HomeLayanan LogistikJasa Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang Kirim 10 kg Makin Mudah

Jasa Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang Kirim 10 kg Makin Mudah

Ekspedisi Jakarta Tanjung PinangSemua keperluan logistik jadi lebih mudah pakai Aplikasi Trawlbens. Khusus bagi Anda yang rutin menggunakan jasa pengiriman cargo dari Jakarta ke Tanjung Pinang untuk kirim paket kecil mulai dari 10 kg hingga barang besar hingga 1 ton lebih, salah satu produk Trawlbens yakni Trawlpack bisa menjadi solusi tepat. Dengan minimal berat barang hanya 10 kg saja, Anda tetap bisa menikmati layanan pengiriman cargo yang super murah walau barang kiriman tidak terlalu berat.

Anda akan lebih efisien dengan layanan ini karena semua pengiriman barang akan diproses dengan aplikasi. Selain itu, barang kiriman juga bisa dijemput maupun diantar langsung ke tempat Anda dengan layanan door to door. Tujuan kiriman yakni Tanjung Pinang merupakan wilayah yang sangat mudah dijangkau oleh Trawlpack. Armada yang lengkap bisa mengantarkan barang selamat sampai depan rumah Anda

Pengiriman barang cargo dari Jakarta ke Tanjung Pinang merupakan salah satu rute layanan Trawlpack yang bisa Anda langsung gunakan. Saat ini, Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang ini menggunakan jalur darat dengan layanan paling lengkap.

Ongkir Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang

Estimasi tarif Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang menggunakan jasa pengiriman Trawlpack dimulai dari harga Rp 13.500/kg. Banyak kelebihan yang akan anda dapatkan dari harga ini, karena Trawlpack selalu memberikan pelayanan terbaik. Armada lengkap milik Trawlbens mampu menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, khususnya Kepulauan Riau. Ditambah lagi layanan door to door bisa anda nikmati. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk ambil maupun antar barangnya.

Berikut Ongkos Kirim Trawlpack dari Jakarta ke Seluruh Wilayah Kepulauan Riau dan Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang.

Ongkos Kirim Trawlpack Ekspedisi Jakarta Kepulauan Riau

TUJUANTARIF PER/KGMINIMAL KIRIMLEAD TIMEKETERANGAN
BATAMRP 11.50010 KG (TRAWLPACK)5-6 HARISEJAK KAPAL BERANGKAT
TANJUNG PINANGRP 13.50010 KG (TRAWLPACK)9-10 HARISEJAK KAPAL BERANGKAT

Note:
– Ongkos Kirim Update 2022
– Tarif estimasi ongkos kirim per-kg
⁠– Minimum tarif mulai dari bobot 10 kg
⁠– Estimasi waktu pengiriman (lead time) yang tertera dihitung “sejak kapal berangkat”

Ongkos Kirim Trawlpack Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang

Kota TujuanKecamatanKelurahanOngkos KirimNote
Kota Tanjung PinangBukit BestariDompak13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangBukit BestariSei Jang13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangBukit BestariTanjung Ayun Sakti13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangBukit BestariTanjung Pinang Timur13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangBukit BestariTanjung Unggat13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang BaratBukit Cermin13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang BaratKampung Baru13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang BaratKemboja13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang BaratTanjung Pinang Barat13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang KotaKampung Bugis13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang KotaPenyengat13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang KotaSenggarang13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang KotaTanjung Pinang Kota13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang TimurAir Raja13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang TimurBatu IX (Sembilan)13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang TimurKampung Bulang13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang TimurMelayu Kota Piring13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat
Kota Tanjung PinangTanjung Pinang TimurPinang Kencana13500estimasi barang sampai dalam 9-10 hari sejak kapal berangkat

Note:
– Ongkos Kirim Update 2022
– Tarif estimasi ongkos kirim per-kg
⁠– Minimum tarif mulai dari bobot 10 kg
⁠– Estimasi waktu pengiriman (lead time) yang tertera dihitung “sejak kapal berangkat”

Cukup dengan ongkir yang tidak lebih dari 14 ribu saja, Anda sudah bisa menggunakan layanan Trawlpack yang lengkap. Harga Trawlpack untuk barang diatas 10 kg hingga 100 kg dijamin paling murah dari jasa pengiriman cargo lainnya. Dimana, perusahaan cargo lainnya punya minimal bobot kiriman hingga 100 kg. Jadi kalau barang kiriman cuma 50 kg, Anda tetap dikenakan tarif yang 100 kg. Hal ini tentunya sangat membebankan Anda yang barang kirimannya dibawah 100 kg.

