Jasa Pengiriman Barang di Bandung Paling Murah No.1 Bisa Kirim 10kg Gratis Jemput

Jasa Pengiriman Barang di Bandung
Daftar Mitra TrawlBens

Jasa Pengiriman Barang di Bandung Paling MurahTrawlpack jadi andalah para UMKM yang hanya ingin mengirim barang via cargo laut di atas 10kg. Salah satu aplikasi cargo pertama di Indonesia Trawlbens menghadirkan Trawlpack sebagai spesialis kirim barang diatas 10 kg dan 1 ton. Untuk pengiriman barang mulai dari 10 kg sampai dengan 100 kg, harga Trawlpack dijamin paling murah dari jasa cargo lainnya.

Frame 107

Ongkir Jasa Pengiriman Barang Di Bandung Murah Dan Aman Karena Kami Jasa Ekspedisi Spesialis

Kota Tujuan Ongkir (kg) Lead Time
DKI Jakarta Rp 4.000 2 – 3 hari
Kota Padang Rp 8.000 5 – 6 hari
Kota Medan Rp 7.500 7 – 9 hari
Kota Banda Aceh Rp 9.500 8 – 10 hari
Kota Batam Rp 14.500 4 – 5 hari
Kota Banjarmasin Rp 8.000 6 – 7 hari
Kota Pontianak Rp 6.500 6 – 7 hari
Kota Mataram Rp 9.500 4 – 5 hari
Kota Makassar Rp 8.000 5 – 6 hari

Note:
– Tarif ongkos kirim per-kg
– Minimum tarif mulai dari bobot 10 kg
– Estimasi waktu pengiriman (lead time) yang tertera dihitung “sejak kapal berangkat”

Kontak Jasa Ekspedisi Di Bandung Yang Murah, Dan Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia Via Truk Dan Kapal Laut

kontak jasa ekspedisi di bandung yang murah, dan bisa kirim paket dan cargo besar ke seluruh indonesia via truk dan kapal laut. kamu lagi butuh jasa cargo atau jasa ekspedisi bandung murah kan? nah ini nih nomer whatsapp yang bisa kamu hubungi dan nomer handphone yang bisa kamu telephone. tolong catat yah

ini nomer handphone kalo mau telphone cs kami yang di bandung 0899.999.7722 dengan HARMONY

kalo nomer di bawah ini hanya khusus chatting silahkan klik

Kontak Trawlpack Jasa Ekspedisi Jakarta Papua

Alamat Jasa Pengiriman Barang Di Bandung Yang Murah Itu Di Sini. 

Alamat jasa pengiriman barang di bandung yang murah itu di sini. jadi kalo mau datang langsung bisa, dan kalo minta di jemput juga bisa, tapi order via aplikasi yah.

  • 1. Trawlbens Jl BKR No 204 Bandung, kel. ciateul, kec. Regol, Kota Bandung
  • 2. Trawlbens Komplek Industri & Pergudangan Mega Jaya Tegalluar, Blok B-5
  • 3. Trawlbens Cigantri Regenci No.31, Kel. Lengkong, Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung

Jaminan Keamanan Barang Bagaimana?

  • Tenang semua barang di rekomendasikan untuk di asuransikan
  • Packing barang lengkap, packing kayu, plastik, kardus dan juga stereform

Kebutuhan Jasa Pengiriman Barang di Kota Bandung

Kota Bandung sendiri masih dikenal dengan pusatnya garmen atau produksi pakaian. Karena memang beberapa tempat di Bandung menjual pakaian hingga memproduksinya. Kegiatannya itu tentunya punya andil terhadap berkembangnya ekonomi daerah Bandung. Banyak pengusaha garmen dengan level rumahan hingga pabrik yang akan membutuhkan jasa pengiriman.

