Jasa Ekspedisi Jakarta Purworejo Murah Hanya Rp 2.500/kg

Ekspedisi Jakarta Purworejo
Images by: Trawlbens
Daftar Mitra TrawlBens

Trawlbens – Salah satu hal yang menjadi pertimbangan utama dalam memilih ekspedisi Jakarta Purworejo adalah harga yang ditawarkan.

Semakin merakyat harga yang diberikan, tentu akan semakin menarik bagi calon konsumen. Apalagi jika ekspedisi tersebut menawarkan untuk penjemputan barang secara gratis seperti Trawlbens.

Hubungi kami sekarang

Jika Anda merupakan salah satu yang membutuhkan jasa pengiriman barang, Anda dapat menggunakan jasa Trawlbens.

Trawlbens sendiri merupakan salah satu startup kargo berbasis aplikasi yang menyediakan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia, termasuk ekspedisi Jakarta Purworejo.

Untuk biaya, tidak perlu takut. Trawlbens akan memberikan tarif yang cukup ramah untuk kantong konsumen. Selain tarif yang sangat bersahabat, Trawlbens tentu saja menawarkan beragam kelebihan yang belum tentu Anda temukan di jasa ekspedisi lainnya.

Tarif Ekspedisi Jakarta Purworejo

TUJUAN TARIF 10KG TARIF 30KG TARIF 50KG TARIF 100KG
Purworejo 5.800 5.800 5.300 4.500

 

Kelebihan Ekspedisi Trawlbens

Salah Satu Ekspedisi dengan Tarif Paling Murah

Trawlbens menawarkan tarif pengiriman Jakarta Purworejo yang paling murah dibandingkan ekspedisi lainnya. Tidak hanya itu saja, tarif yang diberikan untuk pengiriman ke seluruh Indonesia juga sangat murah bila dibandingkan dengan jasa ekspedisi yang lainnya.

Anda bisa membuktikannya sendiri dengan mencoba menggunakan layanan pengiriman dari Trawlbens.

Gratis Biaya Penjemputan

Selain memberikan tarif jasa ekspedisi yang cukup terjangkau, Trawlbens juga memberikan fasilitas berupa gratis biaya penjemputan barang. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin mengirimkan barang berukuran besar.

Pasalnya, jasa ekspedisi lain mematok minimal berat barang 100 kg untuk mendapatkan jasa penjemputan yang tidak gratis.

Sedangkan Trawlbens memberikan jasa penjemputan barang secara gratis tanpa dipungut biaya dengan minimal berat barang hanya 10 kg saja! Anda dapat menggunakan layanan ini melalui akses aplikasi Trawlbens.

Minimal Berat Pengiriman Barang Sangat Kecil

Kebanyakan jasa ekspedisi kargo menerapkan minimal berat pengiriman barang yang cukup besar. Namun jangan khawatir, Trawlbens hanya memberikan syarat minimal pengiriman barang seberat 10 kg saja, baik untuk ekspedisi Jakarta Purworejo maupun untuk ekspedisi dengan tujuan seluruh Indonesia.

Minimal berat pengiriman yang hanya 10 kg ini tentu saja membuat Trawlbens ramah terhadap semua pelanggan, mulai dari pengusaha UKM hingga pengusaha dengan skala industri besar.

Ekspedisi yang Selalu Memperhatikan Waktu Pengiriman Barang

Jika Anda mengirimkan barang melalui Trawlbens, ada tidak perlu khawatir barang akan sampai terlambat karena ekspedisi yang satu ini menjamin barang akan sampai tepat sesuai dengan waktu yang sudah diestimasikan.

Trawlbens sendiri tidak hanya memiliki mitra dan jaringan di seluruh Indonesia yang tentu saja akan mempermudah pengiriman barang agar dapat segera sampai ke tangan penerima.

Ekspedisi yang Mementingkan Keamanan Pengiriman Barang

Trawlbens mungkin saja merupakan jasa ekspedisi murah bila dibandingkan dengan ekspedisi lainnya. Namun jasa yang ditawarkan Trawlbens tidaklah murahan dan tidak menurunkan kualitas.

Salah satunya adalah ekspedisi ini sangat mementingkan keamanan barang yang dikirimkan. Semua kurir yang bekerja di Trawlbens merupakan kurir yang sudah terlatih dan tentunya akan berhati-hati saat mengirimkan barang.

Begitu juga staff yang melakukan packing barang, tentu akan dilakukan dengan hati-hati dan proses yang sesuai dengan standar. Trawlbens juga menyediakan asuransi jika Anda masih ragu dengan keselamatan barang Anda.