Dengan minimal kiriman cuma 10 kg, Trawlpack memberikan solusi ongkos kirim Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang yang murah walaupun barang Anda tidak terlalu berat. Biasanya masalah ini dialami mereka yang ingin kirim barang-barang perabotan hingga furnitur seperti lemari, kulkas, sofa dll. Jika, mereka kirim pakai jasa pengiriman paket kecil, ongkos kirimnya pasti sangat mahal, kalau pakai jasa cargo biasa, ongkos kirimnya juga mahal.

Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang ini menggunakan jalur laut, dimana barang kiriman akan langsung dikirim dari pelabuhan Tanjung Priuk ke pulau tujuan. Trawlpack memiliki perkiraan waktu pengiriman paling cepat sembilan hari. Estimasi ini atau sering disebut lead time akan mulai dihitung sejak keberangkatan kapal.

Lead time atau estimasi waktu pengiriman ini sering disalah artikan oleh para pengirim, khususnya pada ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang. Dimana, mereka mengira bahwa perhitungan lead time dimulai saat barang dijemput atau diantar ke jasa pengiriman, khususnya Trawlbens. Sehingga, ada banyak komplain dari para pengirim karena barang sampai tidak sesuai estimasi. Padahal, jika mereka tau ketentuan lead time yang berlaku, estimasi waktu yang Trawlbens tentukan sudah pasti karena sudah disamakan dengan jadwal keberangkatan kapan.

Jadi, perlu diketahui kembali bahwa estimasi waktu yang tertera akan mulai dihitung sejak keberangkatan kapal di pelabuhan, ya. Untuk layanan door to door atau barang kiriman yang diantar langsung ke tempat Anda, estimasi barang sampai juga akan bertambah. Hal ini dikarenakan armada butuh waktu untuk mengantarkan kiriman barangnya. Dimana, kondisi lalu lintas maupun masalah alamat akan membutuhkan waktu lagi.

Pengiriman Barang dari Jakarta ke Dompak, Bukit Bestari

Trawlpack melayani pengiriman ke wilayah Dompak, dimana medan pengiriman yang cocok adalah lewat darat dan laut. Demi menjangkau seluruh wilayah Tanjung Pinang, Trawlpack menyediakan banyak armada ke Dompak.

Dompak merupakan sebuah pulau yang terdapat di kota Tanjung Pinang. Wilayah ini juga masuk kedalam Provinsi Kepulauan Riau. Tepatnya, pulau ini terletak di arah selatan dari pusat kota. Pulau Dompak dan Kota Tanjung Pinang dihubungkan dengan dua jembatan dengan daratan utama Kota Tanjungpinang di Pulau Bintan. Pulau ini merupakan pusat pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau.

Kirim Barang dari Jakarta ke Sei Jang, Bukit Bestari

Sei Jang merupakan satu kelurahan di Kota Tanjung Pinang yang menjadi salah satu jangkauan Trawlpack ke wilayah Kepulauan Riau. Sebagai jasa pengiriman cargo via laut dan darat, Kepulauan Riau adalah rute yang cocok untuk Anda gunakan.

Sei Jang adalah kelurahan di kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia. Nama kelurahan ini diambil dari nama Sei Jang atau Sungai Jang, sebuah sungai yang melintasi kelurahan ini.

Kirim Barang dari Jakarta ke Tanjung Ayun Sakti, Bukit Bestari

Tanjung Ayun Sakti adalah kelurahan di kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia. Tanjung Ayun Sakti atau disebut juga Kelurahan TAS memiliki dua buah sungai yang mengalir di kawasan ini,yaitu Sungai Jang dan Sungai Nibung Hangus.

