Tempat Nongkrong di Jakarta! Trend Komunal Berkreasi Sekaligus Rekreasi di Dalam Kota Jakarta

Tempat Nongkrong di Jakarta
Daftar Mitra TrawlBens

   Tempat nongkrong di Jakarta untuk berkumpul dengan teman dan keluarga Anda dikelilingi oleh semua restoran, kafe, dan toko ritel yang berjajar sempurna benar-benar menjadi tempat tujuan yang sederhana namun menjadi opsi yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa menyebutnya ruang komunal atau mungkin pusat gaya hidup, rumah perbelanjaan, atau hanya pasar mungkin terdengar tepat untuk menyesuaikan situasi. Konsep ini belakangan bermunculan di setiap sudut kota. Nah, berikut ini kami rangkum beberapa ruang komunal di Jakarta yang bisa Anda kunjungi.

M Bloc Jakarta
Tempat nongkrong di Jakarta yang paling sering dikunjungi kaum muda di Jakarta. Terletak di daerah Blok M

M Bloc Space

Tempat nongkrong di Jakarta yang paling sering dikunjungi kaum muda salah satunya adalah M Bloc Space adalah ruang acara kreatif dan tempat musik live untuk komunitas lokal. Berlokasi di dalam kompleks Peruri Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dulunya merupakan rumah dinas pegawai Peruri sejak tahun 50-an sampai dengan tahun 90-an dan kini telah dialihfungsikan menjadi rumah belanja merek lokal pilihan di bidang kuliner, pakaian, komik /animasi, musik, dll. Bertindak sebagai wadah peleburan pikiran kreatif dan industri budaya; tempat bagi musisi, seniman, pembuat, dan pekerja lepas kreatif lokal untuk terhubung. Tenant F&B antara lain Titik Temu Coffee, Tokyo Skipjack, Kedai Tjikini, Katong, Mbok Ndoro, Unionwell, Connectoon, Suwe Ora Jamu, Kebun Ide, Demajors Record Store, dan masih banyak lagi.

Alamat : Jl Panglima Polim Raya No.37, Jakarta 12160

Pos Bloc Jakarta

Tempat Nongkrong di Jakarta
Pos Bloc Jakarta juga menjadi referensi tempat nongkrong di Jakarta untuk kaum muda ibukota

Dari tim di balik M Bloc Space, Pos Bloc Jakarta adalah blok terbaru dan paling trendi di Jakarta yang menampung banyak gerai dari F&B, toko pakaian, toko, seni, dan tempat hiburan. Seluruh hub terletak di dalam Gedung Filateli Jakarta yang lama dan bersejarah dengan mempertahankan fasad yang sama dan interior yang sedikit dirubah untuk memenuhi tempat yang luas bagi pengunjung. Mereka memadukan seni, budaya, dan hiburan di tempat warisan. Tenantnya antara lain Filosofi Kopi, Sovlo, Coquito, Nastar by Ritz, Via Bata Via, Canggu Bakehouse, Gyu Jin Teppan, masih banyak lagi yang akan datang.

Jl. Pos No.2, Pasar Baru, Jakarta Pusat

Urban Form

Tempat Nongkrong di Jakarta
Salah satu referensi tempat nongkrong di Jakarta yang menjadi tempat berkumpulnya kaum komunal di ibukota

Meski terik matahari sering mengganggu ketenangan, orang-orang akan terus berdatangan ke sini untuk pasar alamnya. Urban Farm di Pantai Indah Kapuk mungkin adalah ruang komunal tersibuk di Jakarta, berkat suasana tropis yang menawarkan keajaiban matahari terbit di pagi hari, dan matahari terbenam yang ajaib di malam hari. Malam yang sangat indah untuk dilihat juga tidak mengecewakan. Favorit banyak orang seperti Toby’s Estate, Monsieur Spoon, Kinetic Farm, Kopi Se-Indonesia, Moro Bake House, Legato Gelato, UN bakes, Solo Pizza, Taco Local, Tipsy Cream, dan tentunya GIOI.

Pantjoran PIK

Tempat Nongkrong di Jakarta
Pantjoran PIK tempat nongkrong di Jakarta ini juga menjadi salah satu referensi untuk kamu yang ingin mencari suasana baru di pinggiran ibukota Jakarta

Pantjoran PIK yang terinspirasi dari kawasan kuliner di Pancoran Kota, Jakarta Pusat ini terletak di pesisir pantai Jakarta Utara yang dihubungkan oleh jembatan sepanjang 300 meter dari kawasan Pantai Indah Kapuk, dan berdiri di atas lahan seluas 5.500 persegi. meter. Disambut oleh gapura ikonik, kawasan kuliner PIK Pantjoran mengkurasi deretan resto dan jajanan yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta kuliner Indonesia, dalam suasana nyaman yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Dengan tingkat hunian tenant yang sudah mencapai 100%, Pantjoran PIK hadir sebagai kawasan kuliner yang menaungi brand-brand yang cita rasanya kulinernya tidak perlu diragukan lagi, bahkan ada gerai makanan yang sudah berusia lebih dari tiga generasi dari jalan legendaris. makanan, masakan Peranakan, hingga menu tradisional. Beberapa di antaranya adalah Wong Fu Kie, Kopi Es Tak Kie, Kari Lam, Ponggol Nasi Lemak, dan Es Pluit Acen.

Pulau Golf, Pantai Indah Kapuk

Petak Enam

Tempat Nongkrong di Jakarta
Petak enam juga menjadi salah satu opsi lainnya untuk kamu jadikan tempat nongkrong di Jakarta

Terletak tersembunyi di Gedung Chandra, Petak Enam adalah tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Tempat itu dulunya adalah tempat parkir. Petak Enam memberi penghormatan kepada budaya masakan Cina dan Peranakan dengan aula luas yang dihiasi dengan elemen arsitektur Cina, penuh dengan penjaja makanan yang menjual makanan khas daerah. Para penyewa bertempat di kios-kios dan gerobak makanan yang bersebelahan dengan indah yang merangkul suasana Chinatown kuno. Tenant antara lain Suwe Ora Jamu, Xing Fu Tang, Nyapii, Nong’s Dessert, Siomay Lim Pancoran, Holai, Sedap Wangi, Kwetiau Mama Tjoa, Pizza Plano, Kedai Kokoho, dan masih banyak lagi.Jl. Pancoran no. 43, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat.

COVE di Batavia PIK

Tempat Nongkrong di Jakarta
Wilayah PIK memang menjadi salah satu opsi menarik untuk kamu kaum muda dan menjadi referensi tempat nongkrong di Jakarta

Salah satu reverensi tempat nongkrong di Jakarta yang terbaru, terletak di PIK, bernama COVE at Batavia PIK menambah keseruan tersendiri bagi pengunjung yang ingin sedikit bersenang-senang di bawah sinar matahari. Bersosialisasilah sambil menikmati makanan dan minuman yang enak sambil menikmati matahari terbenam di atas cakrawala PIK di sini. Tempat sempurna untuk bersantai dan melepas lelah. Tenantnya antara lain Gelato Secrets, Lawless Burgerbar, Cosmic Dog, Pizzza Dealer, Hot Chicken Joint, This Earth, Pancious Go!!, Hiyoten, Brezza Aperitivo by ALBA, dan masih banyak lagi. Untuk toko lifestyle dan hobby mereka memiliki 3MONKKIS, Ringan, dan Museum of Toys.

Previous articleEkspedisi dari Jakarta ke Berau Tarif Murah Jangan Risau
Next articleBandung Kiblat Fashion Paling Populer di Indonesia Sejak 1900-an