Kondisi tersebutlah yang membuat Kota Bandung sering mengirim baju bal-balan yang luar kota. Kadang kali, kita sering menemukan produk pakaian dari Bandung dimana-mana. Hal itu tentunya berhubungan dengan jasa pengiriman barang yang berjasa dalam menyebarkan produk asli dari Bandung ke seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai pelaku usaha mikro yang bergerak di bidang garmen, khususnya berdomisili di Kota Bandung dan sekitar, tentunya akan berusaha mencari jasa pengiriman barang yang terpercaya untuk mengirim produknya ke kota konsumennya, apalagi barangnya banyak dengan bobot yang berat. Dan tidak sedikit juga jasa pengiriman cargo punya image yang kurang baik karena layanannya yang buruk. Mulai dari kejelasan ongkos kirim, hingga barang yang rusak saat ekspedisi.

Selain mencari jasa pengiriman barang yang terpecaya, si pengirim pun pastinya sangat mempertimbangkan faktor ongkos kirim atau ongkir. Ongkos kirim yang murah adalah suatu yang subjektif, dimana orang masih sering membandingkan harga jasa pengiriman cargo via laut dengan standar harga yang lebih murah dengan jasa ekspedisi ekspres. Dimana ongkir layanan ekspres lebih mahal, namun lead time atau estimasi waktu pengiriman yang lebih cepat dibanding cargo via laut.

Jasa pengiriman cargo via laut dengan ekspres punya perbedaan yang jauh sehingga mempengaruhi ongkos kirimnya. Jadi, kedua layanan ini tidak bisa dibandingkan head to head. Mengetahui hal itu, lantas anda harus menyesuaikan kebutuhan jasa pengiriman barang. Apakah anda mau yang cepat tapi ongkirnya mahal, atau ongkirnya murah namun waktu pengirimannya lebih lama.

Mayoritas pelaku usaha di Bandung yang mayoritas bergelut di bidang pakaian pun ada klasifikasinya. Bagi UMKM yang menjual baju langsung ke konsumen akhir, seperti distro maupun butik biasanya menggunakan layanan pengiriman barang ekspres. Hal itu tentunya lebih efektif, karena pelanggan mau yang lebih cepat. Jika mereka menggunakan layanan pengiriman cargo via laut, pasti akan lama dan ongkirnya jadi lebih mahal.

Kenapa lebih mahal? karena jasa pengiriman cargo banyak yang punya batasan bobot barang yang ingin dikirim. Dimana batas pengiriman cargo kebanyakan diatas 100 kg. Jika barang yang dibawah itu tarif dasarnya tetap sama seperti kirim barang 100 kg keatas. Maka itu, layanan pengiriman cargo kurang cocok untuk kirim barang yang sedikit seperti baju yang bobotnya tidak lebih dari 5 kg.

Namun, ada satu jasa pengiriman cargo di Bandung yang bisa mengirim barang dibawah 100 kg dengan menggunakan tarif cargo yang tetap murah, yaitu Trawlpack. Layanan ini merupakan salah satu produk jasa pengiriman cargo berbasis aplikasi bernama Trawlbens. Trawlpack menjawab keinginan pelanggan yang ingin mengirim barang dibawah 100 kg, seperti baju bal-balan yang jumlahnya banyak. Ongkir yang ditawarkan sama dengan mengirim cargo yang berat, sehingga tarifnya lebih murah.

Baca juga: Ongkir Ekspedisi dari Bandung ke Luar Kota pakai Trawlpack

Jenis Barang yang Sering Dikirim dari Kota Bandung

Kota Bandung cukup terkenal dengan pusat grosir pakaian hingga produk garmen lainnya terbesar di Indonesia. Hal ini menjadi identas yang menempel lekat pada kota kembang ini. Banyak sekali pengusaha mikro yang menawarkan berbagai produk garmen, seperti baju distro grosiran hingga konveksi pakaian. Kondisi ini pun tidak lepas dari pengiriman barang berupa pakaian jadi maupun setengah jadi dari Bandung ke luar kota.

