Jasa Ekspedisi Jakarta Pesisir Barat Murah Hanya Rp 3.250/kg

Ekspedisi Jakarta Pesisir Barat
Images by: Trawlbens
Daftar Mitra TrawlBens

Trawlbens – Ekspedisi Jakarta Pesisir Barat dengan harga paling murah dari Trawlbens telah hadir untuk masyarakat yang akan melakukan ekspedisi.

Kota yang berada di tepian samudra Indonesia ini, menjadi salah satu kota yang banyak dituju oleh masyarakat dalam berekspedisi.

Hubungi kami sekarang

Apabila Anda salah satu orang yang ingin melakukan pengiriman barang menuju Pesisir Barat Provinsi Lampung, tidak ada salahnya jika Anda mencoba ekpedisi ini. Berbagai macam penawaran yang menarik akan Anda dapatkan saat melakukan pengiriman dengan jasa pengiriman Trawlbens.

Daftar Biaya Pengiriman Barang Jakarta Pesisir Barat

Mengetahui biaya kirim dari barang yang akan Anda kirimkan adalah menjadi hak Anda saat menjadi customer kami. Biaya yang kami cantumkan tersebut, bisa Anda gunakan sebagi pertimbangan untuk memilih jasa ekspedisi Jakarta Pesisir Barat kami.

Berikut ini adalah daftar biaya pengiriman untuk ekspedisi Jakarata Pesisir Barat. Untuk informasi secara lengkap mengenai rincian biaya terkini, bisa Anda akses melalui aplikasi dan juga informasi langsung dari customer service kami. berikut detail ongkos kirim Ekspedisi Jakarta Pesisir Barat

TUJUAN TARIF 10KG TARIF 30KG TARIF 50KG TARIF 100KG
Pesisir Barat 18.500 9.500 8.500 6.500

 

Harga di atas bisa menyesuaikan dengan kondisi terkini, sehingga akan lebih baik jika Anda mengecek kembali harga yang berlaku saat Anda ingin melakukan ekspedisi Jakarta Pesisir Barat.

Pengiriman Barang dengan Ekspedisi Jakarta Pesisir Barat Trawlbens

Menjadi bagian dari Provinsi Lampung yang terletak di tepian samudra Indonesia, membuat Pesisir Barat menjadi salah satu kota yang sering dilewati jalur pengiriman.

Selain itu, daya tarik alam Pesisir Barat dengan pesona pantai pasir putihnya juga menjadi daya tarik masyarakat.

Sehingga tidak salah jika banyak masyarakatnya yang sering melakukan ekspedisi Jakarta Pesisir Barat dalam pengiriman barang. Mengingat tingginya mobilitas masyarakat dan juga para wisatawan yang datang ke kota Pesisir Barat, membuat Trawlbens tertarik untuk membuka eskpedisi di wilayah ini.

Saat ini Anda tak perlu khawatir lagi tidak bisa melakukan pengiriman ke daerah Pesisir Barat karena tidak adanya jasa pengiriman menuju ke arah sana. Trawlbens telah hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam melakukan ekspedisi Jakarta Pesisir Barat.

Pastinya dengan harga yang cukup murah, Anda sudah bisa melakukan ekspedisi Jakarta Pesisir Barat. Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir, Anda tetap bisa mengirimkan barang dengan berat yang sedikit dan tetap bisa merasakan murahnya biaya di Trawlbens.

Jasa pengiriman ini, berbeda dengan jasa pengiriman lain yang mewajibkan kepada para customernya untuk mengirimkan barang dengan jumlah minimal 100kg. Dengan menggunakan jasa pengiriman ini, Anda cukup mengirimkan barang dengan berat minimal 10kg saja.

Jadi masih menunggu apa lagi, segera pilih ekspedisi Jakarta Pesisir Barat dengan layanan Trawlpack agar Anda bisa merasakan berbagai macam kemudahan dalam melakukan ekspedisi Jakarta Pesisir Barat.

Cara Pengemasan Barang

Anda pasti menginginkan barang yang Anda kirimkan bisa sampai ke tempat tujuan dalam keadaan aman dan dalam kondisi yang baik. Ada beberapa hal yan perlu Anda perhatikan, agar barang yang Anda kirimkan dalam keadaan aman. Salah satunya adalah memperhatikan cara pengemasan.

Lantas, bagaimana cara melakukan pengemasan yang baik dan benar? Apakah cukup dengan menggunakan kardus? Atau ada bahan lain yang harus digunakan?

