4 Film Kristen Stewart Serta Perjalanan Karirnya

Kristen Stewart
Images by: republika.co.id
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensKristen Stewart sendiri merupakan sosok yang terkenal bagi pecinta film. Namanya sukses memerankan karakter Bella Swan di serial Twilight yang dibintanginya bersama Robert Pattinson.

Tak hanya karir aktingnya yang menjadi sorotan. Kehidupan pribadinya juga sering dibicarakan oleh public.

Kristen Stewart merupakan aktris yang lahir pada 9 April 1990 dan dibesarkan di Los Angeles, California. Kristen Stewart merupakan anak dari John Stewart, seorang sutradara panggung dan produser televisi yang bekerja untuk Fox. Ibunya, Julesman Stewart, adalah seorang penulis skenario dan sutradara film dari Marutidor, Queensland, Australia.

Film Yang Dibintangi Kristen Stewart

Kristen Stewart telah mulai membintangi berbagai film saat umurnya berusi 12 tahun. Bakatnya dalam memerankan karakter dalam dilm tidak diragukan lagi. Hampir semua film yang dibintanginya meraih kesuksesan. Berikut beberapa film yang fibintangi oleh Kristen Stewart.

1. Panic Room

Film bergenre action thriller ini diperankan oleh Kristen Stewart saat berusia 12 tahun. Pada film yang tayang pada tahun 2002 ini, ia memerankan karakter seorang perempuan bernama Sarah Altman, putri Meg Altman, yang diperankan oleh Jodie Foster.

Panic room mengisahkan mengenai seorang ibu dan anak perempuan yang pergi pindah ke rumah baru. Kemudian masalah muncul, rumah baru mereka kedatangan sekelompok perampok.

2. The Messengers

Film yang tayang pada 2007 ini adalah salah satu film bergenre horor thriller yang mengisahkan tentang keluarga besar Soloman yang ingin memulai kehidupanya yang baru dengan menetap di sebuah perkebunan terpencil di North Dakota setelah akhirnya mereka menyelesaikan semua masalah yang terjadi di Chicago.

Kehidupan baru yang belum lama mereka bangun untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik mulai terusik ketika putri mereka Jess, yang diperankan oleh Kristen Stewart dan adiknya, Ben melihat dan diserang oleh hal-hal supranatural dilingkungan tersebut.

3. Twilight

Twilight adalah film berdasarkan seri novel Stephenie Meyer. Film seri pertama adaptasi novel yang dirilis pada 2008, dan sekuel terakhir dibuat pada 2012, The Twilight Saga: Breaking Dawn, adalah film yang berkisah mengenai cinta Isabella Swan dengan seorang vampir yang bernama Edward Cullen.

Tidak seperti vampir kebanyakan, Karena ia adalah vampir vegetarian, vampir yang hanya meminum darah hewan dan tidak akan meminum darah bella. Hingga akhirnya Mereka jatuh cinta satu sama lain dan tragedi itu berlanjut sampai mereka menikah dan memiliki seorang putri.

4. Snow White and the Seven Dwarfs

film bergenre fantasi yang tayang pada 2012 yang didasarkan pada dongeng terkenal Jerman berjudul Snow White and the Seven Dwarfs. Bersama dengan Chris Hemsworth dan Charlize Theron, Kristen Stewart memainkan karakternya dengan penuh apresiasi.

Film ini bercerita tentang Ratu Jahat, yang berniat untuk membunuh dan memakan hati Putri Salju agar tidak ada yang bisa mencapai dan mengalahkan kecantikannya dan mendapatkan kehidupan abadi.

Tidak disangka, Pemburu yang dikirim oleh ratu jahat untuk membunuhnya malah mengajari Putri Salju cara bertarung untuk merebut kembali kerajaan dan mengalahkan ratu jahat tersebut.

Perjalanan Cinta Kristen Stewart

Nama Kristen Stewart muncul setelah sukses memerankan Karakter Bella Swan, wanita pencinta vampir yang diperankan Robert Pattinson dalam serial Twilight 2008. Yang menarik perhatian. Bukan hanya filmnya, namun kisah asmara antara dua insan antara Roberts dan Kristen Stewart terjalin kuat di dunia nyata.

Kristen Stewart pernah mentakan perasaannya bahwa Robert Pattinson adalah cinta pertamanya. Ia juga sempat mengungkapkan mimpinya dan keinginannya untuk menikah dengan Robert Pattinson, yang sudah lama ia kencani dan memiliki rumah tangga yang Bahagia.

Seperti diketahui, mereka terlibat dalam adegan percintaan saat membintangi film Twilight yang berakhir terjadinya cinta lokasi. Namun Sayangnya, hubungan mereka gagal.

HubunganKristen Stewart dengan Robert Pattinson berakhir setelah diketahui pada tahun 2012 bahwa ia memiliki hubungan dengan Rupert Sanders, sutradara film “Snow White” yang dibintanginya. Ketika itu Rupert adalah suami dari Liberty Ross, keduanya bahkan memiliki hubungan terlarang.

Setelah berita insiden perselingkuhannya ramai diberitakan, Kristen secara khusus meminta maaf kepada Rob, yang juga mengaku menyesal atas ketidaksetiaannya. Dia juga putus sementara dengan Rupert, tetapi kembali berkencan ketika Rupert Sanders resmi bercerai.

Kristen Stewart Berencanan Menikahi Kekasih Perempuannya

Tetapi pada akhirnya dia mengumumkan bahwa dia merupakan seorang penyuka sesama jenis atau lesbian. Pada usia 21, ia mulai berkencan dengan seorang gadis. Tetapi pada saat itu, dia tidak terbuka tentang seksualitasnya.

Dan yang belum lama ini, Kristen Stewart bertunangan dengan pacarnya, dan berpikir ia telah menemukan belahan jiwanya. Dia dan pacarnya Dylan Meyer baru saja mengumumkan pertunangan mereka.

Bintang Charlie’s Angels akhirnya akan mengganti statusnya setelah hampir dua tahun berkencan dan Kabar baik ini dibagikan langsung oleh Kristen di Howard Stern Show SiriusXM.

Berita sebelumyaKini Vaksin Covid-19 Tersedia Untuk Usia 5-11 Tahun
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Bandung Ke Sulawesi Kirim 10kg Gratis Pickup