Selain pakaian atau produk garmen, ada lagi beberapa jenis barang entitas pengirimannya besar dari kota Bandung ini. Dimana barang dibawah ini diambil dari data yang Trawlbens miliki. Dimana Trawlbens punya layanan pengiriman barang dari Bandung ke luar kota. Berikut barang yang sering dikirim dari Bandung ke luar kota.

Baju anak, baju kaos, baju gamis, baju produksi konveksi dll

Istilah baju bal balan digunakan untuk menyebut baju yang banyak, dan biasanya dikumpulkan dan dikemas di karung yang besar. Mayoritas bahasa ini dipakai oleh para pedagang yang biasanya menjual pakaian grosir. Mereka tidak mengandalkan harga per-satuan suatu baju atau pakaian lain, melainkan harga paket satu bal, kodian, maupun lusinan. Biasanya pakaian bal-balan ini bisa baju kaos, kain untuk kemeja, baju seragam, pakaian bekas, hingga pakaian atau baju import.

Di industri garmen di Bandung, istilah ini pun sudah tidak asing lagi. Banyak pemain atau pedagang yang menjual produk garmen bal balan ini, dalam bentuk baju jadi, setengah jadi, hingga bahan baku. Selain di Bandung, sebenarnya istilah ini sangat dikenal di pasar jongkok atau pakaian bekas dimana pun, dari Jakarta, Batam, hingga Pekanbaru.

Baju bal balan ini bisanya dijual kembali ke pedagang lagi, yang nantinya akan dijual lagi ke konsumen akhir. Dari Bandung sendiri, cukup banyak pengiriman jenis produk ini ke luar kota. Maka itu, tidak heran jika kita sering menemukan baju yang diproduksi di Bandung ada dijual di daerah lain, misalnya di Tanah Abang, Jakarta hingga di daerah Makassar.

Mayoritas yang mengirim baju bal balan ini adalah para produkan kain atau garmen. Mereka biasanya rutin mengirim baju bal balan ini ke kota-kota Besar seperti Jakarta, Surabaya hingga luar pulau Jawa. Entitas pengiriman mereka biasanya juga tidak sedikit namun masih dibawah 100 kg gram. Penerimanya sendiri didominasi oleh pedagang juga, selain itu ada juga konsumen akhir seperti organisasi atau perusahaan. Dimana mereka mengirim baju seragam ataupun baju dinas mereka yang dibuat di Bandung.

Produsen garmen yang di Bandung ini cukup rutin mengirim baju bal balan ini ke seluruh wilayah Indonesia, dari sekitaran Jakarta hingga luar pulau Jawa, seperti Makassar hingga Jayapura. Namun, entitas pengiriman dan jumlahnya akan meningkat saat momen tertentu, contohnya seperti lebaran. Permintaan para pedagang meningkat di hari besar seperti ini.

Hal ini tentunya akan berdampak pada jasa pengiriman cargo di Bandung yang ramai orderan. Trawlbens mitra Kota Bandung sendiri merasakan jumlah order yang meningkat pada hari besar seperti lebaran. Meningkat dari segi berat barang hingga kuantitas pengirim barang dari Bandung ke luar kota.

Baju bal balan ini sendiri sebenarnya paling mudah dikirim bagi jasa pengiriman barang, khususnya di Kota Bandung. Barang jenis ini sudah pasti tidak mudah basi dan bukan merupakan barang pecah belah. Jadi sangat aman sekali untuk dikirim oleh jasa pengiriman barang jenis apapun. Namun, tetap harus di packing dengan rapih agar barang tetap aman sampai tujuan, dan tidak berserakan.

Para pengirim baju bal balan di Bandung biasanya sangat sensitif soal ongkir. Karena mereka menjual dan ambil untuk dari kuantitas, maka serupiah pun mereka sangat pertimbangkan. Maka itu, jasa pengiriman barang via laut atau jasa cargo sangat cocok untuk mengirim baju bal balan ini dari Bandung ke luar kota. Hal ini tentunya karena jasa cargo memang lebih murah dari pada layanan ekspedisi ekspress ataupun pengiriman via udara yang lebih mahal.