Dan Trawlpack sendiri sudah bisa menjangkau wilayah ini, pada Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang sekitarnya. Anda bisa kirim barang dari Jakarta ke Tanjung Ayun Sakti dengan segala kelebihan Trawlpack. Dimana, armada Trawlbens juga bisa mengantarkan barang ke tempat Anda.

Kirim Barang dari Jakarta ke Kampung Bugis, Tanjung Pinang Kota

Kampung Bugis adalah kelurahan di kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia. Dimana, Anda bisa kirim barang dari Jakarta ke daerah ini dengan mudah, aman dan layanan paling lengkap.

Kampung Bugis ini mulai berkembang ekonominya sejak adanya objek wisata bernama Kampung Pelangi. Kampung wisata ini jadi sasaran objek wisata bagi para wisatawan yang tengah berkunjung ke Tanjung Pinang. Dimana, pemerintah setempah telah mengubah tampilan kampung yang dulunya kumuh menjadi warna-warni.

Dengan berkembangnya ekonomi disana, maka peran jasa pengiriman logistik seperti Trawlpack sangat dibutuhkan. Masyarakat disana tentunya terus bertambah dan pastinya akan membeli beberapa barang dari luar Tanjung Pinang.

Kirim Barang dari Jakarta ke Pulau Penyengat, Tanjung Pinang Kota

Anda bisa menggunakan jasa Trawlpack (ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang) untuk kirim barang ke Pulau Penyengat. Dimana, wilayah ini ter-cover oleh Trawlpack layanan ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang. Wilayah ini bisa dijangkau melalui Pusat Kota Tanjung Pinang menggunakan pompong atau perahu bermotor, dengan waktu tempuh sekitar 15 menit saja.

Pulau Penyengat atau nama lainnya Pulai Penyengat Inderasakti ini sendiri merupakan pulau kecil di Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Dari pusat kota, Pulau Penyengat ini berjarak sekitar 2 km dan berjarak 35 km dari Pulau Batam.

Ada banyak peninggalan sejarah di pulau ini, seperti Masjid Raya Sultan Riau yang dikenal terbuat dari putih telur, makan-makan para raja dan pahlawan hingga benteng pertahanan di Bukit Kursi. Hal ini membuat Pulau Penyengat ini menjadi salah satu objek wisata favorit di Kepulauan Riau.

Banyaknya wisatawan yang mengunjungi Pulau Penyengat ini sangat membantu perekonomian masyarakat disana. Dimana pertumbuhannya bisa dilihat dari bertambahnya populasi yang mana akan banyak juga barang yang dibutuhkan, seperti perabotan rumah tangga hingga alat produksi.

Kirim Barang dari Jakarta ke Senggarang, Tanjung Pinang Kota

Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang bisa Anda gunakan untuk kirim barang ke daerah Senggarang, Tanjung Pinang Kota. Senggarang sendiri merupakan salah satu kelurahan di kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia.

Senggarang adalah sebuah desa kecil yang terletak di Pulau Bintan. Penduduk disana mayoritas ber-etnis Tionghoa, sehingga terdapat berbagai vihara dan juga patung Budha di sekitar desa Senggarang ini.

Kirim Barang dari Jakarta ke Kampung Bulang, Tanjung Pinang Timur

Kampung Bulang adalah kelurahan di kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia. Yang juga telah ter-cover layanan Trawlpack di Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang.

Kampung Bulang ini diangkat menjadi Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) di Kota Tanjung Pinang. Terpilihnya menjadi Desa Cantik, membuat kampung ini mendapatkan titik harapan untuk mendorong pembangunan desa. Dimana, dalam pembangunan ini membutuhkan banyak bantuan dari semua pihak. Trawlpack sendiri bisa berperan sebagai rekan yang akan membantu keperluan pengiriman barang seperti alat berat untuk pembangunan desa disana.

Selain malayani Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang, Trawlbens juga melayani pengiriman ke seluruh kota yang ada di Indonesia. Untuk tarif ke kota lainnya dapat langsung menghubungi tim marketing kami.

Frame 107

Rute Pengiriman Barang ke Kepulauan Riau, selain Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang

Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang hanya salah satu rute pengiriman Trawlpack yang biasa digunakan para pelanggan setia kami ke areal Kepulauan Riau. Ada beberapa wilayah lagi yang Trawlpack bisa layani pengiriman paket kecil ataupun barang besar.

