Aplikasi Cargo Indonesia Trawlbens

Nonton Konser Blackpink, Penonton Wajib Tahu Hal ini!

Table of Contents

Girl Group asal negeri ginseng atau Korea Selatan bernama BLACKPINK akan menggelar konser pada bulan Maret 2023 mendatang. Pasalnya, BLACKPINK akan melakukan konser keduanya di Indonesia yang bertajuk “BORN PINK WORLD TOUR ASIA” dan BLACKPINK siap menyapa para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) Indonesia pada tanggal 11-12 Maret 2023. Konser tersebut akan digelar secara besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), dengan kapasitas bangku berjumlah 77.193 penonton. 

Baca Juga: Fenomena Viral Kidult: Faktor dan Dampaknya

Harga Tiket Konser BLACKPINK

EyBytKfn68fQSJBKDuf vnMnxO7fYcXgX6jwM rKRJTqPhgxU3czPGO3UzNpMy8qbEWqJKPkG3Fxgdvq ht1PuoCI1Mu3W5Aauu3Ndl4 HKRN9yE4Zd7pl99PMQ5bsawNlvRMDrAXtV46CvXuzBvupUngsfWta34ASNyOfI0OQZyuCw1 C
image by: google

Para BLINK Indonesia siap merogoh kocek berapapun untuk menemui idolanya asal Korea Selatan. Walau harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit, diketahui bahwa untuk Harga tiket konser BLACKPINK di Indonesia yang paling murah saja pada posisi CAT 4 sebesar Rp. 1.385.000, lalu bagaimana dengan perincian kategori lain? 

Perincian Harga Tiket Konser 

  • Platinum Right : Rp. 3.435.000
  • Platinum Center : Rp. 3.435.000
  • Platinum Left : Rp. 3.435.000
  • CAT 1 Right : Rp. 2.935.000
  • CAT 1 Left : Rp. 2.935.000
  • CAT 2 : Rp. 2.635.000
  • CAT 3 : Rp. 2.135.000
  • CAT 4 : Rp. 1.385.000

Semua tiket BLACKPINK merupakan tiket seating (duduk) dan bukan tiket standing (berdiri), selain itu nomor kursi tidak bisa dipilih oleh penonton.

Baca Juga: 11 Tempat Wisata di Jakarta yang Menarik

Ketentuan Konser BLACKPINK

QwhIAM8QP
image by: https://www.parapuan.co

Para BLINK yang akan menghadiri konser BLACKPINK harus tahu mengenai ketentuan yang dikeluarkan oleh pihak promotor maupun pihak agensi BLACKPINK. Jangan sampai melanggar ketentuan-ketentuan konser yang telah dibuat oleh pihak penyelenggara, agar konser dapat berjalan dengan lancar, dan semua pihak merasa nyaman. 

Ketentuan Untuk BLINK dan Penonton Indonesia 

1. Wajib vaksin lengkap!

2. Setiap penonton yang datang hanya diperbolehkan membeli maks. 6 tiket per hari di pertunjukan.

3. Penonton 18 tahun ke atas wajib telah vaksin booster

4. Nomor kursi telah diatur oleh sistem, sehingga ada kemungkinan terpisah walau memiliki satu ID order.

5. Kursi telah diurutkan berdasarkan ketersediaan oleh pihak penyedia tiket konser pada aplikasi tiket.com. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Layanan Jasa Ekspedisi Express Lintas Jawa

Persiapan Nonton Yang Harus Kamu Siapkan

5mq7ZNqYBMa0nJ7Cp8Y0VsKhRa zYqTXO8J8vIpvCjKLIQIcW4xC2 qoK6y bj1Z9hBjoMnBO Xy57W5SBMHzr9Fit84Kq4qpZQX0yPLsCj2o3F3bw0p
image by: https://www.pinterest.com/

Jika ingin menonton sebuah konser musik, tentu ada hal yang harus kamu persiapkan sebelumnya, agar pada saat konser berlangsung kamu tidak ketinggalan hal-hal yang penting. Lalu apa saja ya yang harus kamu persiapkan untuk hadir ke konser BLACKPINK pada bulan Maret mendatang?  

1. Gunakan Pakaian Nyaman Versi Kamu

Pada saat menonton konser musik tentu kamu akan berdendang mengikuti beat musik, antusias penonton konser musik akan semakin seru jika para penonton kompak menyanyikan lagu atau berdendang riang bersama idola yang hadir menghibur kamu. Sehingga kamu harus memakai pakaian paling nyaman agar kamu bisa bergerak tanpa terbatas oleh pakaian. 

2. Gunakan Tas Nyaman Terbaik Versi Kamu

Pada saat menonton konser musik, usahakan untuk membawa barang seminim mungkin, seperti dompet kecil, makeup utama (lipstik/bedak), dan tisu. Jangan lupa untuk pastikan bawa juga tiket konser cetak jika memang ada. Tas yang compact akan membuat kamu lebih bebas dalam bergerak karena tidak terbatas oleh bawaan kamu sendiri.  

Baca Juga: 6 Barang yang Baiknya Dikirim Lewat Jasa Ekspedisi

3. Bawa Jas Hujan Plastik

Apakah kamu sudah tahu bahwa ada jas hujan kecil yang dikemas dengan bola kecil sehingga dapat digantung di tas kamu? Jas hujan saat ini sangat penting karena mengingat sebagai bahan pencegahan jika terjadi hujan di luar stadion pada saat menunggu proses masuk ke dalam venue. 

4. Aksesoris Konser BLACKPINK

Jika kamu punya aksesoris dalam menunjang keseruan dalam konser seperti lightstick BLACKPINK, banner atau foto para member grup, bisa kamu bawa dengan dipegang jangan menggunakan tas tambahan karena bisa mengganggu ruang gerak kamu yang semakin terbatas. Aksesoris favorit untuk pakaian atau diri kamu sendiri juga jangan lupa untuk dipakai agar penampilanmu semakin kece.

Informasi di atas harus kamu ketahui agar pada saat menonton konser BLACKPINK, seluruh persiapan yang kamu catat sudah terpenuhi dengan baik. Tetap tertib dan ikuti ketentuan dan peraturan konser dari awal hingga akhir acara, agar kenyamanan dapat  tercipta sepanjang konser berjalan. 

× Customer Service