Mesin Konveksi

Selain baju, banyak juga yang mengirim peralatan konveksi atau mesin konveksi. Dimana, beberapa ekspedisi dari Bandung ke luar kota yang isi barangnya mesin jahit, mesin jahit obras, setrika uap bahan bakar gas, setrika listrik dan alat lainnya untuk keproduksian garmen. Memang peralatan untuk konveksi berbeda dengan peralatan rumahan. Contohnya mesin jahit kaos yang digunakan pada konveksi kaos tidak sama dengan mesin jahit rumahan. Perbedaan tersebut terletak pada ukuran dinamo yang digunakan dan kecepatan menjahitnya.

Jenis barang konveksi memang identik dengan kota Bandung sebagai pusat garmen. Banyak produsen pakaian hingga pedagang pakaian yang berbisnis hingga ke luar kota Bandung. Sehingga identitas kota Bandung sebagai pusat garmen semakin populer di kancah nasional.

Seperti halnya baju bal balan, pengirim alat konveksi ini beragam mulai dari distributor atau pemasok alat konveksi tangan kedua yang menjual ke konsumen akhir, hingga tangan pertama yang barangnya akan dikirim ke penjual lagi.

Perkembangan dunia garmen di seluruh Indonesia sangat didukung dengan alat konveksi seperti mesin jahit, mesin jahit obras, setrika uap bahan bakar gas, setrika listrik dan alat lainnya untuk keproduksian garmen. Maka itu, banyak jasa cargo yang membantu pengiriman barang jenis tersebut dari kota Bandung ke luar kota. Trawlbens mitra Kota Bandung yang berlokasi di Jalan BKR Kecamatan Regol pun mendapat beberapa pengiriman mesin jahit ke luar kota. 

Baca juga: Distributor Mesin Jahit Termurah di Bandung

Jenis barang seperti ini rentan mengalami kerusakan saat ekspedisi, khususnya yang memiliki mesin atau alat elektoniknya. Maka itu, packing kayu sangat dibutuhkan untuk keamanan barang saat pengiriman. Selain itu bobot barang yang diatas 10 kg itu pun lebih baik menggunakan jasa cargo. Karena ongkir cargo lebih murah daripada layanan ekspress dan pengiriman barang via udara. Dimana ongkir yang murah bisa membantu pengusaha di Bandung agar lebih hemat biaya agar usahany bisa terus berkembang.

Berapa lama pengiriman. Para pengirim yang ingin mengirim mesin jahit dan alat konveksi lainnya harus mengetahui estimasi waktu pengiriman atau lead time yang ditetapkan jasa pengiriman barang yang ingin dipakai. Karena, jasa cargo biasanya punya estimasi pengiriman yang lebih lama dari pengiriman barang via udara, walaupun harganya jelas lebih murah. Biasanya pengiriman dari Bandung sendiri bisa makan waktu mulai dari 2 hari hingga satu bulan tergantung lokasi tujuan pengiriman.

Ekspedisi dari Semarang ke Maluku

Perabotan Rumah Tangga atau Furnitur

Diluar bidang garmen, pengiriman dari kota Bandung ke luar kota juga terdapat jenis barang lainnya, yaitu perabotan rumah. Barang yang dikirim biasanya, seperti segala macam jenis meja dan bangku, sofa mewah, kasur, karpet, televisi, kitchen set, kulkas, brankas hingga mesin cuci.

Sebuah perabot rumah, perabot domestik, atau perabot rumah tangga bisa disebut sebuah perangkat yang berfungsi untuk membantu aktivitas yang dilakukan di rumah, seperti memasak, membersihkan, dan mengawetkan makanan. Perabotan ini juga bisa dibedakan jadi dua macam berdasarkan rupa barangnya, yaitu perabotan besar dan kecil.

