Balapan Pertama WSBK 2021 Di Sirkuit Mandalika

WSBK 2021
Images by: beritasatu.com
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensAkhirnya yang ditunggu-tunggu setelah Pertamina Mandalika International Street Circuit resmi dibuka dan digunakan untuk balapan. Akhirnya Balapan pertama event WSBK 2021 akan berlangsung pada Sabtu (20 November 2021) di pertamina mandalika international street circuit Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Balapan pertama WSBK Mandalika 2021

Sebelumnya dilaksanakannya balapan pertama WSBK 2021 di pertamina mandalika international street circuit, Toprak Razgatoriogle (Pata yamaha) terus memimpin klasemen umum dengan koleksi 531 poin.

Hal ini tentu membuat Toprak Razgatriogle unggul 30 poin dari rival terdekatnya, Jonathan Rea (Kawasaki), yang berhasil menempuh garis finish kedua di peringkat kedua WSBK 2021 pertamina mandalika international street circuit.

Dengan keunggulan 30 poin, belum dapat membuat Toprak Razgatoriogle berada dalam posisi aman. Karena WSBK 2021 pertamina mandalika international street circuit masih memiliki dua balapan lagi dan satu balapan superpole.

Hal ini dapat dijadikan Jonathan Rea untuk mengalahkan dan melewati pointnya. Masih ada 62 poin yang dapat diperebutkan yang merupakan sebuah angka maksimal pada ketiga sesi yang akan dilaksanakan.

Rincian poin maksimal tersebut adalah 50 poin di 2 balapan dan 12 poin di balapan superpole.

World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 akan berlangsung pada Sabtu (20/20/11) di pertamina mandalika international street circuit. Berikut jadwal WSBK Mandalika pada Sabtu, 20 November.

Pertamina mandalika international street circuit di Lombok, Nusa Tengala Barat (NTB) akan menjadi saksi dari medan terakhir balapan Kejuaraan Dunia untuk pembalap dan tim World Superbike akhir pekan ini.

Ribuan penggemar balap motor akan melihat apakah Toprak razgatrioglu dari Pata Yamaha atau Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team.

Hasil Latihan Bebas Pertama dan Kedua WSBK 2021

Persaingan sengit antara Toprak dan Rhea tercermin dari hasil gabungan latihan bebas pertama (FP1) dan kedua (FP2). Dua sesi latihan bebas itu berlangsung pada Jumat (19 November 2021) di pertamina mandalika international street circuit.

Kini Toprak dan Rea berhasil menjadi dua pembalap tercepat. Mereka secara otomatis menempati dua tempat pertama dalam hasil total untuk FP1 dan FP2. Toprak menempati posisi pertama berkat lap tercepat 1 menit 34,230 detik.

Jonathan Rea pun lewati garis finish di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 34,404 detik. Kemudian, Sabtu (20 November 2021), di hari kedua WSBK Mandalika, Toprak dan Rhea akan kembali berhadapan di Free Practice (FP3) dan Superpole.

Sesi Superpole akan menentukan posisi start WSBK di pertamina mandalika international street circuit 2021 pada balapan pertama. Pada balapan pertama, Toprak Razgatoriogle dan Jonathan Rea akan bersaing di persaingan yang sesungguhnya.

Toprak tentu akan berusaha untuk finis di depan Jonathan Rea guna memperbesar peluangnya menjadi Juara Dunia WSBK 2021.

Sementara itu, Jonathan Rea juga berjuang untuk merebut gelar WSBK untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut.

Berita sebelumyaDugong, Hewan Langka Yang Sering Ditemukan Terdampar
Berita berikutnyaJasa Ekspedisi Di Pontianak Ke Sumatera Kirim 10kg Gratis Pickup