Gissele AESPA dan 3 Member Lainnya yang Mempesona!

Gissele AESPA
Images by: Pinterest
Daftar Mitra TrawlBens

Trawlbens – Gissele AESPA sepertinya sedang menjadi perbincangan publik. SM Entertaiment sepertinya bukanlah hal yang asing untuk para Kpopers.

SM entertainment dapat dikatakan sebagai salah satu agensi hiburan terbesar dan yang paling sukses di Korea Selatan karena hampir semua artis yang debut malalui agensi ini mendulang kesuksesan.

Lihat saja girlband dan boyband Super Junior dan SNSD yang sangat terkenal hingga ke berbagai penjuru dan yang terbaru adalah Girl band dengan nama AESPA.

Selain menaungi Super Junior dan SNSD SM entertainment juga menanungi berbagai artis dari penyanyi solo hingga boyband dan girlband. Kpopers pasti sangat familiar dengan Shinee, F(x), Exo, Boa, Red Velvet dan banyak lainnya. Yang terbaru adalah Girls Group dengan nama AESPA yang debut pada tahun 2020.

AESPA Girl Group Terbaru SM Entertaiment

SM Entertaiment resmi mendebutkan girl group terbarunya yang bernama AESPA pada tahun 2020, tidak butuh lama untuk Gissele AESPA dan member lainnya untuk menjadi sorotan berbagai kalangan.

Girl Group besutan SM entertainment ini memiliki 4 personil yaitu Karina sebagai leader, Giselle, Winter and Ningning. Diumur debutnya yang masih 3 bulan AESPA sudah mendapatkan penghargaan Rookie of the year.

Dengan didapatnya penghargaan tersebut membuat nama girl group AESPA semakin dikenal dikalangan publik terutama di Korea Selatan. Lagu-lagu girl group ini berhasil menduduki tangga lagu di Korea Selatan.

Profil Member Girl Group AESPA

Yang pertama tentu kita bahas dari leader member AESPA yaitu Karina, gadis kelahiran tahun 2000 ini memiliki nama asli Yu Ji Min memiliki tinggi 167cm. Sebelum debut bersama AESPA karina sudah lebih dulu muncul sebagai model dalam salah satu Video Clip Taemin.

Selain itu karina juga pernah berkolaborasi dengan Kai exo dalam virtual show. Karina menghabiskan waktu 4 tahun untuk traine hingga ia bisa debut dengan member AESPA dan menduduki posisi sebagai main dancer karena kemampuan menarinya yang luar biasa.

Member kedua yang akan kita bahas adalah Winter merupakan member AESPA kelahiran tahun 2001 yang memiliki nama asli Kim Min Jeong ini memilki tinggi 163cm. Winter menjadi member AESPA yang diperkenalkan pertama kali ke public. Tidak berbeda dengan member lainnya Winter menghabiskan waktu 4 tahun untuk menjalani masa Trainee.

Selanjutnya ada Gissele AESPA yang memiliki nama asli Uchinaga Aeri merupakan satu-satunya member AESPA yang menjalani masa traine sangat cepat yaitu hanya 11 bulan. Giselle juga memiliki darah campuran Korea Jepang yang membuat dirinya terlihat sangat mempesona.

Yang terakhir adalah NingNing dengan nama asli Ning Yizhuo memiliki tinggi 162 cm. Ningning merupakan member termuda diantara semua member yang tergabung dalam AESPA. Gadis ini merupakan kelahiran tahun 2002. Ningning juga menjalani masa traine 4 tahun sebelum akhirnya ia debut bersama AESPA.

Mini Album Pertama AESPA

AESPA telah merilis mini album pertamanya dengan judul SAVAGE, pada okober 2021 yang memiliki 6 list lagu dengan variant serta tone yang berbeda-beda. Selain savage, judul lagu dalam mini Album AESPA adalah ├Žnergy, I’ll Make You Cry, YEPPI YEPPI, ICONIC, dan Lucid Dream.

Anda dapat langsung mengkases lagunya melalui berbagai situs music di Internet atau menonton Video music nya langsung yang berhasil meraih 101 juta penonton dan menjadikannya top 4 girl group dengan penjual terbanyak diawal debutnya.

Semakin tinggi popularitas yang didapatkan AESPA maka semakin tinggi juga perhatian warganet tertuju kepada AESPA. Belum lama ini, Gissele AESPA salah satu member AESPA terkena masalah mengenai perkataanya yang dinilai rasis. Hal ini tentu sangat disayangkan oleh para penggemar.

Gissele AESPA dituding telah melakukan tindakan rasis dengan tetap menyanyikan lagu N-word dimana lagu tersebut dapat diartikan sebagai kata yang rasis oleh orang kulit hitam. Tindakan yang dilakukan Gissele ini tentu menuai banyak kontroversi dilakangan penggemar.

SM Entertaiment pun melakukan tindakan cepat dengan menghapus video yang menampilkan saat gissele AESPA menyanyikan lagu yang diduga tindakan rasis yang menyinggung perasaan orang kulit hitam. Tindakan ini dilakukan demi mencegah terjadinya masalah menjadi membesar dan menyebabkan berbagai hal buruk yang akan berdapampak kepada Gissele AESPA dan nama besar AESPA itu sendiri.

Berita sebelumya1 Drama Korea Terbaru Kim Seon Ho
Berita berikutnyaEkspedisi Papua Murah, Aman, dan Terpercaya!