Untuk perabot besar meliputi barang barang perabotan yang berukuran besar. Contohnya: pengkondisi udara, pencuci piring, pengering pakaian, kabinet pengering, pembeku, kulkas, kompor, pemanas air, mesin cuci, pemadat sampah, oven gelombang mikro, dan kompor induksi. Perabot besar biasanya diwarnai dengan warna putih, sehingga juga sering disebut sebagai perabot putih

Perabot kecil biasanya mudah dibawa dan dipasang, karena ukurannya yang kecil, seperti pembuat jus, mikser, penggiling daging, penggiling kopi, penggoreng rendam, penggiling herbal, pemroses makanan cerek listrik, pemanggang wafel, pembuat kopi, blender, penanak nasi, pemanggang roti, dan sungkup udara.

Perabot hiburan dan informasi seperti elektronik konsumen, radio, perangkat televisi, pemutar CD, VCR dan DVD, kamera digital, kamera perekam, kamera, jam, jam weker, komputer, konsol permainan video, HiFi, bioskop rumah, telepon, dan mesin penjawab juga tergolong sebagai perabot kecil. Sejumlah perabot kecil dulu dihias dengan kayu, baik kayu asli ataupun kayu imitasi, sehingga masih sering disebut sebagai perabot coklat, walaupun kini perabot kecil yang dihias dengan kayu makin jarang dijumpai.

Pengiriman barang berupa perabot rumah tangga atau futnitur dari Kota Bandung ini biasanya dilakukan oleh produsennya langsung dan distributor. Dimana, Kota Bandung juga memiliki potensi penjualan barang-barang tersebut. Mereka pun kerap kali menggunakan jasa pengiriman barang yang terdapat di Kota Bandung, untuk mengirim barangnya ke pelanggannya. Biasanya mereka mempunyai toko online untuk memasarkan produknya, sehingga banyak juga pembeli yang berasal dari luar kota.

Selain konsumen akhir, barang perabotan rumah tangga ini juga dikirimkan kepada distributor juga. Dimana, mereka akan menjualnya kembali kepada konsumen akhir yang ada di kotanya. Dari pengalaman Trawlbens, yang merupakan spesialis kirim barang diatas 10 kg dan 1 ton, banyak pengirim yang mengirimkan barang ini ke luar pulau jawa, biasanya mereka menggunakan layanan Trawlpack yang ada di aplikasi Trawlbens untuk mengirimnya.

Jasa pengiriman barang atau jasa cargo akan padat orderan untuk pengiriman barang jenis ini disaat awal bulan. Alasannya masih belum pasti, namun kemungkinan si pengirim mulai mengirim barang jika ada permintaan, dimana permintaan atas barang tersebut mulai ramai ketika baru gajian di awal bulan. Namun, biasanya mereka sudah mulai menanyakan ongkos kirimnya terlebih dahulu kepada tim costumer service kami, baik di tengah bulan maupun di akhir bulan.

Minat pembelian barang perabot rumah ini pada dasarnya tidak pernah sepi. Selalu akan ada permintaan di sepanjang bulan, maka itu jasa pengiriman barang di Bandung pasti akan terus menerima order-an untuk mengirim barang jenis ini, mulai dari pengiriman dalam pulau Jawa seperti ke Jakarta, Semarang, Surabaya, hingga luar pulau.

Para penjual yang mengirim perabotan rumah ini sudah biasa menggunakan jasa cargo. Sehingga mereka tau apa yang harus disiapkan untuk mengirim barang, mulai dari cara packing hingga tindakan khusus untuk barang-barangnya yang ingin dikirim. Selain harganya yang pastinya lebih murah daripada pengiriman via udara, mereka percaya kalau pakai jasa cargo akan lebih efektif dari sisi keamanan dan harga. Mereka pun tau betul estimasi barang yang dikirim hingga 10 kg keatas hingga 1 ton, seperti lemari baju, meja dapur hingga meja rias, sehingga jasa pengiriman barang via laut atau jasa cargo-lah yang cocok.

Rute Pengiriman Barang atau Jasa Cargo dari Kota Bandung pakai Trawlpack

Jasa Pengiriman Barang

Jasa pengiriman barang atau jasa cargo punya cakupan wilayah kirim yang berbeda-beda, sehingga para pengirim barang harus mengetahui apakah jasa pengiriman yang anda pilih bisa mengirim ke daerah yang diinginkan.