Dengan itu juga, Anda bisa menikmati layanan door to door yang ada dalam aplikasi Trawlbens. Sebagai pelengkap layanan cargo yang semakin mudah, Trawlpack mencoba menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya wilayah Kepulauan Riau ini.

Berikut adalah daftar rute pengiriman Trawlpack di wilayah Kepulauan Riau:

Tujuan Estimasi Ongkir Lead Time (Waktu Pengiriman)
Kota Batam Rp 11.500 3-4 hari
Belakang Padang Rp 35.000 5-6 hari
Galang Rp 17.000 5-6 hari
Kota Tanjung Pinang Rp 35.000 9-10 hari

Note:
⁠– Tarif estimasi ongkos kirim per-kg
⁠– Minimum tarif mulai dari bobot 10 kg
⁠– Estimasi waktu pengiriman (lead time) yang tertera dihitung “sejak kapal berangkat”

Tujuan pengiriman diatas sudah dapat Anda nikmati. Kirim barang dari Jakarta ke Kota Batam, Belang Padang, Galang hingga Kota Tanjung Pinang jadi lebih mudah menggunakan Trawlpack dari aplikasi cargo Trawlbens.

Selain Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang ini, Trawlpack juga melayani beberapa rute lain, meliputi:

  • Ekspedisi dari Kota Jakarta ke Kota Makassar (Rp 7.500/kg)
  • Ekspedisi dari Kota Jakarta ke Kendari (Rp 13.500/kg)

Layanan Express untuk Ekspedisi Jakarta Batam

Pengiriman paket kecil maupun barang dengan bobot mulai dari 10 kg hingga diatas 1 ton ke Kota Batam merupakan salah satu layanan express dari Trawlpack. Estimasi pengiriman paket cargo ke Batam memakan waktu hanya 3 sampai 4 hari dengan biaya Rp 11.500/kg.

Dengan pengiriman yang cepat ini, Anda tidak usah ragu dengan kualitas pelayanannya. Karena, Trawlpack sudah memiliki banyak jaringan di Kota Batam. Dimana, hal ini menjadikan pengiriman ke Kota Batam jadi lebih cepat dan juga murah.

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati layanan paling lengkap. Barang kiriman Anda sangat dijamin aman selama ekspedisi. Layanan Trawlpack memang jadi solusi bagi mereka yang ingin kirim barang dengan mudah tanpa harus repot memikirkan antar barang ke agen. Karena Trawlpack punya layanan door to door yang bisa Anda manfaatkan.

Ekspedisi Jakarta Batam juga rute pengiriman yang paling sering digunakan oleh para pelanggan setia Trawlpack, serta barang kiriman terjamin aman dan murah. Semua tim Trawlpack sepenuh hati melayani pengiriman dengan paling prima, mulai dari tim marketing, operasional hingga para driver yang melakukan pengantaran barang langsung ke tempat Anda.

Kirim Barang ke Belakang Padang dari Jakarta

Belakang Padang adalah salah satu wilayah tujuan kiriman dengan Trawlpack dari Kota Jakarta. Anda bisa mengandalkan Trawlpack untuk kiriman diatas 10 kg dan 1 ton ke Balakang Padang dengan layanan yang paling lengkap. Dengan Trawlpack, Anda bisa kirim barang dengan mudah hanya dengan smartphone saja.

Belakang Padang sendiri merupakan kecamatan yang ada di wilayah Pulau Batam. Dengan reputasinya, yakni salah satu kecamatan terbesar, Belakang Padang punya enam kelurahan yaitu Kelurahan Tanjung Sari, Kelurahan Sekanak Raya, Kelurahan Pemping, Kelurahan Kasu, Kelurahan Pecong, Kelurahan Pulau Terong. Belakang Padang punya luas Kecamatan 581.548km2 yang terdiri dari lautan dan pulau-pulau.

