Aplikasi Cargo Indonesia Trawlbens

Premier League: Panasnya Naik-Turun Klasemen Saat Ini!

Premier League musim ini diwarnai dengan banyak kejadian tidak terduga, salah satunya adalah peningkatan pesat dari posisi Manchester United di peringkat saat ini, dan masuknya Joao Felix sebagai penyerang dan pemain pinjaman di klub Chelsea, setelah sebelumnya bermain untuk klub Atletico Madrid bersama rekannya, Diego Simeone.

Baca Juga: 5 Cabang Olahraga Atletik Dasar dalam Olimpiade

Selain isu-isu persepakbolaan ini, tentu Anda juga penasaran dengan peringkat tim Premier League saat ini. Berikut ini adalah peringkat tim di Premier League musim ini, per tanggal 19 Januari 2023:

  1. Arsenal
  2. Manchester City
  3. Manchester United
  4. Newcastle
  5. Tottenham
  6. Fulham
  7. Brighton
  8. Brentford
  9. Liverpool
  10. Chelsea
  11. Aston Villa
  12. Crystal Palace
  13. Nottm Forest
  14. Leeds United
  15. Leicester City
  16. Wolves
  17. Bournemouth
  18. West Ham
  19. Everton
  20. Southampton

Dengan pencetak gol terbanyak yang dipegang saat ini oleh Erling Haaland, pemain Manchester City, laga ini semakin memanas dikarenakan beberapa tim yang mengalami naik-turun peringkat yang sangat drastis pada peringkat Premier League musim ini.

Baca Juga: Main Latto-Latto di Rumah Sakit? Ini Respon PERSI

Sementara bursa transfer akan ditutup per tanggal 31 Januari 2023 ini, Chelsea saat ini masih terus menggasak nama-nama yang potensial untuk meningkatkan performa timnya. Selain Joao Felix, terdapat juga bek tengah Benoit Badiashile (21 tahun), gelandang tengah Andrey Santos (18 tahun), striker David Fofana (20 tahun),, dan yang terbaru dan paling spektakuler, Mykhailo Modryk (21 tahun). Meski begitu, dunia persepakbolaan sempat digemparkan dengan permainan perdana Joao Felix pada laga sebelumnya yang menghasilkan kartu merah, membuat Joao Felix harus diistirahatkan dari permainan selama satu match.

Di sisi lain, klub Liverpool juga ikut meramaikan bursa transfer ini dengan masuknya Eljif Elmas, Jude Bellingham, Enzo Fernandez, Felipe Rodriguez-Gentile, Marcus Thuram, Sofyan Amrabat, Youssoufa Moukoko, Chris Rigg serta Cody Gakpo. Namun manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah memberikan sinyal bahwa Cody Gakpo akan menjadi pemain terakhir yang Liverpool bopong dalam bursa transfer kali ini.

Meski tidak segetol Chelsea dalam bursa transfer kali ini, namun Liverpool bahan sempat digosipkan sedang melirik pemain-pemain bintang untuk bursa transfer kali ini. Namun sepertinya dengan sinyal dari sang manajer, beberapa prediksi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Liga terdekat saat ini adalah Manchester City vs Tottenham. Dua klub yang sama-sama baru mengalami kekalahan melawan Manchester United dan Arsenal ini akan bertanding tanggal 20 Januari pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga: 4 Peluang Bisnis Syariah Yang Cocok Untuk Anak Muda

Dengan jumlah kemenangan sebanyak 16 kali, Manchester City akan melawan Tottenham yang sudah menang sebanyak 27 kali, dengan beda peringkat yang tidak begitu jauh; City di peringkat kedua, dan Tottenham di peringkat kelima..

Prediksi yang diberikan oleh situs Bola.com adalah 2-1, keunggulan untuk Manchester City.

Musim Premier League kali ini diwarnai oleh kejadian-kejadian panas yang tidak terduga serta menarik untuk diperbincangkan. Tentunya sepakbola bisa menjadi sebuah rekreasi bagi Anda untuk melepas penat dari pekerjaan Anda sehari-hari. Jika Anda seorang pelaku bisnis, tentunya selain butuh rekreasi, Anda juga membutuhkan layanan yang siap sedia untuk memenuhi kebutuhan Anda, terutama dalam bidang kargo dan penyewaan kendaraan.

Trawlbens akan segera merilis layanan baru bernama Trawltruck, di mana Anda bisa menyewa truk untuk segala kebutuhan Anda, seperti membawa barang-barang penting dengan bobot yang berat, pindahan, maupun mengirimkan barang. Trawltruck hadir bersama dengan supir terpercaya yang bisa Anda andalkan, sehingga Anda tidak harus pusing memikirkan penyetiran.

Jika Anda penasaran dengan info selengkapnya, pantau terus info layanan Trawltruck di website resmi kami, dan jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Trawlbens di Google Play Store.

× Customer Service