Sepatu Kets Putih, Style Sepatu Pria Yang Wajib Kamu Coba!

0
5
Sepatu Kets Putih

Sepatu kets Putih menjadi bagian mode gaya bagi pria begitu mengakar di hampir semua aspek mode pria sehingga mereka menjadi bagian dari pendirian. Hal ini adalah perubahan paradigma busana yang tidak bisa. Sepatu kets putih bersih telah menjadi pilihan alas kaki serba guna yang dapat dipadu padankan dengan hampir semua gaya lainnya. 

Gaya berpakaian yang santai selama beberapa tahun terakhir menjadi peluang untuk mode gaya sepatu kets putih polos dengan keserbagunaan yang hampir tiada tara dan seolah menjadi pemandangan umum yang hampir kita lihat setiap harinya dipadupadankan dengan pakaian harian baik santai maupun formal. Maka, tak perlu diragukan lagi bahwa sepasang sepatu yang menjadi barang wajib untuk dimiliki seorang pria di jejeran koleksi sepatu pria.

Sejarah Sepatu Putih Pria

Ini mungkin telah mengubah cara pria berpakaian untuk selamanya, semua bermula saat sepatu tenis yang sederhana mengambil alih dunia dan menjadi penting untuk keadaan apa pun, tetapi olahraga bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam. Alexander McQueen dan Tom Ford adalah pencetusnya.

Salah satu contoh paling awal dari sepatu kets atletik adalah Converse Chuck Taylor putih, yang memulai debutnya di Olimpiade Berlin 1936. Pada tahun-tahun dan dekade berikutnya, gaya putih bersih dari merek seperti Spring Court, Adidas dan Superga menemukan diri mereka di banyak kaki terkenal, termasuk Steve McQueen. Jenis mode menjadi gila ketika, dalam beberapa tahun terakhir, penjahit Savile Row mulai menata jas mereka dengan sepatu kets putih, dan legenda musik dunia John Lennon melakukannya di sampul Abbey Road pada tahun 1969.

Tentu saja, seperti bidang pakaian pria lainnya, tren sepatu kets datang dan pergi. Dan meskipun pelatih minimalis yang dicirikan oleh model seperti Achilles Low dan Stan Smith telah berkuasa sejak pergantian milenium, dalam beberapa musim terakhir tren telah meluas untuk memasukkan gaya chunky dan sepatu kets retro, dibuat dalam berbagai bahan dari kulit Italia yang mewah. 

Baca Juga : Kripto Difatwakan Haram Oleh MUI Sebagai Alat Tukar Uang di Indonesia

TIGA CARA KUNCI MEMAKAI SNEAKER PUTIH PRIA

Untuk semua keserbagunaannya, sepatu kets putih tetap membutuhkan sedikit gaya untuk mendapatkan hasil terbaik. Seseorang yang memiliki banyak hal itu adalah Harriet Byczok, seorang stylist yang telah mendandani selebriti papan atas Holywood untuk segala hal mulai dari sampul majalah hingga acara karpet merah dan telah bekerja untuk merek terkemuka termasuk Levi’s. Di bawah ini adalah tips terbaiknya.

CERDAS

Kembali pada tahun 2004, Justin Timberlake muncul di video musik untuk Signs, memadukan kombinasi kemeja putih-jas-kuning (bergidik) dengan sepasang sepatu skate Adio. Pada saat yang sama, pria yang menghargai diri sendiri di mana pun bersumpah untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Namun, sejak itu telah terbukti bahwa, jika dilakukan dengan benar, sepatu kets dan menjahit dapat diayunkan dengan efek yang luar biasa.

Menggabungkan setelan jas dengan sepatu kets adalah cara yang bagus untuk menjadi pintar tanpa harus menjadi tugas, menurut Byczok. Cobalah setelan bertekstur dalam warna biru tua atau abu-abu dan nikmati kenyamanan. Tambahkan T-shirt putih dengan ikat pinggang untuk tampilan yang menjadi ikon garis batas di zaman modern ini.

ATLEISUR

Tren athleisure yang sedang booming telah lama mengambil alih lemari pakaian akhir pekan, kata Byczok. Tingkatkan tampilan sepatu kets putih Anda dengan menambahkan sepasang jogger luxe rajutan dan jaket atau mantel yang lebih bergaya ke dalam kombinasi. Menyeimbangkan potongan olahraga dengan klasik memberikan tampilan yang tidak terlalu pintar atau kasual.”

SANTAI

Adopsi dari gaya ini adalah adegan dari gaya hip-hop pada 1980-an. Dalam kedua kasus, masuk akal untuk memakainya seperti itu. Pakaian kasual apa pun harus mudah, kata Byczok. Pakai celana jeans atau chino, lalu tambahkan kaus atau T-shirt netral tergantung cuaca dan akhiri dengan overshirt atau jaket kasual maka sudah jelas dapat memadukan sepatu kets putih pada akhirnya bertujuan untuk seakan membiarkan sepatu kets putih “berbicara” dengan sendirinya.