Sebelum kota Batam, Belakang Padang jadi pusat kecamatan untuk wilayah seputaran Pulau Batam. Karena luas wilayahnya, akhirnya pusat kecamatan dipindah ke kota Batam. Namun demikian, Belakang Padang tetap masih berkembang jika dilihat dari jumlah pengiriman barang ke daerah ini.

Pengiriman Cargo ke Galang, Kota Batam dari Jakarta

Galang adalah sebuah kecamatan di Kota Batam, provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kecamatan Galang terdiri dari 3 pulau utama yang terhubung jembatan, dan beberapa pulau lainnya.

Galang sudah jadi wilayah tujuan pengiriman barang dari Jakarta, dimana Trawlpack men-cover semua pengiriman dari Jakarta ke wilayah Kepulauan Riau, terutama Kota Batam dan Tanjung Pinang.

Kecamatan Galang ini punya kepadatan penduduk kurang lebih 52 jiwa/km² pada tahun 2021, dengan jumlah penduduk 18.130 jiwa. Pertumbuhan daerah Galang ini cukup baik, sehingga Trawlpack sering kali mendapatkan orang yang ingin mengirim barang dari Jakarta, terutama untuk keperluan rumah tangga, seperti perabotan rumah tangga.

Islam adalah agama mayoritas di kecamatan ini dengan jumlah penganut sebanyak 89,97%, diikuti oleh penganut agama Kekristenan yakni sebanyak 5,78%, dimana Katolik sebanyak 3,50% dan Protestan 2,28%. Sebagian lagi menganut agama Buddha yakni 3,38%, kemudian Konghucu 0,83%, dan Hindu 0,04%.

Agama Islam umumnya dianut masyarakat Melayu, Minangkabau, Jawa, Suku Sunda, dan beberapa dari suku lain. Sementara agama Kristen Protestan dan Katolik banyak dianut oleh masyarakat Batam, terutama yang berasal dari suku Batak Toba, Ambon, Minahasa, Flores, asal Papua dan Tionghoa. Agama Buddha dan Konghucu kebanyakan dianut oleh warga Tionghoa, sementara Hindu umumnya dianut warga Bali.

Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang Pakai Trawlpack Jadi Lebih Mudah

Kota Tanjung Pinang juga masuk dalam daftar kota tujuan yang paling sering dilayani Trawlpack. Khususnya untuk pengiriman paket kecil dan barang besar dengan bobot diatas 10 kg dan 1 ton, Trawlpack dijamin punya layanan yang paling lengkap dan tarif paling murah.

Trawlpack adalah spesialis kirim barang dengan bobot mulai dari 10 kg, juga kirim barang besar diatas 10 ton. Mayoritas jasa cargo punya minimal kiriman hingga 100 kg, namun Trawlpack berani memberikan minimal kirim mulai dari 10 kg, namun dengan harga cargo yang pasti lebih murah.

Kota Tanjung Pinang itu sendiri adalah ibukota dari Provinsi Kepulauan Riau. Nama Tanjung Pinang diambil dari posisi kota yang menjorok ke laut dan ditumbuhi sejenis pohon pinang. Pohon-pohon tersebut merupakan petunjuk bagi pelayar yang akan masuk ke Sungai Bintan.

Tanjung Pinang merupakan pintu masuk ke Sungai Bintan dimana terdapat kerajaan Bentan yang berpusat di Bukit Batu karena posisinya yang strategis di Pulau Bintan dan menjadi lalu lintas perdagangan. Wilayah Kota Tanjung Pinang berbatasan dengan Kabupaten Bintan di sebelah utara, selatan, dan timur serta Kota Batam di sebelah barat. Secara administratif, Kota Tanjungpinang terdiri dari 4 kecamatan yaitu Kecamatan Bukit Bestari, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Tanjungpinang Kota, dan Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Sebagai ibu kota Kepulauan Riau, Tanjung Pinang punya pertumbuhan ekonomi yang baik pula. Banyak pembangunan dan juga investasi yang masuk ke wilayah tersebut. Hal ini yang membuat banyaknya pengiriman barang ke wilayah Tanjung Pinang, baik untuk pembangunan hingga keperluan rumah tangga.

