Drama Korea Terbaru Jang Ki Yong 2021

Jang Ki Yong
Images by: soompi.com
Daftar Mitra TrawlBens

Trawlbens – Penggemar K-drama yang pernah melihat serial My Roommate is a Gumiho pasti gak asing lagi sama Jang Ki yong. Model dan aktor korea ini adalah pria kelahiran 7 Agustus 1992.

Jang Ki Yong telah membintangi film Sweet & Sour (2021) dan The Bad Guys: Reign of Chaos (2019). Jang Ki Yong beradu akting dengan Hyeri dalam serial romantic korea yang berjudul My Roommate is a Gumiho.

Sebelum Jang Ki yong memasuki dunia akting, ia memulai karirnya di industri modelling karena postur tubuhnya yang ideal sangat mendukungnya menjadi model.

Sebelum Jang Ki yong menjalani wajib militer pada bulan Agustus 2021 ia sedang sibuk syuting drama Korea terbaru yang berjudul Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan November. Jang Ki yong juga melakukan pra-rekaman konferensi pers pasca drama tersebut.

Adu Akting Dengan Song Hye Kyo Dalam Drama Now We Are Breaking Up

Jang ki Yong sudah berperan sebagai peran pendukung dalam tujuh drama Korea dan belum lama ini ia berperan di My Mister (2018), Jang Ki yong akhirnya mendapat pemeran pertama perdananya di “Come and Hug Me” (2018).

Dari sana ia mulai menjadi pemeran utama dengan membintangi Kill It (2019), Search: WWW (2019), dan yang terakhir My Roommate is a Gumiho (2021).

Sebelum Menjalani Wajib Militer dan hilang sementara dari dunia hiburan, Jang Ki yong menghabiskan sisa waktunya untuk tampil dalam drama Korea barunya .

Lawan mainnya juga tidak main-main, Jang Ki yong dan Song Hye kyo dipasangkan dalam drama Korea Now We Are Breaking Up, dan poster terbaru SBS menunjukkan Keromatisan pasangan ini dalam drama tersebut.

Setelah bermain dalam drama terakhirnya yang berjudul Encounter pada 2018 dan Masalah perceraiannya dengan aktor Song Joong Ki pada Juli 2019 selesai, Song Hye Kyo akhirnya muncul kembali di serial terbarunya, Now We Are Breaking UP Kali ini, Jang Ki yong beruntung menjadi lawan mainnya.

Sebuah Keberuntungan dapat berakting bersama Song Hye Kyo karena siapa yang tidak kenal dengan Song Hye Kyo, dia adalah ratunya drama Korea, dan pesonanya dapat meningkatkan reputasi drama apa pun yang dia mainkan.

Siapa pun yang bermain drama dengannya pasti langsung mendapatkan perhatian media serta penggemar drama. Tentu nama Jang Ki Yong akan semakin dikenal oleh public setelah ia bermain drama bersama Song Hye Kyo.

Para pemain Now, we are breaking up pun telah mengadakan konferensi pers sebelum Jang Ki-yong masuk dinas militer.

Pilihan ini dipilih karena akan lebih baik mengadakan konfrensi pers dengan member yang lengkap daripada mengadakan konferensi pers tanpa lawan mainnya Song Hye Kyo tersebut. Now we are breaking up adalah drama Korea terakhir Jang Ki Yong sebelum ia menjalani wajib militer.

Sinopsis Drama Korea Jang Ki Young Now, We are breaking up

Now, We are breaking up adalah drama bertema romansa cinta baru yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Sehun EXO, dan Yura Girl’s Day serta peran pendukung lainnya.

Sebelumnya memang agensi Jang Ki-yong, YG Entertainment, mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut akan bergabung untuk menjalani wajib militer pada 23 Agustus, beberapa bulan sebelum pemutaran perdana drama Now, We are breaking up yang rencana akan tampil perdana pada November.

Untuk Song Hye kyo, Now, We are breaking up menjadi drama comeback-nya setelah tiga tahun menghilang dari dunia drama dan bagiĀ  Ki Yong, ini adalah proyek terakhirnya sebelum ia menjalani wajib militer.

Drama Korea ini digadang-gadang sebagai film romantis yang akan membuat para penontonya merasa naik turun melihatnya. Sutradara merencanakan untuk menghancurkan emosi penonton saat menonton drama ini.

Song Hye kyp sebagai Young Eun digambarkan sebagai wanita dingin dan realistis yang tidak lagi percaya pada cinta karena latar belakang cintanya yang serinhkali gagal. Ini membuatnya lebih waspada saat bertemu pria baru untuk menjalin hubungan.

Kemudian dia bertemu Jekook yang diperankan oleh Jang Ki Yong yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari keseluruhannya. Namun takdir berkata lain, Jekook mampu memenangkan hati Young Eun.

Untuk yang penasaran dengan drama terbaru Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo ini kalian bisa tungguin tanyangan perdananya sebentar lagi!

Berita sebelumya2 Alasan Kandasnya Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Berita berikutnyaTanpa Test PCR, Ini Syarat Penerbangan Terbaru 2021