Ekspedisi Berbasis Aplikasi Pertama di Indonesia

Trawlbens merupakan ekspedisi anti ribet karena segala sesuatunya dapat diakses melalui aplikasi. Mulai dari memesan kurir untuk menjemput barang Anda, pengecekan status pengiriman hingga transaksi seperti pembayaran, semua dapat dilakukan melalui aplikasi Trawlbens.

Anda ingin memesan ekspedisi Jakarta Purworejo? Cukup buka aplikasi dan lakukan pemesanan hingga transaksi dari telepon genggam Anda.

Cara Menghitung Berat Volume Barang

Banyak diantara para customer yang masih bingung dengan cara menghitung tarif ekspedisi untuk pengiriman barang. Biasanya ketika seseorang akan mengirimkan barang melalui jasa ekspedisi, barang tersebut akan dihitung sesuai dengan berat aslinya.

Misal ketika barang yang akan dikirim berupa sekumpulan barbel yang memiliki berat 50 kg dan ketika ditimbang memang seberat 50 kg, maka yang barang tersebut akan dihargai sesuai dengan beratnya.

Namun ada juga barang yang sebenarnya tidak begitu berat tapi memakan tempat yang cukup besar, barang-barang seperti ini yang kemudian akan dihitung menggunakan volume.

Rumus untuk menghitung volume berat (Panjang x Lebar x Tinggi) / 4000 = berat volume barang.

Contohnya seperti ini, ada sebuah barang yang akan dikirim menggunakan ekspedisi Jakarta Purworejo dengan ciri-ciri barang memiliki tinggi 50 cm, panjang 80 cm, dan lebar 40 cm. Maka berat volume barang tersebut adalah (80 x 40 x 50) / 4000 = 40 kg.

Nah jika barang yang akan dikirim memiliki berat 40 kg atau lebih, maka tarif yang akan dibebankan merupakan tarif berat sesuai dengan berat barang tersebut. Namun jika ternyata barang lebih ringan dari 40 kg, maka barang tersebut akan dibebankan tarif volume yaitu seharga 40 kg barang.

Cara Pengiriman Barang Jakarta Purworejo dengan Jasa Ekspedisi Trawlbens

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, mengirim barang menggunakan Trawlbens sangatlah mudah untuk dilakukan. Ada dua cara yang dapat Anda lakukan untuk memesan jasa ekspedisi Trawlbens.

Melalui Aplikasi Trawlbens

Cara pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Trawlbens yang dapat Anda unduh melalui Playstore. Jika Anda sudah mengunduh aplikasi tersebut, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Buka aplikasi Trawlbens di telepon genggam Anda. Pastikan sudah memiliki akun, jika belum Anda dapat melakukan registrasi terlebih dahulu.

Setelah registrasi Anda bisa langsung masuk dan memilih layanan Trawlpack.
Masukkan data pengirim dan data penerima secara lengkap, jelas, dan terperinci.

Jangan hanya memasukkan Jakarta dan Purworejo meskipun Anda menggunakan jasa ekspedisi Jakarta Purworejo. Pengisian data yang tidak lengkap dapat menyulitkan Anda sendiri karena barang mungkin mengalami kesulitan saat proses pengiriman.

Masukkan data barang yang akan dikirimkan dengan sebenar-benarnya. Data barang yang diminta berupa berat barang, harga barang, dan tambahan jika memang ada tambahan barang.

Upload foto barang yang akan dikirim.

Pilih armada kurir penjemputan barang yang sesuai dengan barang yang akan Anda kirimkan.

Baca ulang order yang telah Anda lakukan, pastikan semuanya sudah sesuai dengan keadaan sebenarnya. Jika Anda ingin menambah asuransi, Anda dapat menceklis bagian asuransi.

Jika semua sudah sesuai, Anda bisa langsung klik Order TrawlPack.

Melalui Telemarketing Trawlbens

Jika Anda merasa kesulitan bila harus menggunakan aplikasi, maka Anda dapat melakukan pemesanan ekspedisi Jakarta Purworejo melalui telemarketing kami. Caranya pun cukup gampang:

Hubungi telemarketing Trawlbens melalui nomor telepon.

Beritahukan mengenai barang yang akan Anda kirimkan, mulai dari jenis barang, berat barang, hingga alamat pengirim dan penerima pada telemarketing Trawlbens.

Telemarketing akan melakukan pengecekan tarif dan memberitahu Anda mengenai tarif pengiriman.

Setelah pesanan sesuai, kurir Trawlbens akan langsung melakukan penjemputan barang di tempat Anda.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Jakarta Rembang Murah Hanya Rp 2.500/kg
Berita berikutnya13 Keuntungan Jasa Pengiriman Trawlbens