Ingin Kirim Barang? Perhatikan 4 Hal Ini

Ingin Kirim Barang
Daftar Mitra TrawlBens

Kirim Barang – Seorang pelaku usaha dituntut untuk selalu cepat dan tepat dalam mengambil keputusan bisnisnya. Utamanya, dalam menjual dan mendistribusikan produk. Sebab, terselip sebuah potensi kerugian besar, jika terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang. Sebagai antisipasi, berikut 4 hal yang harus diperhatikan sebelum kirim barang:

Cermat Ukur Berat

Biaya tambahan adalah hal yang sangat dihindari. Oleh sebab itu, harus cermat soal detail berat dan ukuran barang yang ingin dikirim. Sehingga bisa memberikan estimasi harga yang lebih terperinci dan akurat.

Dikemas Dengan Baik

Pengemasan yang baik dapat membuat perbedaan besar bagi keselamatan barang tersebut saat tiba pada alamat tujuan. Karena semua orang pasti tidak menginginkan terjadi kerusakan terhadap barang yang akan dikirim atau diterima. Oleh karena itu selalu pastikan cara pengemasan sudah aman untuk melindungi kondisi barang yang terkirim.

Barang Mudah Dilacak

Semua orang tak suka menunggu, terutama ketika mereka telah mengeluarkan banyak uang untuk sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Namun Seperti yang kita tahu, tidak sedikit jasa pengiriman yang tidak menyediakan fasilitas pelacakan barang.

Tidak hanya membuat frustasi pihak penerima, pastinya juga akan memakan waktu bagi pengirim yang akan di kontak secara terus menerus oleh pihak penerima. Transparansi menjadi hal utama, pilih lah penyedia jasa kirim barang yang memiliki fasilitas pelacakan

Pilih Secara Cermat

Dari sini riset itu menjadi penting. Sebelum memilih jasa pengiriman selalu pastikan untuk membandingkan harga kecepatan dan opsi terbaik untuk ukuran barang yang ingin dikirim. Pelanggan akan mengharapkan pengiriman yang cepat dan terjangkau. Tetapi jika tak hati-hati mungkin saja akan mengalami kendala pengiriman atau bahkan barang bisa hilang atau rusak.

Baca juga: Ekspedisi Logistik Mainkan Peran Penting Dalam Bisnis, Ini Penjelasannya

Layanan Kirim Barang Terlengkap

Pengiriman barang akan jauh lebih mudah jika menggunakan TrawlBens. TrawlBens, startup angkutan kargo berbasis aplikasi pertama hadir memberikan layanan pengiriman barang yang singkat dan hemat. Untuk kebutuhan jasa ekspedisi yang andal, jangan ragu hubungi TrawlBens.

Di sisi harga, TrawlBens berani beri penawaran yang paling menarik dan termurah, dibanding penyedia jasa ekspedisi lainnya. Mulai dari Rp 2.500/Kilogram, customer sudah bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia. Tidak cuma murah, TrawlBens senantiasa memberikan promo yang memanjakan customer. Seperti, penjemputan barang secara gratis dengan berat minimal 10 kilogram.

Layanan pengiriman barang TrawlBens pun tanpa batas, tak hanya antar kota, melainkan juga sampai antar pulau. Jenis layanannya pun beragam, mulai dari paket kecil, barang pindahan, barang industri, barang elektronik sampai kargo besar. Selain itu, TrawlBens juga dibekali dengan jumlah armada yang lengkap serta melayani pengiriman di berbagai jalur, mulai dari udara, darat sampai dengan laut.

6281399000000

Demikian juga soal keamanan,TrawlBens menjamin keamanan dari paket dikirim dengan tambahan asuransi. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa langsung unduh aplikasi TrawlBens. Dan proses pengirimannya juga bisa dipantau secara real time, dengan cara memilih menu lacak dalam aplikasi lalu isi nomor resi.

Dengan segudang kelebihan ini, tentu TrawlBens adalah pilihan terbaik. Segera download dan gunakan layanan ekspedisi Bandung Semarang melalui aplikasi TrawlBens. Penggunaan aplikasinya pun mudah, berikut langkahnya:

  1. Download aplikasi
  2. Buka aplikasinya
  3. Registrasi
  4. Kemudian pilih menu layanan yang dibutuhkan.
  5. Tuliskan lokasi penjemputan.
  6. Tuliskan alamat tujuan serta penerima, begitu juga dengan nomor telepon.
  7. Pilih jenis transportasi yang dibutuhkan
  8. Tuliskan jenis barang yang mau dikirim
  9. Klik Order
  10. Selanjutnya tinggal menunggu nantinya kurir datang ke rumah Anda untuk pick up barang.
  11. Pastikan barang juga telah dikemas dengan benar-benar aman.
Previous articleEkspedisi Logistik Mainkan Peran Penting Dalam Bisnis, Ini Penjelasannya
Next articleEkspedisi Palembang Aceh Barat, Paling Aman & Jangkauan Luas