Sehingga jangkauan pengiriman pun menjadi nilai tambah bagi jasa pengiriman barang atau jasa cargo yang ada di Indonesia. Trawlbens, dengan produknya Trawlpack ini punya rute pengiriman yang sudah mencakup kota-kota besar di Indonesia. Sehingga para pengirim bisa menggunakan Trawlpack untuk mengirim barang dari Kota Bandung ke seluruh wilayah di Indonesia.

Berikut sedikit dari list pengiriman barang yang paling sering dari Kota Bandung:

Jasa Pengiriman Barang bersama Trawlpack

Trawlbens merupakan aplikasi cargo pertama di Indonesia yang melayani semua jasa pengiriman barang yang berbasis online. Aplikasi yang bisa anda dowload di google app store ini punya salah satu layanan Trawlpack, yakni jasa pengiriman barang spesialis diatas 10 kg dan 1 ton. Ada banyak kelebihan dari produk Trawlpack ini.

Download Aplikasi Trawlbens dari Google Play

Trawlpack bisa kirim cargo dibawah 100 kg

Trawlpack masih bisa melayani barang dibawah 100 kg (minimal 10 kg)

Jasa Ekspedisi Kargo jarang yang masih melayani pengiriman barang kecil mulai dari 10 kg. Jikapun ada, pasti ongkirnya lebih mahal. Hal itu tentunya sangat memberatkan si pengirim. Apalagi kalau anda pedangang atau UMKM, ongkir yang mahal tentunya sangat merugikan usaha anda. Dimana barang yang anda kirim nantinya akan dijual lagi.

Nah, kalau anda memakai layanan Trawlpack, hal diatas dijamin tidak akan terjadi pada anda. Karena Trawlpack masih bisa memberikan harga paling murah untuk barang dibawah 100 kg (minimal 10 kg).

Layanan ini disedikan, sebagai wujud kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, tak terkecuali UMKM. Trawlbens dengan layanan Trawlpacknya ini berusaha membantu mereka dari segi pengiriman barang. Harga ongkir yang murah tentunya akan meringankan mereka dan dapat menjual barangnya dengan harga yang bisa bersaing di pasar.

Barangnya Berat, Ongkirnya Ringan, bisa Rp 2.500/kg

Ongkir tetap murah walau barangnya besar dan banyak.

Ongkos Kirim pasti jadi pertimbangan paling penting dalam mengirim barang, apalagi barangnya besar, seperti perabotan rumah, furnitur hingga peralatan industri. Hal ini tentunya akan memberatkan pengirim, apalagi mereka pengusaha yang ingin mengirim barang untuk nantinya dijual lagi, maupun untuk kepentingan produksi usahanya. Ongkir yang boncos alias mahal akan membuat bisnis anda jadi rugi juga. Sekali pun ada jasa pengiriman yang murah tapi pelayanannya buruk, barang tidak sampai, rusak karena packing hingga lacak barang yang tidak jelas.

Tidak dengan Trawlpack, anda bisa kirim barang besar dengan ongkir mulai dari Rp 2.500/kg. Dengan ongkir murah yang ditawarkan Trawlpack, anda tentunya bisa menghemat biaya. Sehingga usaha anda pun bisa lebih untung.

Ongkir murah di Trawlpack tentunya tidak mengabaikan kualitas pelayanan dalam mengirim barang anda. Hal ini didukung dengan jaringan Trawlbens yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Ongkir masih tetap murah jika anda kirim hingga ujung Indonesia. Barang anda dipastikan sampai tujuan dengan aman dan asuransi kerusakan. 

