Aplikasi Cargo Indonesia Trawlbens

Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Manokwari

Tempat Wisata di Manokwari

Manokwari merupakan salah satu provinsi Indonesia yang memiliki banyak destinasi alam yang menarik. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa wilayah timur Indonesia merupakan wilayah yang mempunyai pemandangan alam yang indah dan menarik untuk kita kunjungi. Tempat wisata di Manokwari masih belum dikenal seperti layaknya Bali, Manokwari tidak kalah indahnya dengan wisata lain di daerah Indonesia. Wisata di Manokwari kaya akan alam. Penasaran bagaimana dengan keindahannya ?, Yuk kita chek berikut ini !

Inilah 7 Tempat Wisata di Manokwari

1. Pantai Pasir Putih Manokwari

Pantai Pasir Putih Manokwari merupakan salah satu pantai yang menjadi rekomendasi tempat wisata di Manokwari. Pantai Pasir Putih Manokwari ini mempunyai akses yang mudah untuk dijangkau menggunakan kendaraan bermotor, Objek wisata ini mempunyai tempat yang strategis karena dekat dengan Pusat Kota. Wisata Manokwari ini sering dijadikan tujuan utama turis untuk berwisata karena letaknya yang strategis.

Pantai Pasir Putih mempunyai tekstur pasir yang lembut, dinamakan dengan nama Pantai Pasir Putih karena pantai ini mempunyai warna pasir yang bersih dengan pemandangan laut yang berwarna biru, sangat memanjakan mata. Wisata di Manokwari ini sangat cocok untuk kamu yang ingin “Healing” dengan keluarga dan kerabat kamu.

2. Teluk Doreri

Teluk Doreri sangat cocok untuk kamu yang suka menyelam atau yang biasa disebut snorkling. Objek wisata Manokwari yang satu ini mempunyai pemandangan bawah air yang sangat cantik. Tempat wisata di Manokwari Papua ini mempunyai 

pemandangan terumbu karang yang terbentuk alami, ini merupakan daya tarik yang disajikan untuk para pengunjung Teluk Doreri. Tunggu apalagi, ajak keluarga dan kerabat kamu untuk mengunjungi Teluk Doreri pada liburan akhir Tahun ini!

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA  9 Tempat Wisata di Tarakan Terbaru Wajib Dikunjungi

3. Pegunungan Arfak

Pegunungan Arfak merupakan salah satu Daerah yang dilindungi oleh UU Pemerintah. Wisata di Manokwari Papua ini mempunyai pemandangan yang sangat cantik dengan Danau Anggi yang dapat kamu lihat dari bagian atas Pegunungan Arfak, selain itu objek wisata Manokwari ini menyajikan kita pemandangan lapang hijau yang sangat luas. 

Fakta unik dari Pegunungan Arfak, menurut website Kemenkeu.go.id, Danau anggi yang terdapat pada objek wisata ini masuk daftar list sebagai 10 danau dengan ketinggian tertinggi di Indonesia.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Jayapura Memiliki Keindahan Istimewa

 4. Gunung Meja

Gunung Meja

Sedang berwisata di Manokwari tapi ingin mencari tempat wisata tidak jauh dari perkotaan, tempat wisata di Manokwari ini dapat kamu jadikan salah satu destinasi wisata untuk kamu kunjungi.

Alam yang yang berada di Gunung Meja mempunyai perbedaan yang sangat signifikan dengan Kota Manokwari.

Gunung Meja mempunyai Alam dengan pepohonan yang sangat lebat, cocok untuk kamu yang suka dengan wisata pedalaman seperti memasuki hutan. Kamu akan merasakan sensasi bertualangan yang sangat seru untuk kamu yang mempunyai jiwa petualang. 

Ekspedisi pengiriman Jakarta Manokwari

5. Gunung Botak

Manokwari sangat cocok untuk kamu yang menyukai wisata dataran tinggi, wisata di Manokwari mempunyai banyak dataran tinggi yang sangat indah untuk dikunjungi, selain Gunung Meja dan Artfak, Gunung Botak merupakan salah satu objek wisata Manokwari yang menarik untuk dikunjungi.

Saat kita berkunjung di Gunung Botak kamu tidak akan menemukan satupun pepohonan di daerah gunung tersebut, itu merupakan salah satu alasan mengapa nama objek wisata Manokwari ini dinamakan gunung botak, yang akan kamu temui adalah hamparan padang luas yang indah dengan pemandangan laut biru yang indah, menenangkan diri di objek wisata manokwari ini adalah tempat yang tepat.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA  10 Tempat Wisata di Purwakarta Murah Meriah

6. Pantai dosa

Objek Wisata Manokwari ini mempunyai makna yang berbeda dengan namanya, walaupun mempunyai nama pantai dosa, tetapi kamu tidak akan pernah menyesal seperti setelah kamu melakukan dosa.

Setelah kamu mengunjungi Pantai ini kamu akan takjub dengan pemandangan yang sangat cantik, dengan view yang menghadap ke Laut dan ditanami dengan tanaman Mangrove.

Yuk booking tiket untuk liburan akhir pekan ini untuk mengunjungi objek wisata Manokwari, Papua yang satu ini

7. Danau Anggi

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Apabila mengunjungi Gunung Artfak kamu akan menemukan dua danau besar yang saling berdempet melalui pemandangan dari Gunung Artfak.

Danau ini mempunyai cerita historis, konon dua pulau yang kita lihat  terbentuk dari dua orang yang mempunyai cinta yang sangat kuat, mereka menjadikan bukti cinta mereka berdua dengan menjadi dua danau yang saling berdampingan menurut cerita masyarakat legenda di sekitar Manokwari, tempat yang indah dengan cerita yang romantis, kamu bisa nih ajak pasangan kamu kesini. 

Penutup

Masih banyak Tempat Wisata di Manokwari yang dapat dikunjungi,Seperti yang sudah ketahui bahwa tanah irian jaya mempunyai kekayaan alam yang sangat luas, tidak hanya pulau jawa dan bali saja yang mempunyai pemandangan alam yang indah, mari kita eksplor kekayaan alam di Indonesia, Objek Wisata Manokwari sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin traveling.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu agar tidak bingung, untuk memilih destinasi yang ada di Manokwari saat kamu berkunjung, mari kita majukan Pariwisata Indonesia!

Artikel ini dipersembahkan oleh Trawlbens. Trawlbens memiliki layanan Trawlpack yang merupakan jasa pengiriman kargo terpercaya dan berbasis aplikasi smartphone. Download aplikasi Trawlbens di google play & app store sekarang!