, silahkan Anda lakukan registrasi. Pastikan registrasi yang Anda tersebut adalah benar.

Memasukkan data penerima dan pengirimnya juga menjadi tugas penting Anda, ketika menggunakan ekspedisi Jakarta Palopo ini.

Tujuannya apa? Sudah pasti jelas, untuk mempermudah kurir untuk menyampaikan barang kepada penerima. Serta untuk memberikan informasi kepada penerima, bahwa barang pesanan itu dari Anda, si pengirim. Setelah itu, silahkan Anda tekan menu LANJUT.

Ketika hendak mengirimkan barang ke Palopo tersebut, silahkan juga Anda mengisi data barang tersebut. Ada, harga barang, volume berat barang juga barang tambahannya, apabila ada.

Jangan lupa juga, Anda mengupload foto dari barang kiriman tersebut. Alasannya adalah, supaya staf dari Trawlbens ini nanti, mampu untuk menempatkan barang tersebut dengan tepat.

Setelah itu, pilihlah armada yang nantinya akan kurir gunakan, guna melakukan penjemputan barang Anda tersebut. Tekan menu LANJUT kembali. Lalu, baca ulang semua ringkasan order Anda tersebut.

Apabila perlu, silahkan Anda tambahkan asuransi. Caranya adalah, ceklis pada bagian asuransi juga. Finally, tekan menu ORDER TRAWLPCAK. Tunggu, sampai kuri datang ke rumah Anda untuk menjemput barang kiriman tersebut.

Rumus untuk Menghitung Volume Berat Kiriman

Supaya data mengenai barang kiriman Anda tersebut lengkap, ternyata ada rumus yang harus Anda ketahui, dalam menggunakan ekspedisi Jakarta Palopo ini. Rumus untuk menghitung volume dari berat barang kiriman.

Oh iya, sebelum ke pembahasan mengenai rumus tersebut. Perlu Anda ketahui juga, bahwa dalam menentukan harga yang murah untuk pelanggan, ekspedisi Jakarta Palopo ini, mempunyai dua kelas harga.

Kelas pertama biasa kita sebut dengan tarif berat. Tarif ini berlaku untuk berat barang yang sama dengan atau lebih dari 60 kg.

Untuk kelas yang kedua adalah tarif volume. Volume ini berlaku untuk benda yang mempunyai berat dibawah 60 kg. Adanya pembagian dua kelas harga tersebut, bukan untuk memberikan keuntungan bagi ekspedisi Jakarta Palopo.

Melainkan hanya untuk memudahkan kuris dalam melakukan penghitungan. Tak perlu juga khawatir Anda, apabila hendak menggunakan Trawlbens ini. Meskipun, ada pembagian kelas ongkos kirimnya. Akan tetapi, murah sudah menjadi ciri khas yang sudah mendarah daging.

Nah, rumus yang harus Anda gunakan untuk menghitung volume berat benda tersebut adalah (P x L x T)/harga per satu kilonya. Misalnya saja begini, berat barang Anda memiliki ukuran (60 x 80 x 50)/4000 = 40 kg.

Mudah bukan cara menghitungnya? Dengan begitu, maka data informasi dari barang kiriman tersebut, akan lengkap.

Keunggulan Trawlbens Sebagai Layanan Jasa Ekspedisi

Keunggulan nyatanya menjadi hal yang sangat penting. Pasalnya, hal yang demikian itu, mampu menjadi daya tarik pelanggan.

Kelebihan atau keunggulan ini juga mampu mempengaruhi perkembangan dari ekspedisi Jakarta Palopo ini. Tanpa adanya kelebihan, masyarakat tidak akan tertarik.

Memberikan Harga yang Murah

Seperti penjelasan pada bagian sebelumnya, bawah ekspedisi Jakarta palopo ini, akan memberikan ongkos kirim yang sangat murah. Apabila, Anda sudah pernah menggunakan, layanan jasa yang memberikan harga Rp 20.000 an, dan itu merupakan harga yang paling murah.

Sudah pasti harga dari Trawlbens ini akan membuat Anda terkejut. Mengapa? Karena, memang pada kenyataannya harganya itu super murah. Harga yang murah itu juga segalanya bagi pelanggan.

Bahkan, kebanyakan pelanggan itu menginginkan harga yang murah. Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan harga murah, segera beralih ke Trawlbens yang akan membantu pengiriman barang.

Minimal Pengiriman yang Sedikit

Bukan hanya harga murah yang menjadi keunggulan dan ciri khas dari ekspedisi Jakarta Palopo ini. Melainkan, juga menawarkan pengiriman dalam jumlah yang sedikit atau minimal 10 kg. Hal tersebut, ternyata menjadi peluang besar bagi Anda. Apalagi Anda yang sering mengeluhkan pengiriman harus 100 kg.

Tujuan adanya minimal pengiriman yang kecil tersebut tidak hanya mempermudah pelanggan saja. Akan tetapi membuat Trawlbens ini, juga memiliki pelanggan dari berbagai kalangan. Misalnya dari pengusaha UMKM sampai pada industri yang besar. Anda untung Trawlbens puas.

Pengiriman Barang yang Tidak Merepotkan

Karena mempunyai aplikasi, sehingga Anda juga tidak perlu repot-repot untuk menggunakan layanan ekspedisi Jakarta Palopo ini.

Untuk melakukan pengiriman barang, Anda bisa menggunakan tutorial pada bagian sebelumnya, supaya kurir datang ke rumah Anda. Dengan begitu pula, Anda tetap bisa patuh terhadap ketetapan pemerintah, supaya kita di rumah saja.

Apalagi, Anda yang tak mau keluar rumah, pake kacamata, pakai masker antri panjang. Sudah saatnya Anda berlangganan dengan Trawlbens. Siap mengantarkan barang Anda ke seluruh Indonesia.

Oh iya, semua kegiatan yang berkaitan dengan pembayaran bisa Anda pantau dengan menggunakan aplikasi. Entah untuk status pengiriman maupun transaksi pembayarannya. Wah, memudahkan sekali ternyata Trawlpack ini.

Selalu Mengedepankan Keamanan Barang

Tak cukup itu saja, akan tetapi ekspedisi Jakarta Palopo ini juga mempunyai staf ahli dan profesional dalam menghadapi masalah pengiriman.

Mereka juga selalu memperhatikan keamanan barang kiriman dari konsumen. Ada tambahan asuransi juga yang bisa Anda gunakan ketika menggunakan Trawlpack ini.

Selain selalu mengutamakan keamanan barang, Trawlbens ini juga menjanjikan barang Anda sampai tujuan tepat pada waktunya.

Penyebab terjadinya hal tersebut adalah, karena banyaknya jaringan dan mitra yang sudah menyebar luas di seluruh pelosok Indonesia. Jadi, tak usah berpikir dua kali untuk Anda bekerja sama dengan ekspedisi Jakarta Palopo ini.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Jakarta Wajo Murah – Harga Mulai Dari Rp 2.500/kg
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Jakarta Parepare Murah – Kirim 10kg Gratis Jemput