Park Shin Hye Akan Segera Menikah Dengan Choi Tae Joon Tahun 2022

Park Shin Hye
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensKarakter Park Shin Hye tentu sudah dikenal para pecinta drama Korea. Kemampuan akting Shin Hye yang kerap memerankan tokoh utama selalu berhasil menggugah emosi penonton saat menontonnya dilayar kaca.

Tidak diragukan lagi, bakat akting Shin Hye membuatnya menjadi salah satu aktris Korea dengan bayaran paling tinggi diantara yang lain.

Perjalanan Karir Park Shin Hye

Karier Park Shin Hye benar-benar dimulai dari nol. Dia memulai karirnya sejak usia dini dengan menjadi model klip video untuk lagu “flower” pada tahun 2003.

Pada tahun yang sama, Shin Hye juga memenangkan audisi untuk manjadi salah satu aktor pendukung dalam drama “Stairway to Heaven.” Drama ini merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Shin Hye.

Selama tahun keenam karirnya, nama Park Shin Hye menjadi terkenal berkat peran protagonis dari drama bergenre komedi musikal “You’re Beautiful.” Sejak ia mulai memainkan peran utama dalam berbagai drama, karakter Shin Hye mulai muncul di berbagai drama setiap tahunnya.

Salah satu lagu yang paling menarik bagi penggemar drama Korea adalah drama yang berjudul The Heirs yang tayang di tahun 2013 yang dibintangi oleh Shin Hye dan Lee Min Ho.

Ada juga drama romance yang ia perankan dengan judul Pinocchio dalam drama ini Park Shin Hye, beradu acting dengan aktor Lee Jong Suk tampil sebagai sepasang kekasih. Berkat perannya dalam judul tersebut, popularitas Shin Hye sepertinya semakin meningkat.

Belum lama ini, Park Shin Hye membintangi film “Alive” dan drama misteri fantasi “Sisyphus: The Myth”. Sekaligus menjadi duta merek Mamonde Cosmetics sejak tahun 2014. Selain itu, bahkan kerirnya lebih membanggakan lagi saat mengetahui bahwa Park Shin Hye berada di peringkat ke-40 di Forbes Korea Power Celebrity 2021.

Perjalanan Kisah Cinta Park Sin Hye

Selain kariernya yang kian terus mengalami kenaikan, kehidupan serta kisah cinta wanita kelahiran 18 Februari 1990 ini juga sudah pasti menjadi sorotan. Tidak jarang ia dikabarakan dekat dengan lawan mainnya di drama yang ia bintangi dan menjalin cinta lokasi.

Terakhir dari kabar yang beredar, aktris cantik dan terkenal di Korea ini, mengaku menjalin hubungan special dengan aktor Choi Tae Joon. Dimana pasangan ini sebelumnya sempat diterpa rumor hubungan asmara dalam beberapa kesempatan.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan telah bersama dan menjalin hubungan special sejak tahun 2017, namun mereka selalu menyangkalnya. Mereka selalu menyangkal dan mereka mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas menjadi sekadar teman.

Hingga akhirnya setelah Dispatch memposting foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada tahun 2018, agensi kedua belah pihak akhirnya mengkonfirmasi bahwa keduanya benar-benar bersama menjalin hubungan lebih dari sekedar teman dekat saja. Memang benar, mereka sudah bersama sejak akhir tahun 2017.

Berencana Akan Menikah Tahun Depan

Rumor mengatakan bahwa aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon akan menikah tahun depan, atau lebih tepatnya, pada 22 Januari 2022.

Artis, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, akan segera menikah. Agensi kedua artis, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment, telah mengkonfirmasi bahwa mereka berdua akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022.

Agensi Park Shin Hye SALT Entertainment telah mengumumkan bahwa aktris tersebut saat ini sedang hamil anak pertamanya.

Namun demikian, Shin Hye juga mengumumkan hal ini kepada para penggemar melalui Fan Cafe. Ia mengatakan hal ini diumumkan agar para penggemar bisa mendapatkan kabar langsung darinya.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Di Pontianak Ke Sulawesi Kirim 10kg Gratis Pickup
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Di Pontianak ke Maluku Kirim 10kg Gratis Pickup