Squid Game Season 2 Akan Segera Hadir

Squid Game Season 2
Images by: etsy.com
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensSquid Game Season 2 sepertinya menjadi hal yang paling diinginkan oleh para penggemar drama serial squid game.

Belum lama ini Drama Korea Netflix yang terkenal, Squid Game, secara resmi menjadi acara yang paling banyak ditonton di platform streaming netflix, kabarnya serial drama korea tersebut mencapai 111 juta penayangan dalam waktu satu bulan sejak penayangan perdananya.

Hal itu menjadi salah satu prestasi besar. “Squid Game secara resmi telah mencapai 111 juta penggemar, yang merupakan salah satu dan menjadikannya sebuah seri dengan jumlah penayangan terbesar dalam sejarah!” kata Netflix dalam sebuah tweet.

Dalam jangka waktu hanya 28 hari sejak pertama rilis , Netflix menyatakan bahwa squid game telah “mencapai” 111 juta penggemar. Ini mungkin didasarkan pada metrik Netflix untuk orang yang menonton film dan acara selama lebih dari dua menit. Pindah ke seri Netflix lainnya menggunakan metrik yang sama, Squid Game jauh lebih maju.

Seri drama squid game ini pada dasarnya adalah kisah perjuangan 456 orang dengan latar belakang yang berbeda-beda untuk berpartisipasi dalam permainan berdarah demi memenangkan hadiah 456 miliar won (sekitar 550 miliar rupiah).

Hal Misterius Yang Belum Terjawab di Squid Game Season 1

Setelah sukses dengan serial squid game pertama dan menyelesaikan episode terakhirnya, penonton masih dibuat bertanya-tanya karena masih banyak sekali adegan-adegan yang belum terjawab kejelasannya. Berikut beberapa misteri yang belum terpecahkan dalam squid game season 1.

Rencana Gi Hun untuk Tidak menemui putrinya dan Tetap di Korea

Sejak awal kemunculannya di episode pertama dari serial squid game, karakter Song gi hun yang dibawakan oleh (Lee Jung Jae) telah berhasil menarik begitu banyak perhatian penonton.

Dia berperan sebagai orang miskin yang tinggal bersama ibunya dan terlibat dengan banyak hutang. Hingga akhirnya keadaan tersebut memaksanya untuk berpartisipasi dalam permainan mematikan setelah sebelumnya ia bertemu dengan seorang salesman yang diperankan oleh Gong Yoo di stasiun kereta yang terletak di bawah tanah.

Setelah berjuang mati-matian dalam game tersebut yang menyebabkan ia kehilangan sahabatnya Cho Sang Woo (Park Hae Soo), gi hoon akhirnya menjadi juara dan memenangkan hadiah uang yang dijanjikan. Setelah semua yang terjadi dia memutuskan untuk membeli tiket ke Amerika untuk bertemu putrinya yang sangat ia temui.

Tapi ketika dia mencoba naik ke pesawat dan berangkat menemui putrinya, Gihun tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke permainan dan mencoba untuk mengungkap orang-orang di balik permainan itu.

Adegan dari episode terakhir ini membangkitkan rasa penasaran penonton tentang rencana Gi hoon selanjutnya yang akan muncul di Squid Game Season 2.

Nasib Hwang Jun-ho Setelah Tertembak

Dalam episode 8 Squid Game, detektif Hwang Jun-ho yang diperankan oleh (Wi Ha-joon) bertemu dengan Front Man squid game yang diperankan oleh (Lee Byung-hun), dimana karakter tersebut merupakan karakter yang mengendalikan Squid Game.

Ternyata, orang dibalik topeng selama ini yang diduga front man adalah Hwang Inho yang tak lain adalah kakak kandungnya sendiri.

Setelah data dirinya dapat diidentifikasi, Hwang In ho menembak Hwang Jun ho, yang menghadapnya di tebing pantai, langsung ke dadanya. Tembakan yang ditembakan oleh front man menjatuhkan tubuh Junho ke dalam air dibawah tebing. Namun ketika dia melihat ke bawah, tubuhnya tidak muncul di permukaan.

Adegan itu membangkitkan rasa ingin tahu para penonton yang penasaran. Ada berbagai dugaan yang mengatakan Junho masih hidup dan akan kembali di Squid Game Season 2 melakukan misi selanjutnya di Squid Game Season 2.

Sebelum Detektif Hwang Jun Ho ditembak oleh Front Man atau Hwang In ho, mereka berhasil memasuki area arsip penting terkait dengan game mematikan Squid Game.
Para Anggota VIP Bertopeng Yang Belum Terungkap

Diakhir-akhir episode banyak orang bertopeng muncul dalam setelan mencolok. Mereka adalah tamu kehormatan VIP atau misterius yang diundang untuk menonton pertandingan Squid Game secara langsung.

Pemain bertaruh satu sama lain seolah-olah mereka kuda dalam perlombaan. Tak hanya itu, mereka menyaksikan pertandingan dan dengan santai menertawakan kematian para peserta dengan bersantai.

Rupanya Peserta 001 bernama Il nam adalah salah satu anggota VIP. Ia melakukan hal tersebut juga karena bosan dengan kekayaan itu, sehingga ia menjadi penggagas permainan Squid Game.

Hal ini membuat banyak penggemar marah pada akhir musim pertama Squid Game. Alhasil, banyak pengguna internet dan penonton yang menyukai Squid Game ini dan berharap bisa berlanjut hingga Squid Game Season 2.

Berita yang tersebar di media sosial mengenai Squid Game Season 2 tampaknya telah sampai ke direktur permainan cumi-cumi.

Direktur Hwang Dong-hyuk melaporkan bahwa Squid Game Season 1 akan berlanjut hingga Squid Game Season 2 melalui sesi wawancara yang ia lakukan dengan Associated Press yang dilaporkan oleh Soompi.

Setelah kesuksesan musim pertama, Squid Game yang merupakan seri Netflix akan segera menggarap Squid Game Season 2.

Lebih lanjut dia mengakui bahwa masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana Squid Game Season 2 akan dirilis. Namun ia menjanjikan kepastian Seri Squid Game Season 2 tersebut.

Para penggemar Squid Game pasti sudah gasabar buat liat Squid Game Season 2 untuk menjawab rasa penasaran selama ini.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Batam Ke Mataram Kirim 10 Kg Gratis Pickup
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Batam Ke Bali Kirim 10kg Gratis Pickup