Spiderman No Way Home Segera Tayang 17 Desember 2021

Spiderman No Way Home
Images by: mobile.twitter.com
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensPenggemar MCU sepertinya sudah tidak sabar untuk melihat film terbaru keluaran MCU yang berjudul Spiderman No way Home yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker.

Film seri terbaru ini tentunya memiliki hubungan dengan lanjutan cerita dari film-film spiderman yang sebelumnya. Diperkirakan film ini akan tayang pada 17 Desember 2021.

Marvel Studios telah bekerja sama dengan Sony Pictures Entertainment untuk menyelesaikan film Spiderman No way Home sebagai kelanjutan dari dua rilis film yang sebelumnya telah ditayangkan, Spider-Man Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

Karakter Spiderman yang akhir-akhir ini diperankan oleh Tom Holland adalah seorang pria biasa bernama Peter Parker, yang diperankan oleh tiga karakter berbeda dalam film tersebut, dan dalam serial Spider-Man, satu hingga tiga karakter yaitu Tobey Maguire berdiri di belakang karakter utama, Peter Parker.

Di sisi lain, cerita diawali dengan karakter utama Spider-Man yang memiliki kekuatan supranatural berkat gigitan laba-laba di sebuah laboratorium.

Sementara itu, aktor Andrew Garfield menggantikan Tobey Maguire untuk menggantikan karakter sebelumnya untuk menjadi tokoh utama Peter Parker dalam The Amazing Spider-Man Seri 1 dan 2 pada tahun 2012 dan 2014, menyusul pergantian tokoh utama Spider-Man juga diikuti oleh terjadinya perubahan sutradara pada saat itu.

Ini adalah hasil kolaborasi antara Sony dan Marvel, menciptakan karakter Spider-Man baru dengan gaya dan aura khas anak muda yang dapat diterima oleh banyak masyarakat.

Profil Tom Holand Pemeran Utama Spiderman: No way Home

Nama dan profil Tom Holland tentu bukanlah nama yang asing saat itu, terutama bagi para penggemar Marvel dan Spider-Man.

Nama Tom Holland telah muncul di berbagai platform media sosial dan melejit sejak perannya sebagai Peter Parker. Tom Holland terkenal karena perannya sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dengan dirilisnya film “Spiderman No way Home”, nama Tom Holland menjadi semakin diperdebatkan dan menjadi perbincangan public.

Tom Holland pertama kali memerankan Spiderman di Captain America: Civil War.
Pria yang memiliki nama asli Thomas Stanley Holland ini lahir pada 1 Juni 1996 di Kingston upon Thames, London, dari seorang ayah yang merupakan fotografer Nicola Elisabeth dan ibunya yang merupakan seorang comedian dan penulis bernama Dominic Holland.

Ia menempuh pendidikan di Don Head, sebuah sekolah Katolik Roma yang terletak di Wimbledon, London barat daya, dan melanjutkan pendidikan di Wimbledon College hingga Desember 2012.

Ia juga pernah mengatakan dia pernah diintimidasi di sekolah karena dia seorang penari. Setelah Wimbledon College, ia bersekolah di BRIT School for Performing Arts and Technology di Croydon.

Tom pertama kali belajar menari saat tampil dalam musikal Billy Elliot. Di akhir masa remajanya, tom memilih untuk bersekolah di sekolah pertukangan kayu yang terletak di Cardiff, Wales.

Dirilisnya Trailer Spiderman: Way From Home

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar MCU dijawab oleh kemunculan Trailer terbaru dari film Spider-Man: Noway Home akhirnya hadir. Spider-Man (Tom Holland) bertemu Green Goblins, Sandman, Electro, Lizard, dan Dr. Oct.

Dalam alur cerita yang ditayangkan melalui Trailer, Film ini melanjutkan kisah Spider-Man: Far Home Home dimana Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man terbuka dan diketahui oleh khalayak umum. Dalam film ini Peter juga menghadapi banyak bahaya baru yang akan menimpanya.

Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) agar semua orang bisa melupakan identitasnya sebagai Spider-Man yang telah tersebar luas. Tapi hal tersebut itu benar-benar dapat menyebabkan terbukanya Multiverse.

Dalam trailer untuk Spiderman No way Home, Doctor Strange mengingatkan Peter bahwa ada banyak penjahat dari alam atau multiverse lainnya.

Spider-Man 2 yang menghadirkan Dr. Octopus (Alfred Molina) pun terkejut melihat Peter Parker yang lain. Doctor Strange ingin mengembalikan semua penjahat ke tempatnya. Trailer terbaru Spiderman No way Home memperkenalkan perkelahian antara Spider-Man dan penjahat lainnya: Green Goblin (Willem Dafoe), Electro (Jamie Foxx), Sandman, dan Lizard.

Spiderman no way home trailer yang sudah tayang juga menunjukkan bahwa MJ (Zendaya) dalam bahaya dan keberadaanya dipertaruhkan. Spider-Man menghadapi banyak keputusan sulit. Sesuatu yang aneh datang dan mencoba menakut-nakuti Doctor Strange.

Jadi bagaimana nih para penggemar MCU pasti sudah tidak sabarkan untuk menonton film Spiderman terbaru ini!

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Banjarmasin ke Sulawesi Kirim 10kg Gratis Pickup
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Banjarmasin Ke Bali Kirim 10kg Gratis Pickup