Setelah Menikah Putri Mako Menetap Di Amerika Serikat

Putri Mako
Images by: Tribunnews.com
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensBelakangan ini kekaisaran Jepang seperti tidak ada henti-hentinya menjadi perbincangan public tertama setelah berita putri mako yang merupakan salah satu anggota kerajaan akan menikahi seorang pria yang merupakan rakyat biasa.

Kabar tersebut merupakan berita yang selalu dicari-cari oleh media dan masyarakat Jepang sendiri. Mako Komuro yang biasa dikenal masyarakat umum dengan putri mako adalah putri tertua dari pangeran Akishino dan Putri Akishino. Dia juga menjadi cucu pertama dari Akihito dan permaisurinya yang bernama Michiko.

Sejak ia terlahir sebagai anggota kerajaan, Putri Mako belajar di sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas yang terkenal di Gakushuin.

Setelah itu ia memilih untuk melanjutkan belajar bahasa Inggris di University of Dublin pada 2010 dan di University of Edinburgh pada 2012.

Hinga akhirnya pada tahun 2014 ia lulus dari International Christian University (ICU) di Tokyo, dengan fokus pada studi seni dan warisan budaya dan mendapatkan gelar master di sektor Pelayanan publik dari University of Leicester di Inggris selama satu tahun.

Pada Oktober 2011, Mako Komuro berusia 20 tahun dan hal tersebut secara resmi membawanya menjadi anggota keluarga kekaisaran Jepang dan bergabung dengan keluarga kekaisaran lainnya. Dia memiliki seorang adik perempuan, yang bernama Putri Kako dari Akishino, dan seorang adik laki-laki, Pangeran Hisahito.

Pada tanggal 24 Maret 2012, Mako Komuro menghadiri upacara kedewasaan yang disebut dengan Seijin Shiki yang diadakan di Gedung Akasaka Higashi di Minato, Tokyo, yang dihadiri oleh Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko.

Putri Mako Menikah dengan Kei Komuro seorang Rakyat biasa

Sebelumnya sering terdengar mengenai berita dimana putri mako akan menikah dengan sorang pria rakyat biasa yang ia temui saat ia duduk dibangku kuliah.

Berdasarkan berita yang beredar, Putri Mako bertemu dengan Kei Komuro, yang juga lahir pada tahun 1991, untuk pertama kalinya pada tahun 2012 di sebuah pertemuan mahasiswa yang ingin pergi ke luar negeri.

Komuro merupakan seorang pria yang berasal dari keluarga sederhana yang membuat media Jepang terpesona dengan kisah cinta keduanya. Setelah kejadian itu, Komuro pindah ke New York pada 2018 untuk belajar hukum di Universitas Fordham.

Mako dan Komuro dilaporkan menjalin hubungan jarak jauh dan berhubungan melalui Internet. Hingga akhirnya Komuro kembali ke Jepang September lalu.

Beberapa netizen mengatakan bahwa ini tidak pantas baginya untuk menikahi putri Kaisar itu. Satu bulan setelah kembali ke Jepang, Komuro dan Mako akhirnya memilih untuk menikah.

Pernikahan yang dilakukan antara anggota kekasaran dan rakyat biasa juga dianggap sebagai pelanggaran tradisi dimana gelar kekaisaran yang dimiliki oleh putri mako akan dicabut dan ia akan menjadi rakyat biasa seperti suaminya.

Hingga akhirnya secara resmi dia menikah dengan Kei Komuro, seorang pengacara, pada 26 Oktober 2021. Sebagai hasil dari pernikahannya, dia meninggalkan gelar keluarga kekaisaran dan meninggalkan keluarga kekaisaran seperti yang dipersyaratkan oleh undang-undang anggaran kekaisaran Jepang.

Berita Buruk Yang Menerpa Putri Mako dan Kei Komuro

Kei Komuro mengatakan banyak informasi palsu telah menyebar selama empat tahun terakhir saat ia menjalin hubungan bersama putri mako. Banyak desas-desus tersebar luas bahwa ibu Kei Komuro behrutang $ 36.000, atau sekitar Rs 509 juta, kepada mantan tunangannya. Namun dengan tegas Dia membantah rumor tersebut, tetapi spekulasi negatif terus berlanjut.

Rencana Untuk Pindah ke Amerika Serikat

Setelah resmi menikah dengan keaksihnya, Mako Komuro dan Kei Komuro akan tinggal di New York, AS. Kei Komuro bekerja di sebuah firma hukum di kota yang terletak di Amerika Serikat.

Sebelum mereka resmi menikah, Mako Komuro dan Kei Komuro dijadwalkan menikah pada 2018, namun pernikahan tersebut ditunda karena beberapa alasan. Keluarga kekaisaran mengatakan penundaan itu karena kurangnya persiapan.

Tidak mudah untuk putri mako dan kekasihnya untuk mencapai posisi dan situasi ini hingga akhirnya mereka bisa menikah dan hidup Bahagia bersama meskipun putri mako harus melepas gelar kekaisarannya. Terlepas dari segala kontroversi yang terjadi, Selamat atas pernikahan Mako Komuro dan Kei Komuro!

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Semarang Ke Papua Kirim 10kg Gratis Pickup
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Banjarmasin Ke Jawa Kirim 10kg Gratis Pickup