Ongkos Kirim Barang Murah, TrawlBens & Pemerintah 1 Visi

0
5

Ongkos Kirim Barang Murah  – Kondisi makro dan infrastruktur Indonesia, utamanya bidang ekspedisi logistik, alami peningkatan pada periode tahun 2015 hingga 2018. Hal ini disampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam diskusi Potret Masa Depan Industri Logistik Indonesia Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0, beberapa waktu lalu.

Karenanya, Kemenhub Bersama seluruh pemangku kepentingan terkait berkomitmen untuk terus berupaya menekan biaya logistik nasional. Hal ini, tutur Budi, dilakukan demi bisa meningkatkan daya saing.

“Hal tersebut menujukkan bahwa Indonesia memiliki daya saing global yang semakin meningkat, ditandai dengan adanya pembangunan infrastruktur secara berkelanjutan,” ucap dia, seperti dilansir Republika.co.id, Rabu (24/11) lalu.

Ongkos Kirim Barang Murah

Komitmen ini merupakan respons kepada masyarakat, yang mayoritas masih memandang ongkos kirim barang terbilang mahal. Berpotensi menjadi batu sandungan bagi kancah bisnis tanah air, di tengah suburnya transaksi daring beberapa tahun belakangan ini.

Mahalnya ongkos kirim barang, juga menjadi salah satu alasan bagi TrawlBens, dalam menghadirkan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi agar bisa memberikan layanan yang singkat dan hemat. Untuk kebutuhan jasa ekspedisi yang andal, jangan ragu hubungi TrawlBens.

6281399000000

Ongkos Kirim Barang Murah

Mendukung pemerintah, TrawlBens pun memberi penawaran ongkos kirim barang murah yang paling menarik, dibanding penyedia jasa ekspedisi lainnya. Mulai dari Rp 2.500/Kilogram, customer sudah bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia. Tidak cuma murah, TrawlBens senantiasa memberikan promo yang memanjakan customer. Seperti, penjemputan barang secara gratis dengan berat minimal 10 kilogram.

Layanan pengiriman barang TrawlBens pun tanpa batas, tak hanya antar kota, melainkan juga sampai antar pulau. Jenis layanannya pun beragam, mulai dari paket kecil, barang pindahan, barang industri, barang elektronik sampai kargo besar. Selain itu, TrawlBens juga dibekali dengan jumlah armada yang lengkap serta melayani pengiriman di berbagai jalur, mulai dari udara, darat sampai dengan laut.

Demikian juga soal keamanan,TrawlBens menjamin keamanan dari paket dikirim dengan tambahan asuransi. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa langsung unduh aplikasi TrawlBens. Dan proses pengirimannya juga bisa dipantau secara real time, dengan cara memilih menu lacak dalam aplikasi lalu isi nomor resi.

Ongkos Kirim Barang Murah

Baca juga: Jasa Ekspedisi Bandung Yogyakarta Paling Andal, Jangkau 4 Area Sekitar

Dengan segudang kelebihan ini, tentu TrawlBens adalah pilihan terbaik. Segera download dan gunakan layanan ekspedisi yang memuaskan melalui aplikasi TrawlBens. Penggunaan aplikasinya pun mudah, berikut langkahnya:

  1. Download aplikasi
  2. Buka aplikasinya
  3. Registrasi
  4. Kemudian pilih menu layanan yang dibutuhkan.
  5. Tuliskan lokasi penjemputan.
  6. Tuliskan alamat tujuan serta penerima, begitu juga dengan nomor telepon.
  7. Pilih jenis transportasi yang dibutuhkan
  8. Tuliskan jenis barang yang mau dikirim
  9. Klik Order
  10. Selanjutnya tinggal menunggu nantinya kurir datang ke rumah Anda untuk pick up barang.
  11. Pastikan barang juga telah dikemas dengan benar-benar aman.

6281399000000

Ongkis Kirim Barang Murah, Bukan Murahan

Meski murah, namun dalam segi pelayanan TrawlBens mampu menjamin kepastian terkait durasi pengiriman barang dan estimasi waktu tiba barang. Dalam pengiriman rute ekspedisi ke seluruh Indonesia, dapat dipastikan customer akan merasakan layanan unggul, diantaranya; door to door, gratis jemput barang dan fitur lacak barang.

Customer tak perlu lagi risau dengan adanya risiko menjemput barang secara mandiri, karena semua akan diurus dengan baik dan memuaskan. Cukup menunggu di rumah, tenaga professional TrawlBens siap sedia menjemput barang. Dan akan dikirim menuju alamat tujuan tanpa memakan waktu lama. Maka dari itu, jangan ragu pakai TrawlBens sekarang.