Pasti Sampai hingga Ujung Indonesia

Jangkauan Trawlpack hingga Ujung Timur Indonesia

Butuh jaringan yang luas dan armada yang lengkap untuk kirim barang sampai ujung Indonesia. Hingga, jasa ekspedisi tertentu yang menyediakan jasa pengiriman sampai ke pelosok, itu pun ongkirnya tidak murah. Padahal, tidak sedikit juga permintaan ekspedisi cargo ke ujung Indonesia Timur. Banyak UMKM bahkan orang biasa yang mengirim barang besar seperti perabotan rumah tangga, furniture hingga peralatan industri ke daerah tersebut. Namun, tidak banyak jasa ekspedisi yang sanggup dengan harga yang masuk akal untuk melakukan pengiriman tersebut.

Trawlpack adalah solusi untuk anda yang ingin mengirim barang besar, dengan bobot diatas 10 kg dan 1 ton ke Ujung Indonesia Timur. Jangkauan Trawlpack yang luas ini didasari dengan armada dan mitra yang tersebar luas hingga ujung Indonesia. Trawlpack akan mengawal barang anda hingga selamat sampai tujuan. Jaminan harga yang masuk akal pun jadi kelebihan. Dan pastinya kirim barang besar dengan bobot 10 kg dan 1 ton akan buat anda lebih untung.

Lebih Mudah pakai Aplikasi

Cek Ongkir, Order hingga Lacak Barang kapan pun dan dimana pun pakai aplikasi

Trawlbens adalah aplikasi cargo pertama di Indonesia. Ada beberapa layanan yang disediakan pada aplikasi. Trawlpack adalah salah satu layanan andalan pengguna aplikasi yang ingin mengirim barang berat, mulai dari 10 kg keatas. Anda bisa menggunakan berbagai fitur aplikasinya mulai dari order, pembayaran, cek tarif pengiriman, estimasi pengiriman, hingga live tracking anda yang sedang dalam perjalanan. Dengan itu, barang anda akan lebih mudah memperkirakan biaya pengiriman hingga memastikan barang sampai tujuan dengan aman.

Kepastian dan kejelasan barang jadi perhatian utama Trawlpack, seperti kejelasan harga, pelacakan barang yang aktual. Kami tau hal tersebut adalah nilai dasar dari sebuah jasa ekspedisi barang. Apalagi, barang yang dikirim punya bobot yang berat seperti perabotan rumah, furnitur, hingga peralatan industri. Dengan itu, hadirnya aplikasi Trawlbens dengan fitur-fiturnya dapat menunjang informasi barang anda yang valid dan aktual.

Bisa Pick-Up Barang

Tidak lagi repot, barang dijemput oleh Armada Trawlbens dengan cuma-cuma

Jika anda ingin mengirim barang dengan bobot berat seperti perabotan rumah, furnitur hingga peralatan industri, pastinya anda akan packing barangnya dulu, setelah itu mencari agen ekspedisi terdekat kemudian membawanya kesana. Sampai agen, ternyata packing-an anda tidak sesuai, yang mana harus di packing ulang. Belum lagi timbangan serta harga-nya yang pastinya berubah. Nah, hal ini yang membuat anda boncos. Dan kejadian ini paling sering terjadi. Trawlbens sangat menghindari hal-hal yang bisa merugikan salah satu pihak, khususnya pelanggan kami.

Untuk menghindari hal tersebut, Trawlpack menyediakan pelayanan pick-up barang secara cuma-cuma alias tanpa biaya tambahan. Dengan itu, calon pelanggan tidak perlu repot dan akan meminimalisir faktor-faktor yang buat anda boncos karena ongkir yang mahal.

Hal ini juga menjadi dukungan Trawlpack pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia. UMKM hingga perusahaan tentunya akan sangat terbantu dengan layanan pick-up gratis ini. Mereka akan mendapat banyak penghematan untuk usahanya. Hingga, usaha mereka akan lebih maju.

Previous articleJasa Ekspedisi Jakarta Sorong pakai Trawlpack, Bisa Jemput Minimal 10 kg
Next articleJasa Ekspedisi Jakarta Wakatobi pakai Trawlpack, Minimal Kirim Hanya 10 kg