Agar Anda tidak lama-lama mengalami kebingungan dalam proses melakukan pengepakan sendiri, berikut ini akan kami berikan penjelasan mengenai cara terbaik untuk pengemasan barang yanag akan Anda kirimkan.

Merapatkan Isi

Pastikan kardus yang Anda gunakan sudah terisi penuh dengan barang yang Anda kirimkan. Jika masih terdapat ruang kosong, Anda dapat mengisinya dengan lembaran kertas ataupun busa untuk memenuhi kardus tersebut.

Merapatkan isi dalam kardus menjadi sangat penting, mengingat jauhnya jarak yang akan ditempuh dalam proses pengiriman barang. Berbagai macam kemungkinan yang tak terduga ketika di jalan tentu harus anda perhitungkan. Salah satunya dengan memposisikan kerapatan kardus Anda.

Memberi Jarak Pada Barang Pecah Belah

Ini juga salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan ketika mengirimkan barang yang rentan akan kerusakan. Anda bisa menyiasati pengepakan dengan memberikan jarak pada barang yang akan Anda kirim.

Misalnya saja Anda akan mengirimkan gelas kaca atau keramik. Pastikan Anda memberikan jarak sekitar 6cm disetiap gelasnya. Jangan lupa untuk meletakkan gelasnya berada ditengah dan berikan busa atau sejenis peredam pada bagian pinggir kardus untuk mengurangi guncangan.

Membungkus Setiap Barang

Untuk menjaga keamanan pada setiap barang yang akan Anda kirimkan, Anda perlu untuk membungkusnya satu-persatu. Karena dengan bungkusan tersebut, selain menjadikan packingan Anda menjadi rapi, tentunya barang yang Anda kirimkan juga akan semakin aman.

Apalagi jika barang yang Anda kirimkan memiliki banyak jenis, pastinya akan lebih mudah jika Anda telah melakukan pemisahan dari pertama saat melakukan pembungkusan. Selain itu, juga akan menjaga barang Anda dalam keadaan aman dari guncangan saat perjalanan.

Mengamankan dengan Segel Lakban

Pengemasan yang bagus tidak bisa menjamin keamanan barang Anda jika Anda lupa untuk menyegel barang yang telah Anda kemas. Pastikan Anda tidak lupa untuk menyegel barang yang telah Anda tata dengan rapi.

Gunakan teknik menyegel ‘H’ agar tidak ada ruang untuk pergerakan barang dalam kardus. Dimana dengan teknik lakban ‘H’ tersebut, akan membuat barang Anda tidak bergerak kesamping kanan ataupun kiri. Ada beberapa jenis lakban yang bisa Anda jadikan rekomendasi dalam menyegel.

Berikut beberapa jenis lakban yang memiliki tingkat rekatan yang cukup kuat saat Anda gunakan.

Lakban plastik dengan warna coklat

Lakban Vinyl Elektrik

Lakban hitam dengan kain atau lakban duct tape

Jika Anda memiliki pilihan lakban jenis lain juga tidak apa-apa. Asalkan Anda bisa memastikan dengan menggunakan lakban tersebut, bisa menjaga keamanan barang yang Anda kirimkan.

Tapi kami sarankan, Anda tidak menggunakan jenis segel dengan menggunakan lakban berikut ini:

Lakban kertas
Lakban bening
Tali

Penjelasan diatas, merupakan cara terbaik untuk melakukan pengepakan sesuai dengan standar yang diberlakukan oleh ekspedisi Jakarta Pesisir Barat.

Namun, ada beberapa hal lain yang harus Anda perhatikan saat melakukan pengepakan dengan melihat jenis barang yang Anda kirimkan.

Mengingat masing-masing barang memiliki struktur yang berbeda. Sehingga tidak bisa Anda sama ratakan begitu saja dalam proses pengepakan.

Benda padat tentu berbeda dengan benda cair, bahan kayu berbeda dengan bahan plastik dan masih banyak hal lain yang harus Anda perhatikan.

Jika Anda merasa kesulitan dalam melakukan pengemasan, Anda bisa langsung menghubungi customer service dari Trawlbens untuk meminta bantuan. Kami pastikan Anda akan dilayani dengan sangat sigap saat meminta bantuan ekspedisi Jakarta Pesisir Barat.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Jakarta Pesawaran Murah Hanya Rp 2.000/kg
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Jakarta Pringsewu Murah Hanya Rp 2.000/kg