Aplikasi Cargo Indonesia Trawlbens

Fakta Foto Instagram Lionel Messi yang Ternyata Angkat Piala Palsu

Table of Contents

Baru-baru ini ramai di media sosial mengetahui fakta bahwa Lionel Messi dan pemain timnas Argentina lainnya mengangkat piala palsu pada saat pagelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Timnas Argentina untuk ketiga kalinya berhasil menjadi juara Piala Dunia, namun baru kali ini menemukan fakta bahwa piala yang mereka rayakan setelah berhasil menang melawan Prancis dengan drama adu penalti itu merupakan piala palsu.

Yang menjadi sorotan dalam hal ini yaitu karena postingan foto dari Instagram sang bintang Paris Saint German, Lionel Messi mendapatkan jumlah like paling banyak sepanjang masa hingga menembus 74 juta likes. Namun dia tidak mengetahui bahwa piala yang dia angkat tersebut bukanlah piala asli yang diserahkan dari pihak FIFA langsung.

Baca Juga: Mendung Tanpo Udan: Lirik, Chord, dan Maknanya

Fakta piala palsu yang ada di foto Lionel Messi

Faktanya, piala yang diangkat oleh Messi tersebut merupakan piala yang dibuat oleh fans Argentina, Paula Zuzulich. Piala yang sudah jadi sebelum berlangsungnya Piala Dunia 2022 tersebut hendak diberikan kepada para pemain agar bisa ditandatangani.

Pada saat para pemain dan official timnas Argentina sedang melaksanakan selebrasi kemenangan Piala Dunia 2022 di Qatar, awalnya piala yang mereka angkat tersebut merupakan piala asli dari FIFA untuk memberikan secara simbolis kemenangan kepada timnas Argentina. 

Namun, beberapa saat kemudian, petugas FIFA kembali menarik piala asli tersebut untuk diamankan, dan secara tiba-tiba para pemain mendapatkan piala palsu yang sudah dibuat oleh para fans dengan maksud agar bisa ditandatangani oleh semua pemain secara bergilir.

Baca Juga: Lebih Baik Makan Sebelum Olahraga atau Sesudah Olahraga?

Semua pemain timnas mengangkat piala palsu tersebut untuk kemudian berfoto satu persatu, tak luput dari sang goat pun mengabadikan momen tersebut sambil mengarak piala palsu itu mengelilingi lapangan karena Messi mengira piala tersebut merupakan piala asli dari pihak FIFA.

Pada saat Messi mengarak piala palsu tersebut, rekan setimnya, Angel Di Maria yang menyadari jika trofi tersebut palsu langsung menunjukkan kepada Lionel Messi dengan memberitahu perbedaan antara piala asli dan piala palsu yang sedang ia pegang. Lucunya, Lionel Messi yang saat itu berfoto dengan piala palsu kemudian diunggah ke akun instagramnya yang justru mendapatkan banyak like dari warganet di Instagram.

Artikel ini ditulis oleh: Maryam Nurfauziah

Referensi:

https://www.goal.com/id/berita/messi-argentina-trofi-piala-dunia-palsu/blt4f120ceb06f61dd7

× Customer Service