Aplikasi Cargo Indonesia Trawlbens

Viral Ohm Pawat Akui Pernah Lakukan Bullying! Ini Permintaan Maafnya

Table of Contents

Ohm Pawat telah mengakui pernah melakukan kasusu perundungan atau bullying yang dituduhkan kepadanya. Melalui cuitannya di Twitter, aktris serial televisi Thailand ini mengakui perbuatannya.

Ohm Pawat pernah melakukan perundungan dan Ia mengakui penyesalannya atas kesalahannya. Yuk simak kronologi permintaan maaf yang dicuitkan oleh Ohm Pawat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Layanan Jasa Ekspedisi Express Lintas Jawa

Ohm Pawat Dituduh Pernah Melakukan Bullying kepada Rekannya

Artikel ohm pawat aktor thailand ultah ke22 ini profilnya
Image by: https://pict.sindonews.net

Kasus ini baru saja viral terkait dengan seorang aktor serial BL Thailand yang pernah melakukan perundungan atau Bullying pada saat ia masih bersekolah. Sebuah akun Twitter dengan nama @incompletekiddo melakukan spill tea terhadap kasus bullying itu semasa di bangku sekolahnya.

Akun tersebut menuturkan bahwa terdapat seorang lelaki yang kerap melakukan tindak perundungan terhadap temannya yang memiliki kebutuhan khusus seperti autisme. Akun tersebut juga membeberkan ciri dari pelaku perundunggan atau Bullying itu. 

Cuitan di Twitter ini berakhir viral dan nama Ohm Pawat terseret dalam khasus ini. Diduga, ciri yang dibeberkan oleh akun tersebut memiliki kemiripan dengan Ohm Pawat.

Baca Juga: VIRAL Live Tiktok Nenek Guyur Air, Ini Tanggapan Mensos Risma

Ohm Pawat Trending di Twitter

Berbagai macam netizen memiliki spekulasi terhadap pelaku perundungan atau Bullying yang dibeberkan oleh akun milik @incompletekiddo. Ohm Pawat menjadi nama yang muncul setelah dibeberkan ciri-ciri dari pelaku bullying. Kendati demikian, para penggemar dari Ohm Pawat meyakini bahwa idole mereka bukanlah pelaku sesungguhnya.

Dalam kurun waktu yang cukup singkat setelah cuitan Twitter tersebut viral, munculah berbagai macam tagar yang menyudutkan aktris BL Thailand ini. Tagar tersebut menjadi Trending Topic di Twitter Thailand.

Baca Juga: 3 Konsep Dasar Memulai Usaha di Media Sosial

Ohm Pawat Membuka Suara

Ohm Pawat telah membuka suara atas terjadinya tuduhan perundungan atau Bullying kepada dirinya. Melalui akun pribadi Ohm Pawatt, ia mengakui bahwa tuduhan tersebut benar adanya.

“Untuk cerita yang dimaksud maafkan saya. Ya, Saya ingin menjelaskan secara perlahan karena cerita ini merupakan cerita yang memiliki hubungan dengan orang lain. Berikan saya izin untuk membuat klarifikasi.

Saya mengakui bahwa saat itu Saya masih muda, Saya merupakan anak yang nakal. Beberapa kali Saya melontarkan candaan kekanak-kanakan tanpa memiliki maksud untuk menimbulkan perasaan yang buruk,” tulis Ohm Pawat pada akun Teitter Pribadinya pada Minggu (8/1/2023).

Lanjutnya, “kejadian tersebut terjadi pada bangku SMP dan rekan-rekan menggoda seorang teman lainnya. Pada waktu itu, saya bersama rekan telah dihukum oleh guru dengan tongkat bersama dengan dipanggilnya orang tua kamu ke sekolah. Kakak Saya juga ikut dipanggil untuk menghadap ke guru lagi,”. 

× Customer Service