Mie Gacoan Yang Terkenal Dengan Rasa Pedasnya

Mie Gacoan
Images by: Malang-guidance.com
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensMie rupanya sudah menjadi makanan pokok dan terfavorite bagi kebanyakan orang saat ini. Ya, itu adalah makanan pokok seperti nasi dimana banyak sekali tempat makan yang memiliki menu mie sebagai hidnagannya seperti hal nya toko mie gacoan.

Tidak heran jika ada banyak toko mie khusus yang menawarkan berbagai jenis mie, seperti mie kuah dan ramen.

yang paling terkenal saat ini adalah mie yang memiliki rasa pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda.

Salah satu toko mie paling terkenal di bebetapa kota-kota besar di Indonesia ini adalah Mie Gacoan yang memiliki beberapa cabang di kota besar dan jumlahnya masih terbatas. Warung yang menjual mie pedas kerap didatangi para pecinta mie yang rela antre untuk menikmati mie gacoan ini.

Mie pedas selalu menjadi favorit semua orang. Memang tidak semua orang menyukai makanan pedas, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Mie merupakan hidangan yang sulit untuk ditolak. Saat ini, ada toko mie populer di kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pemiliknya menamai toko ini Mie Gacoan. Toko mie ini menghadirkan inovasi baru dalam masakan pedas.

Mie Gacoan resmi berdiri pada tahun 2018. Toko Mie ini memang terbilang masih baru, tapi sudah mapan di dunia kuliner Indonesia.

Mi Gacoan adalah toko yang menjual berbagai macam jenis mie di mana Anda dapat memilih mie pedas Anda sendiri mulai dari tingkat kepedasan dari 0 hingga 8. Lalu apa saja menu Mie Gakoan yang paling enak? Yuk intip menu toko mie yang mengusung konsep modern ini.

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Paling Enak

Mie Angel

Mie ini sama saja dengan mie yang tidak pedas atau tanpa cabai, dipadukan dengan bumbu rahasia, sejumput ayam cincang, dan pangsit goreng yang sangat enak.

Mie Setan

Mie Setan ini sama dengan mie pedas yang dibuat dengan sambal asli, dan tingkat pedasnya bisa dipilih sesuai selera. Ditambah tentunya tambahan topping ayam cincang dan siomay goreng.

Mie Setan

Mie pedas berbalut lada asli dan kecap asin, seperti Mie Setan. Kecaplah yang membuat kedua jenis mie ini menonjol. Bagi penyuka makanan pedas, Mie Setan mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena tidak terlalu pedas seperti mie iblis.

Tak ketinggalan pangsit goreng yang dipadukan dengan racikan bumbu rahasia, sejumput ayam cincang.

Selain itu, Kedai Mie ini saat ini memiliki banyak cabang di beberapa kota seperti Malang, Yogyakarta, Bali, Cirebon, Semarang, Bandung dan Solo.

Jika Anda tinggal di daerah yang terdapat pada list tersebut, Anda bisa langsung ke cabang terdekat mie gacoan. Namun jika Anda merasa kesulitan untuk keluar rumah, Tenang saja, Anda bisa memesan Mie ini dari layanan aplikasi ojek online.

Mie Gacoan Memiliki Antrian yang Panjang

Namun perlu diperhatikan dikarenakan cabang yang tersedia masih terbilang sedikit menyebabkan membludaknya costumer disetiap toko sehingga anda perlu memikirkan waktu untuk mengantri demi memakan hidangan mie gacoan ini.

Belum lama ini keributan terjadi dikarenakan antrian toko mie ini yang sangat ramai sehingga terjadi salah paham antara pihak ojek online dengan pihak restoran.

Akibat huru-hara Sabtu pada 13 November 2021 Sabtu kemarin, Rumah Makan Mie Gacoan saat ini tengah jadi sorotan publik.

Kericuhan dilaporkan terjadi antara pelayan di restoran Mie Gacoan dan pengemudi ojek online.

Sabtu malam terjadi kericuhan di Cabang mie gacoan Yogyakarta antara pekerja di rumah makan Mie ini dengan tukang ojek online (ojol). Polisi mengatakan kerusuhan itu disebabkan oleh masalah dengan sistem antrian dan pesanan di aplikasi ojol.

Masyarakat setempat juga berusaha menyelesaikan perselisihan antara keduanya. Malam itu, ratusan pengemudi Ojol sudah berdatangan ke restoran karena solidaritas.

Setelah video tersebut diunggah dari sumber yang sama, Ojol pun memprotes hingga menuntut restoran ditutup karena kesal akan ketidak jelasan sistem antrian di toko mie gacoan.

Setelah perdebatan yang Panjang Pihak restoran mengatakan masalah itu diselesaikan dengan mediasi. Penyebab insiden itu adalah kesalahpahaman di antara keduanya. Saat berita tersebut tersebar, permasalahan bermula dari antrian Ojol dimana restoran memprioritaskan pelanggan offline terlebih dahulu.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Semarang Ke Bali Kirim 10kg Gratis Pickup
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Semarang Ke Mataram Kirim 10kg Gratis Pickup