2 Alasan Kandasnya Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Zayn Malik
Images by: vyral-news.com
Daftar Mitra TrawlBens

TrawlbensZain Javadd Malik atau yang dikenal dengan nama Zayn Malik merupakan penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 yang merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Inggris.

Pada tahun 2010 nama Zayn malik mulai dikenal oleh publik setelah mengikuti audisi di salah satu program TV di Inggirs bernama The X Factor.

Setelah keluar sebagai pemain solo, Zayn bergabung kembali dengan mengikuti kompetisi dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson, yang kemudian membentuk grup yang kemudian dikenal sebagai One Direction.

Setelah terkenal melalui one direction dan lagu-lagu nya Zayn memilih untuk meninggalkan grup one direction pada Maret 2015 dan kemudian menandatangani kontrak tunggal dengan RCA Records.

Selain itu Zayn juga terkenal dengan kisah cintanya bersama Gigi Hadid yang dikenal sebagai Super Model kelahiran 23 April 1995.

Kisah Asmara Zayn Malik Dengan Gigi Hadid

Rumor asmara antara Gigi Hadid dan Zayn dimulai pada tahun 2015. Saat itu, mereka meninggalkan American Music Awards bersama-sama, dan kemudian pada Desember 2015 mereka secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka di media sosial.

pada Juni 2016, pasangan itu dikabarkan putus sementara. Namun, Gigi dan Zayn digosipkan Kembali bersama lagi tak lama kemudian setelah kabar kandasnya hubungan mereka.

Sepanjang tahun 2017, Gigi dan Zayn terlihat semakin dekat. Kedua keluarga besar kedua tersebut dikabarkan merayakan Idul Adha bersama pada September 2017.

Setelah dua tahun momen romantis, Gigi dan Zayn sepakat untuk berpisah lagi pada Maret 2018. Saat itu, Zayn menulis pesan perpisahan di media sosial yang mengkonfirmasi kebenaran mengenai kandasnya hubungan mereka.

Namun, beberapa bulan kemudian, diketahui bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali berbagi momen mesra yang menandakan mereka Kembali merajut asmara lagi.

Pasangan itu terus mengalami momen putus nyambung hingga tahun 2019. Hingga akhirnya Gigi Hadid dikabarkan sedang mengandung anak pertama mereka pada April 2020. Pada titik ini, Gigi Hadid sempat menyembunyikan kehamilannya.

Kabar tersebut dibenarkan Pada September 2020, Zayn mengumumkan kelahiran bayi Gigi Hadid. Dengan mengkonfirmasi nama putri mereka yaitu adalah Kai Hadid Malik.
Seorang malaikat kecil tampaknya telah menghangatkan hubungan antara keduanya.

Awalnya mereka memang sempat menyembunyikan kehamilannya, namun Gigi dan kekasihnya mulai membuka dan mengunggah potret kehamilannya.

Pada 19 September 2020, Gigi dikaruniai seorang putri bernama Kai Hadid Malik. “Bayi kami sehat dan cantik di sini,” kata Zayn Malik sambil mengunggah potret tangan kecilnya yang baru lahir di Twitter.

Segera setelah kelahiran Gigi, keduanya memutuskan untuk melindungi privasi putri mereka dan tidak muncul di media. Dengan beberapa potret, keduanya diunggah ke akun Instagram mereka, Khai terus berbalik untuk menutupi kamera.

Dikabarakan Berpisah Kembali Setelah memiliki Anak

Dunia Kembali dihebohkan dengan kabar yang menyatakan bahwa pasangan superstar Hollywood Zayn dan Gigi Hadid telah bubar. Dimana penyanyi dan supermodel ini sedang fokus membesarkan putri mereka satu-satunya yang baru berusia 13 bulan.

Banyak orang terkejut dengan kabar bahwa hubungan antara pasangan Zayn dan Gigi Hadid telah berakhir. Berita itu juga menyebabkan banyak tanda tanya dan patah hati di antara penggemar dua bintang dunia.

Dikabarkan Melakukan Penyerang Terhadap Yolanda Hadid

Perseteruan Zayn Malik dengan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, membuat hubungan yang sudah terjalin lama di antara pasangan itu merenggang. Dan dikabarkan isu tersebut menjadi salah satu alasan merek berpisah.

Zayn Malik, yang dituduh menyerang Yolanda Hadid News tentang perselisihan antara Zayn Malik dan Yolanda Hadid, muncul setelah liputan media. Seorang model Belanda mengklaim bahwa pacar putrinya memukulnya, yang membuatnya sangat marah.

Yolanda mengomunikasikan hal ini kepada banyak teman dan keluarga. Dimana Hal ini membuat hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik memanas dan membuat mereka tidak harmonis.

Tidak jelas penyerangan atau pemukulan seperti apa yang dilakukan penyanyi berusia 28 tahun itu. Namun yang pasti Yolanda tidak terima karena perbuatannya dan akan melaporkannya ke polisi. Belum dikonfirmasi apakah panggilan polisi itu benar-benar dilakukan.

Setelah berpisah Keduanya seharusnya menjalankan pola asuh bersama dengan membagi hak asuh anak secara adil. Sementara itu, pasangan ini dikabarkan mengakhiri hubungan mereka setelah berdebat soal Yolanda Hadid. Sebelumnya, ibunda Gigi Hadid mengaku pernah diserang oleh Zayn.

Belum jelas mengapa mantan anggota One Direction itu agresif terhadap ibu kekasih mereka. Hingga kini belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai retaknya hubungan mereka berdua.

Berita sebelumyaJasa Ekspedisi Kalimantan Kirim 10kg Gratis Pickup
Berita berikutnyaDrama Korea Terbaru Jang Ki Yong 2021