Armada Trawlpack yang digunakan untuk ekspedisi Jakarta ke Kepulauan Riau
Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang atau ke Kepulauan Riau lainnya, Trawlpack menggunakan jalur laut dan darat. Untuk jasa cargo sangat umum menggunakan kedua jalur ini. Selain harganya yang sesuai, kapal mayoritas bisa mengangkut barang cargo yang bobotnya berat.

Pada umumnya, armada transportasi pengangkut barang dibagi menjadi 3 bagian yaitu pengiriman melalui darat, udara, dan juga laut. Untuk pengiriman darat biasa menggunakan truk, untuk pengiriman laut biasa menggunakan kapal, dan untuk pengiriman melalui jalur udara bisa menggunakan pesawat.

Di dalam satu pulau seperti contohnya pulau Jawa, armada transportasi pengiriman yang sering digunakan adalah jalur darat dengan menggunakan jasa sewa truk. Berbeda dengan pengiriman antar pulau seperti Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang yang juga bisa menggunakan jalur laut dan jalur udara.

Trawlpack sendiri memilih jalur laut untuk pengiriman antar pulau, khususnya ke Kepulauan Riau. Dibanding, kirim barang dengan cargo pesawat, harganya sudah pasti lebih mahal, walaupun waktu pengirimannya yang lebih cepat.

Perkembangan Kota yang Ditunjang dari Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang

Perkembangan kota Tanjung Pinang sangan didukung dengan segala pengiriman barang dari luar daerah. Dimana, banyak pembangunan hingga kebutuhan masyarakat disana yang harus dipenuhi. Trawlpack menyediakan ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang, yang mana akan menunjang perkembangan Kota Tanjung Pinang itu sendiri.

Walaupun jarak Jakarta ke Tanjung Pinang cukup jauh, Anda tidak perlu takut untuk mengirim barang pakai ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang Trawlpack. Layanan Trawlpack terjamin sangat eksklusif dan lengkap. Sebagai aplikasi cargo pertama di Indonesia, Anda bisa mendapatkan banyak kelebihan dari berbagai fitur dalam aplikasinya itu.

Kota Tanjung Pinang merupakan ibukota dari provinsi Kepulauan Riau yang terletak di Pulau Bintan yang terkenal akan pariwisatanya. Kota ini cukup berdekatan dengan Kota Batam, dimana Batam merupakan kawasan perdagangan bebas.

Karena itu, Kota Tanjung Pinang ini bisa dibilang wilayah strategis. Selain itu, posisi Kota Tanjung Pinang yang terletak pada posisi silang perdagangan dan pelayaran dunia yakni Sumadera Hindia dan Laut Cina Selatan.

Selain bidang perdagangnnya yang cukup strategis, Kota Tanjung Pinang juga memiliki keindahan alam yang tak kalah dengan wilayah wisata lainnya. Ada banyak daerah di Tanjung Pinang yang jadi incaran destinasi wisata para wisatawan lokal maupun asing.

Kirim Barang dari Jakarta ke Tanjung Pinang dengan Trawlpack

Jika anda ingin mengirim barang dari Jakarta ke Tanjung Pinang dengan Trawlpack, sangat mudah sekali. Layanan Trawlpack bisa diakses lewat aplikasi Trawlbens yang bisa Anda unduh melalui google playstore. Anda jangan takut dengan kesulitan masuk ke aplikasi maupun tampilan aplikasi yang ribet. Karena Trawlbens merupakan aplikasi cargo pertama di Indonesia yang punya kredibelitas.

Setelah itu, anda dapat langsung menggunakan aplikasinya untuk memproses pesanan yang anda inginkan di rute ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang. Untuk Langkah-langkah memproses pesanan melalui aplikasi dapat dilihat melalui video dibawah ini:

Selain melayani ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang, Trawlbens juga melayani pengiriman keseluruh penjuru di Indonesia. Untuk tarif pengiriman ke kota lainnya dapat menghubungi customer service atau tim marketing kami.

Frame 107

Layanan Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang Menggunakan Jasa Ekspedisi Trawlbens
Selain tarif yang murah Trawlbens juga menawarkan berbagai pelayanan menarik yang dapat dinikmati seluruh konsumen kami. Berikut layanan yang kami sediakan untuk konsumen kami.

