Aplikasi Cargo Indonesia Trawlbens

Jisoo Solo Debut? Intip Bocorannya di Sini!

Jisoo solo debut menjadi buah bibir karena pertama kali dirilisnya poster coming soon pada tanggal 5 Maret 2023 di seluruh platform sosial media Blackpink. Jisoo sendiri juga ikut mengumumkan coming soon poster tersebut dengan gembira di Instagram pribadinya dengan caption sebagai berikut:

See you soon 🌹β™₯️

#JISOO #μ§€μˆ˜ #20230331

@sooyaaa__

Memulai Era Jisoo Solo Debut

Setelah coming soon poster Jisoo Solo Debut yang ia umumkan, berita ini sudah menggemparkan tidak hanya para penggemar Jisoo dan Blackpink tetapi juga non-fans dan warganet. Kim Jisoo akan memulai debut solonya pada tanggal 31 Maret 2023. Jisoo akan mengeluarkan sebuah music video dan single album dengan 4 versi yang berbeda yaitu Red version, Black version, Vinyl LP, dan juga Kit Album.Β 

Masih dirahasiakan oleh YG Entertainment mengenai genre musik apa yang akan diambil Jisoo. Lokasi music video Jisoo juga dirahasiakan oleh YG, tetapi sedikit diberitakan oleh YG bahwa music videonya dibuat di luar negeri yang menguras banyak biaya dan menjadi musik video termahal yang pernah dibuat oleh YG Entertainment.

Bahkan sebelum muncul berita mengenai debut solonya, banyak fans yang sudah mulai berspekulasi dan juga menginginkan bagaimana lagu Jisoo nanti. Fans berharap bahwa Jisoo membawakan lagu Pop hingga Rock, karena aura Jisoo yang kuat dan cenderung mengarah kepada itu. Tak sedikit juga yang menginginkan Jisoo membawakan lagu ballad, karena tone suara Jisoo yang sangat pas untuk lagu-lagu bergenre seperti itu.

Jisoo Solo Debut, Ini Interaksinya dengan Fans!

Sebagai lead vocalist, Jisoo sendiri merupakan member terakhir dari Blackpink yang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk debut solo. Mempunyai husky dan deep voice yang khas saat menyanyi, lagu-lagu yang akan dirilis nanti pasti akan menenangkan telinga para penggemar. Setelah teasernya keluar, Jisoo langsung menyapa para Blink di sebuah platform interaksi idol dan fans, weverse.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA  9 Aplikasi Edit Foto Paling Populer


β€œBlink!

Terimakasih karena sudah menunggu selama ini! Akhirnya tanggal debutku keluar juga! Sekarang benar-benar terasa nyata! Aku punya banyak kekhawatiran dan juga ketakutan saat mempersiapkan debutku, tapi terimakasih untuk BLINK, karena aku akhirnya bisa melakukan apa yang ingin ku lakukan dan melakukan pekerjaan dimana aku bebas melakukan yang kuinginkan. 

Aku berharap BLINK akan menyukainya juga! Mari menunggu sambil bersenang-senang sampai tanggal 31 Maret. 

Aku berharap albumnya memuaskan.

Cheers(?). 

Bukan rahasia lagi kalau aku nggak bisa makan setelah satu gigitan.
Terimakasih telah menjadi kekuatanku, BLINK! Aku akan bersemangat!

Aku cinta kamu. Aku rindu kamu!β™₯️”

Jisoo juga banyak berinteraksi di platform tersebut dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Blinks yang berhubungan dengan solo-nya. Salah satunya ketika ada yang mengucapkan selamat kepada debut solonya. Jisoo menjawab dengan kekhawatiran dan ketakutannya karena Ia akan kesepian saat promosi lagunya.

https://twitter.com/translatebp/status/1633022536446357505/photo/1

β€œHh aku akan sendirian, tidak bisa kupercaya γ… γ…  Aku banyak kekhawatiran dan sedikit kesepian, Jadi Blinks harus mengisi kesepianku itu!πŸ˜‚πŸ˜‚β€

Selain itu, ada juga Blinks yang meminta Jisoo untuk spoiler lagunya yang malah dijawab dengan lirik lucu-lucuan ala Jisoo. 

https://twitter.com/xx_turtle_/status/1633029158832930816/photo/1

β€œHmm dududung..! tatatatatatak!! shuyuyuyung.. Aku gak tau.. kekekeke Bukankah begitu…? Bahkan ketika aku sedang mengetik aku tercengang, apa ini..”

Itulah Kim Jisoo, Lead vocalist dari Blackpink yang menjadi salah satu member kesayangan Blinks yang akhirnya mendapat giliran untuk memulai debut solonya. Kita doakan di tengah-tengah world tour Blackpink, Jisoo dapat menjaga kesehatannya dan juga cukup beristirahat. Semoga debut solonya Jisoo sukses dari awal sampai akhir! Hwaiting Kim Jisoo!

Artikel Terkait

Related Posts