Barang 100 kg, Tarifnya cuma 10 kg untuk Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang

Dengan Trawlpack, Anda bisa kirim barang seberat 100 kg dengan tarif hanya 10 kg saja dengan layanan ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang. Penetapan tarif ongkir yang flat ini, mulai diawal tahun 2022 yang mana sebelumnya Trawlpack punya beberapa tarif untuk bobot barang tertentu.

Dengan minimum kirim barang hanya 10 kg, Anda pastinya akan untung berkali lipat. Apalagi jika Anda adalah pengusaha yang sangat sensitif dengan ongkos kirim yang mempengaruhi harga jual barang mereka. Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang ini tentunya akan membantu kedua belah pihak.

Dibanding dengan ongkos kirim di jasa cargo lainnya yang punya minimal kirim barang hingga 100 kg. Ongkos kirim Trawlpack dijamin paling murah, bahkan beberapa wilayah seperti Kota Batam, tak hanya ongkirnya yang murah melainkan estimasi pengiriman barang yang cepat, atau layanan express.

Beberapa jasa cargo lain mempunyai batas minimal kirim barang, biasanya 100 kg keatas. Sehingga, barang yang beratnya dibawah 100 kg tetap dihitung dengan tarif 100 kg. Karena batas ongkirnya di berat 100 kg keatas.

Sebagai spesialis kiriman diatas 10 kg dan 1 ton, Trawlpack mencoba memberikan pelayanan khususnya di ongkos kirim murah untuk segala kiriman. Dengan begitu, setiap orang masih bisa menikmati harga cargo yang murah.

Packing yang Aman

Dalam melakukan proses pengiriman, tim kami selalu memastikan barang yang Anda kirim di packing dengan benar dan sesuai standar sehingga terhindar dari segala resiko kerusakan yang terjadi selama ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang.

Trawlbens juga menyediakan jasa packing mulai dari packing kayu, bubble wrap, kardus, dan sejenisnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi memikirkan barang yang rusak saat perjalanan. Jadi, Anda cukup menyiapkan smartphone saja untuk mendapatkan pelayanan lengkap dari Trawlbens.

Packing barang ini merupakan hal yang sangat penting dalam jasa pengiriman cargo. Ada beberapa informasi tambahan untuk packing barang yang aman, jika memang Anda ingin mengemas barang kiriman sendiri. Berikut hal yang harus Anda perhatikan baik-baik:

1. Sesuaikan jenis kemasan dengan barang kiriman Anda

Pertama-tama kenali karakteristik barang yang akan dikirimkan. Mulai dari material barangnya, apakah terbuat dari kaca, plastik atau bahan lainnya. Jika termasuk barang pecah belah, pilihlah kemasan yang memiliki cukup ruang untuk menambahkan bantalan berupa bubble wrap atau styrofoam untuk meredam benturan saat di perjalanan.

Kedua adalah pastikan ukuran kemasan sesuai dengan dimensi ukuruan barang. Jangan memaksakan barang yang berukuran besar dimasukkan ke dalam kemasan yang pas-pasan. Hal ini bisa membuat kemasan seperti kardus atau plastik bisa rusak.

2. Bungkus barang secara berlapis

Untuk meredam benturan, kemaslah barang secara berlapis dengan menggunakan beberapa material seperti bubble wrap, styrofoam, atau bahkan hanya dengan menggunakan gumpalan kertas koran.

Jika kamu ingin mengirimkan beberapa barang dalam satu kardus, bungkus barang tersebut secara terpisah agar tidak terjadi benturan satu sama lain. Setelah membungkus masing-masing barang secara berlapis, masukkan kembali bubble wrap atau gumpalan kertas koran untuk mengisi ruang yang tersisa di dalam kardus. Buat kardus di dalamnya terlihat padat dan tidak menyisakan ruang agar kardus tidak mudah penyok atau rusak.

3. Pilih kemasan kayu untuk barang pecah belah

Untuk menambahkan faktor keamanan, khususnya di barang pecah belah, tambahkan kemasan kardus dengan pengaman tambahan berupa kayu di luarnya.

Lapisan kayu di bagian luar ini akan memberikan keamanan ekstra saat paket terkena tumpukan atau benturan saat di perjalanan. Biasanya beberapa jasa ekspedisi menyediakan jasa pengemasan kayu ini, tentunya dengan biaya tambahan ya.

4. Berikan stiker khusus

Jika memungkinkan, kamu bisa memberikan stiker khusus yang tertera informasi tentang barang apa yang terdapat di dalam kemasan tersebut. Biasanya juga dari pihak ekspedisi akan memberikan stiker penanda ini.

Stiker ini juga akan memudahkan pihak kurir dalam memilah-milah paket untuk dikelompokkan berdasarkan jenisnya. Proses ini tentunya akan membuat proses pengantaran menjadi jauh lebih cepat.

5. Nama dan alamat penerima yang tertulis dengan jelas

Agar lebih mudah cepat diterima, kamu juga perlu memastikan informasi seputar penerima telah dicantumkan dengan jelas. Mulai dari nama penerima, alamat penerima sampai ke nomor telepon aktif yang bisa dihubungi. Paket akan dikembalikan ke alamat pengirim jika alamat yang dituju kurang jelas atau nomor telepon yang dicantumkan juga tidak bisa dihubungi

Gratis Biaya Penjemputan untuk Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang

Sayangnya, program gratis penjemputan sudah berakhir, tak terkecuali Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang ini. Namun, tetap Trawlbens punya program promo lainnya yang bisa Anda tunggu. Jadi tetap ikuti informasi terbaru dari Trawlpack dari media sosial maupun website resmi Trawlbens

Jadi, program promosi gratis pick-up ini diberlakukan untuk kirim barang diatas 10 kg dan 1 ton, atau bisa dibilang produk Trawlpack. Hasil dari promo ini tentunya berdampak pada para pelaku usaha yang biasanya kirim barang menggunakan jasa cargo, khususnya ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang. Selain itu, masyarakat Jakarta dan juga Kota Tanjung Pinang.

Mereka menggunakan dengan sangat bijak promo dari Trawlpack ini. Sehingga kedua belah pihak, dari si pengirim maupun penerima sangat terbantu. Barang tidak lagi harus dijemput ke Mitra Trawlbens terdekat, karena armada Trawlbens akan mengantar maupun menjemput barang kiriman ke tempat anda.

Namun saat ini, program promo ini sudah berakhir atau tak lagi berlaku untuk Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang ini. Teruntuk pelanggan setia kami, Trawlbens akan menawarkan program promo menarik lainnya, yang pasti lebih menarik dari gratis pick-up.

Kami akan mengevaluasi program promo gratis pick-up untuk ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang. Manfaat yang berdampak ke masyarakat hingga kepada pelaku bisnis. Yang kemudian hasil evaluasinya akan menjadi dasar untuk membuat program promo selanjutnya.

Tips Melakukan Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang Menggunakan Jasa Ekspedisi Trawlbens

Informasikan detail pengiriman anda dengan jelas

Dalam melakukan pengiriman, pastikan jenis barang serta alamat pengiriman maupun penjemputan sudah sesuai untuk menghindari barang tidak sampai dikarenakan terjadi kesalahan alamat pengiriman.

Menggunakan Packing yang Aman

Pastikan juga packing anda sudah sesuai standart sebelum mengirim barang, sehingga terhindar dari resiko kerusakan yang terjadi selama proses pengiriman dari Jakarta ke Tanjung Pinang. Packing yang baik dapat melindungi barang anda dengan baik, sehingga barang sampai dengan aman.

Menggunakan Layanan Asuransi

Pastikan apakah barang anda perlu menggunakan asuransi atau tidak, pastikan auransi yang anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Mengenai layanan asuransi yang disediakan oleh Trawlbens dapat ditanyakan langsung melalui Telemarketing kami.

Dengan menggunakan jasa layanan Trawlbens anda telah membantu kami untuk terus berkembang serta berinovasi. Kami selalu memberikan layanan terbaik kami demi kepuasan pelanggan kami, sehingga tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang yang Kami sediakan.

Jadwalkan Pengirimanmu dan Jelajahi Seluruh Indonesia Bersama Trawlbens!

RELATED ARTICLES
New Post

Recent Comments